Smart Trip Platform: Sebuah ekosistem yang mendukung blocklet yang menghubungkan wisatawan dan penyedia layanan perjalanan untuk menciptakan perjalanan yang tak terlupakan.


Image result for smartrip bounty
Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " Smart Trip Platform " dimana situs perjalanan ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini atau Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek mereka, ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek mereka.

Pengantar

Merencanakan perjalanan menyeluruh ke negara asing dapat menjadi ujian bagi banyak orang, karena melibatkan kunjungan ke banyak situs web dan layanan untuk menemukan dan memesan penerbangan, kamar hotel, atau banyak perjalanan. Penyedia tur sering kali cenderung mengenakan uang dalam jumlah besar untuk melakukan segala hal atas nama Anda; situs web di negara tujuan Anda mungkin tidak memiliki versi dalam bahasa yang Anda gunakan, dan Anda mungkin tidak pernah menemukan sesuatu yang menarik saat bepergian.

mungkin tidak begitu jika platform yang didukung oleh blockchain, Smart Trip, menjadi beroperasi penuh. Ide di balik platform ini adalah tentang membuat layanan untuk pelancong dari mana saja di dunia yang mencakup hampir semuanya dari pemesanan penerbangan hingga menyarankan Anda untuk menjauhkan diri dari apa pun.

Smart Trip Platform (STP) adalah ekosistem terdesentralisasi yang akan menghubungkan wisatawan dan penyedia layanan, menggabungkan semua fungsi yang diperlukan untuk perjalanan yang aman, nyaman, dan otentik - liburan atau bisnis. Ini adalah model perjalanan baru - meminimalkan waktu yang dihabiskan untuk penelitian dan memaksimalkan keaslian pengalaman.


Smart Trip Platform akan menawarkan:

~ Harga bagus untuk layanan perjalanan. 
~ Alat perencanaan perjalanan A sampai Z 
~ Wisatawan adalah industri pariwisata yang dinamis dan profesional. 

Smart Trip Platform akan menyediakan berbagai layanan: dari penjualan tiket pesawat ke cadangan trek hutan, dari informasi terperinci tentang atraksi lokal hingga menemukan teman perjalanan.

Untuk siapakah Smart Trip ini?

Traveler 
Selain memesan tiket, kamar dan mobil, Smart Trip Platform memungkinkan wisatawan untuk:
  • Rencanakan seluruh perjalanan, buat reservasi, dan temukan teman perjalanan.
  • Hubungi pemandu dan pengemudi terbaik segera. 
  • Berpartisipasi dalam komunitas turis yang hidup dan ramah dengan basis pengetahuan sendiri dan ahli perjalanan berpengalaman.
Penyedia Layanan Perjalanan 
Terlepas dari efisiensi dan kemudahan yang ditawarkan, Smart Trip Platform memungkinkan penyedia layanan untuk:
  • Terima aliran berkelanjutan pelanggan bonafide dari seluruh dunia. 
  • Gunakan saluran baru untuk menjangkau audiens Anda dan dapatkan umpan balik. 
  • Buat bisnis Anda di lingkungan ekonomi yang aman.
Smart Trip Platform lebih dari alat perencanaan perjalanan - ini adalah ekosistem global yang dinamis di mana wisatawan dapat bertemu, berbagi pengalaman, dan merencanakan perjalanan bersama.
  • Posting ulasan, foto & video 
  • Menjadi guru wisata 
  • Bangun basis pengetahuan 
  • Bantu orang lain & dapatkan peringkat 
  • Bagikan wahana & tur
  • Buat & edit halaman untuk tempat & atraksi 
  • Bergabung dengan ruang obrolan 
  • Temukan teman perjalanan 
  • Minta saran perjalanan 
  • Berpartisipasi dalam arbitrase
Bagaimana cara kerja TripCash? 

TripCash adalah token utilitas ERC20 -compliant resmi dari Smart Trip Platform dan akan digunakan untuk memesan layanan perjalanan di platform. Pengguna akan dapat menyimpan TripCash dan berbagai cryptocurrency di Universal Cryptocurrency Purse (UCW) mereka, langsung bertukar di antara mereka; dalam fase kedua proyek, Kartu Debit (Kartu TripСSash) akan diperkenalkan, memungkinkannya menggunakan TripCash untuk melakukan pembelian online dan offline. Smart Trip Platform adalah produk yang mudah dijelaskan, mudah dimengerti, dan mudah dipasarkan - begitu juga dengan TripCash.


Informasi Penjualan Token

Smart Trip Platform memiliki potensi untuk merevolusionerkan perjalanan, menawarkan wisatawan dan bisnis berbagai layanan inovatif dan sederhana, lingkungan terdesentralisasi interaktif, pembayaran aman, dan kemampuan untuk merencanakan perjalanan dari awal dengan bantuan para ahli terbaik di bidang ini. Berkat platform ini, baik wisatawan maupun pelancong bisnis akan menghemat banyak waktu dan uang dan akan berpartisipasi dalam komunitas yang dinamis dengan kemungkinan tak terbatas. 

Penjualan Smart Trip Platform memungkinkan semua orang berpartisipasi dalam proyek dan membeli token platform dengan diskon yang signifikan.

Nama Token: 
  • Simbol TripCash : TASH 
  • Standard: ERC20 
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, BCH, DASH, XRP, ADA 
  • Pre-ICO (tahap 1): 16 April - 13 Mei 2018 
  • Pra-ICO (tahap ke-2): 14 Mei - 10 Juni 2018 
  • ICO (Pokok penjualan): 25 Juni - 22 Juli 2018 
  • Token yang dirilis, maks: 5.000.000.000 
  • Token TASH untuk dijual: 3 000 000 000 TASH 
  • Emisi tambahan: NO 
  • Harga awal token: 1 TASH = 0,01 $ 
  • Lunak Cap: $ 1.000.000 
  • Hard Cap: $ 25.000.000 
  • Distribusi utama token: pada saat pembelian dengan 2-minggu membekukan - token dapat dijual 14 hari setelah tahap utama dari 
  • Yurisdiksi ICO : Kepulauan Virgin Britania Raya


Pra-penjualan I Round: 16 April - 13 Mei biaya minimum $ 100, penjualan pelanggar 20% presale II round: May 14 -10 setoran minimum $ 50 token Juni 20% tanpa kontribusi minimal, token dijual 20%. Diagram berikut menunjukkan bagaimana token TASH yang dirilis akan disorot, dan seperti dugaan penggunaan dana yang dikumpulkan selama kerumunan.





Peta jalan

Q2 2017
Inception dari proyek platform Smart Trip

Q3 2017
Perencanaan kampanye ICO

Q4 2017 - Q1 2018
Penciptaan Buku Putih dan situs web resmi

Q1 2018
Pengembangan kontrak cerdas berbasis Ethereum

Q1 2018
Pra-penjualan, bekerja pada versi demo platform

Q1 - Q2 2018
Mainkan putaran ICO, kerjakan versi final dari platform, pengembangan aplikasi iOS dan Android Smart Trip Platform

Q3 - Q4 2018
Menguji Platform Perjalanan Pintar, integrasi token TripCash, pembuatan dompet cryptocurrency pribadi

Q4 2018 - Q1 2019
Peluncuran kartu debit terintegrasi

Peta jalan



Oleh karena itu, menurut pendiri Smart Trip, mereka saat ini bernegosiasi dengan beberapa pemangku kepentingan di industri perjalanan serta lembaga keuangan untuk menggabungkan sisi platform crypto dengan penyedia layanan fiat. Kemudian, mereka menyatakan, platform akan mengeluarkan kartu debit sendiri untuk platform TASH Token asli yang dapat digunakan wisatawan untuk layanan apa pun secara harfiah selama perjalanan mereka.

Itu semua, bagaimanapun, di masa depan. Untuk saat ini, Smart Trip sedang dalam tahap pengembangan awal. Namun, jika itu berhasil seperti yang dijanjikan, itu bisa menjadi pengubah permainan nyata untuk seluruh industri perjalanan.



Kesimpulan

Adopsi teknologi cepat untuk acara perdagangan adalah bahwa satu-satunya resolusi untuk penyedia layanan wisata dan perjalanan. Teknologi Blockchain dapat menjadi katalisator untuk perubahan mendefinisikan ulang dalam perdagangan perjalanan. Dengan adopsi web dan perangkat seluler, perjalanan telah menjadi menyenangkan dan mudah.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide