PECUNIO (ICO): Akses Aman dan Mudah ke Teknologi Blockchain


Hasil gambar untuk pecunio bounty

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan "PECUNIO". Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya.



Apa itu Pecunio ?

Pecunio adalah platform investasi yang terdesentralisasi dengan kartu mata uang kripto dan pertukaran mata uang digital gratis, yang memudahkan penghematan dan biaya kripto-mata uang. Kami adalah toko universal untuk pengguna non-teknis, investor besar, investor hebat, serta malaikat dan pemodal ventura.

Pecunio juga mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan pakar untuk proses konsultasi kelompok terdiferensiasi yang terkait dengan rantai tersebut, memberikan setiap rencana rencana bisnis kepada Taylor, seperti yang kita ketahui tentang keanekaragamannya. Kami ingin membuka pasar mata uang kripto yang cerah untuk semua orang – berinvestasi di blokade didemistifikasi dan memungkinkan setiap orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi baru di abad ke-21.



Misi Pecunio

Misi Pecunio adalah membuka pasar mata uang kripto yang dinamis bagi setiap orang, untuk mendorong penerapan blockchain dan untuk mendemokratisasi kepemilikan mata uang kriptografi. Karena buah ekonomi dari inovasi teknologi biasanya dikumpulkan oleh investor kaya dengan hanya menggunakan pengetahuan dari dalam saku dan orang dalam, Pecunio sekarang memungkinkan Anda untuk memiliki, mentransfer, dan berinvestasi dalam cryptothermins seperti Bitcoin, Ethereum dan lain-lain dengan kepribadian rata-rata yang memungkinkan Anda berpartisipasi dalam ekonomi baru.

Kami secara pribadi percaya pada misi filosofis yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto, pencipta gagasan tentang blockchain, yang menciptakan transaksi yang aman, dan terjangkau bagi rata-rata orang.

Selama 30 bulan terakhir, pasar ICO telah tumbuh dari $ 14 juta menjadi $ 2,6 miliar. Keuangan dan investasi masih kurang terwakili sebagai kategori karena kurangnya inovasi dan desentralisasi. Dengan penawaran bisnis yang unik, Pecunio diharapkan bisa meraih pangsa pasar yang signifikan dalam hasil ICO dan seterusnya.

Awal era investasi baru dimulai dengan Etherealum ICO yang sangat sukses pada bulan Juli 2014. Bayangkan bahwa pada saat itu, Anda menginvestasikan dua ribu dolar di ETH. Sekarang, pada 2017, dalam waktu kurang dari tiga tahun, dua ribu dolar akan menelan biaya lebih dari $ 1 juta. Hal yang sama berlaku untuk solusi blockchain “Stratis”: hanya 12 bulan setelah ICO-nya, pemegang token mengalikan investasi awal mereka sebanyak 600 kali. ICOS dapat memperluas investasi dan investasi paling menguntungkan yang pernah ada, jika semuanya berjalan dengan baik.


Diatas adalah data perusahaan bisnis kami, yang harus menentukan, mengorientasikan dan mendukung potensi pemain di pasar hiperatal.


Hasil gambar untuk pecunio bounty


Kelebihan dari Platform Pecunio
  • AKSES GRANT, Pecunio menawarkan dompet multicurrency dan akses aman ke pasar untuk semua sumber daya kriptografi melalui antarmuka yang mudah digunakan.
  • MUDAH, Pendaftaran mudah melalui e-mail, pengaturan akun instan, termasuk dompet, deposit mudah, pembayaran mudah via PayPal, transfer bank atau kriptografi.
  • TERPERCAYA, Dijamin keamanan hukum di pusat keuangan Dubai. Lokasi kantor fisik di Wina dan Dubai.
  • AMAN, Komunikasi terenkripsi, transfer aman karena dompet yang sangat bagus untuk penyimpanan data, kontrol tas mencegah hilangnya kunci.
  • DANA, Mereka yang memiliki kepentingan Pecunio dapat mengharapkan untuk mengembalikan keuntungan dari investasi mereka, karena kita harus membuat komisi dan pendapatan crypt yang besar di masa depan. Memilih alat investasi yang dilambangkan, kita membawa likuiditas ke pasar malaikat dan modal ventura, di sisi lain, ke lingkungan yang sangat tidak likuid. Pemilik token dapat menjual dan bertukar kapan saja, menjadikannya salah satu inovasi paling signifikan di pasar AC & VC selama beberapa dekade terakhir.
  • Kartu Debit Multi-Aset. Kartu debit prabayar adalah kartu multi-aset yang memungkinkan Kartu Coffe mudah dan hadiah Kripto. Aset dikelola melalui aplikasi seluler kami atau platform ramah pelanggan kami.

Produk Dana Kami

Hasil gambar untuk pecunio bounty

Pecunio Cryptocurrency Fund (PCC)

Pecunio Cryptocurrency Fund adalah kumpulan koin kriptografi dan simbolik yang beragam. PCC terbatas untuk memblokir aset yang diperdagangkan di bursa (misalnya, 1 bitcoin, generasi ke 2, seperti Eter, Ripple, litecoin dan token generasi ketiga, seperti EOS, Thether dan Gnosis). PCC akan dikelola dan didistribusikan berdasarkan pertimbangan manajemen, namun akan dibuat dengan seperangkat peraturan yang ditentukan, oleh karena itu keuntungan direktur kami akan memiliki pengalaman lindung nilai.

Karena itu, PCC, jelas, memiliki peran untuk melampaui perkembangan pasar. Investor akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman manajerial, diversifikasi yang ekstensif, pemilihan pra-seleksi dan redistribusi yang cermat, termasuk yang berkelanjutan.

Biasanya hasil yang lebih tinggi berarti risiko (kerugian) yang lebih tinggi. Dengan melakukan diversifikasi aset dengan hati-hati, kami akan mengurangi keseluruhan risiko dengan mempertahankan indikator kinerja tinggi.

Tim kami tahu bagaimana mengendalikan risiko. (Bagi mereka yang tertarik dengan pemahaman manajemen risiko aset yang lebih dalam, kami merekomendasikan untuk membaca “Manajemen Resiko Kuantitatif: Konsep, Metode dan Alat” oleh Alexander J. McNeil, Rudiger Frey dan Paul Ambrecht, yang diterbitkan oleh Princeton University pada tahun 2015, -2, 1 edisi 2005). Investor akan mendapatkan keuntungan dari risiko yang lebih rendah dari pra-masuknya token, diversifikasi hati-hati dan manajemen resiko yang berkelanjutan.

Pecunio Initial Coin Oftering Fund (PICO)

Dana ICO Pecunio ditujukan untuk memblokir perusahaan pada tahapnya sendiri sebelum ICO . Dana PICO terbatas pada pemblokiran aset yang memiliki produk minimum yang dapat diterima dan sedang mempersiapkan acara ICO. Tim manajemen kami akan melakukan pemeriksaan menyeluruh menyeluruh, menyaring penawaran pasar lemah, tim biasa-biasa saja dan kecurangan potensial dari daftar panjang.

Dari daftar pendek kami, kami bekerja sama dengan investasi yang ditargetkan, membantu meluncurkan LCO yang optimal. Investor di PICO akan mendapatkan keuntungan dari hubungan industri dan kekuatan investigasi kami untuk mengidentifikasi skema kecurangan potensial sebelum terjadinya kerugian finansial.

Pecunio Angel & Venture Fund (PAV)

Selain menawarkan pasar yang lebih luas, Pecunio akan meluncurkan dana yang didedikasikan untuk para malaikat dan perusahaan investasi di ruang blokir. Dana khusus ini ditujukan untuk produktivitas yang sangat tinggi bertujuan untuk mengalikan modal.

Spesialis tim Pecunio, didukung oleh konsultan industri eksternal terpilih, akan secara aktif mengelola PAV. Para ahli akan terus mengeksplorasi peluang investasi pada tahap awal peluncuran blockchain.

Token Pecunio (PCO)

Semua token kami adalah standar ERC-20 dan didasarkan pada Ethereal; global, menyediakan jaringan verifikasi terdesentralisasi, memungkinkan tokenize fasilitas pemblokiran kami. PCO Pecunio menerima dana dari tiga sumber: manajemen, produktivitas dan biaya ICO. Pecunio akan menerima sejumlah besar komisi dalam waktu sesingkat-singkatnya, sehingga investasi chip chip meluas ke pemegang tanda. Untuk membiayai proyek tersebut, setelah berakhirnya kampanye ICO, kami membuat total 40 juta merek merek Pecunio (PCO). Jumlah token 100 juta token PCO.

Kolektif rakyat kita bukanlah rahasia, tapi semua yang telah terdaftar sebelumnya akan diundang secara pribadi ke token pribadi kita. Ini akan berlangsung selama 30 hari.

Rincian Token
  • Token: PCO
  • Tanggal ICO: dari 01 Februari hingga
  • Harga 1 tab: US $ 1
  • Platform: Ethereum
  • Koin diterima: BTC, ETH, LTC
  • Hard cap: US $ 4,5 juta
  • Token adalah token utilitas ERC-20, pengembalian biaya dari ICO tokenized, AC & VC, dan dana cryptocurrency.

Alokasi token Pecunio

Hasil gambar untuk pecunio bounty

Alokasi token Pecunio
  • 20% akan dialokasikan untuk pendiri Pecunio
  • 20% akan dialokasikan untuk donatur awal
  • 10% akan dialokasikan untuk perusahaan
  • 5% akan dialokasikan untuk penasehat Pecunio
  • 15% akan dialokasikan untuk dana cadangan
  • 30% akan dialokasikan untuk  penjualan publik 

Peta Jalan


Tim Kami


Penasehat


Kesimpulan

Pecunio membuka sebuah dunia investasi cryptocurrency, yang mudah diakses, sangat aman dan sangat terjangkau untuk semua orang. Semua produk dana kami diberi token, yang menyediakan likuiditas instan untuk semua investor. Target investasi kami adalah investasi blockchain secara eksklusif.

Jika Anda tertarik, dan ingin tahu lebih banyak tentang semua perkembangan hebat dari platform PECUNIO ini, Anda dapat langsung melihat Tautan di bawah ini,
Penulis : jampang.kupret
ETH : 0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Co-DEX is a Decentralized trading platform for cryptocurrencies.

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration