THE COLLECTIVE MAGNUS-Dual Token Robotics pertama di dunia dan A.I. ICO dibangun di atas platform ganda - Ethereum dan NEO



Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan THE COLLECTIVE MAGNUS . Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya. 

Apa itu MAGNUS?

Kolaborasi kognitif dan kolaboratif antara Kecerdasan Buatan, Robot, Manusia, Jaringan Sensor dan perangkat keras terdistribusi yang dibangun di atas kontrak Ethereum yang cerdas. Magnus memulai era baru bisnis, teknologi, dan pemikiran. Era Magnus membawa serta perubahan mendasar dalam bagaimana sistem cerdas dibangun dan berinteraksi satu sama lain. Tujuan utama Magnus adalah untuk membuat orang lebih pintar, mesin yang lebih baik, robot yang lebih murah dan lebih cepat, dan AI yang lebih baik dengan memastikan kolaborasi dengan agen lain di jaringan Magnus Collective.

Selain itu Magnus akan memiliki agen bot independen sendiri yang disebut "Sentry Bots" yang akan memastikan bahwa agen jahat keluar dari jaringan Magnus. Sentry Bots akan menggunakan daftar putih dan daftar hitam untuk menjaga reputasi dan efisiensi di jaringan Magnus.

Magnus akan dapat bernegosiasi dan bertransaksi dengan blok blok lain atau jaringan jaringan tanpa blok masa depan di masa depan menggunakan gateway yang disebut Portal. Portal akan memastikan bahwa bahkan jika Magnus tidak mendapatkan kepemimpinan dalam hal jaringan - Magnus tidak akan pernah menjadi usang atau ketinggalan jaman. Portal ini akan menerjemahkan negosiasi dan permintaan antar jaringan yang berbeda dan membuka Magnus ke semua eksternal.

Kolaborasi manusia dengan AI (Robot)

Inovasi AI telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir - pendorong pertumbuhan utama adalah komputasi berbiaya rendah dan akses ke dataset besar. Kecerdasan buatan, pemrosesan sinyal, dan pembelajaran mesin telah mendorong banyak teknologi umum saat ini, mulai dari mesin pencari, asisten dibantu suara, dan bahkan penargetan iklan online. Menciptakan platform kognitif gabungan sudah terjadi - ini bukan proyek penelitian di laboratorium perguruan tinggi - dan itu mempercepat lebih cepat dalam satu dekade terakhir.

Hingga kini orang pintar adalah mereka yang menerima skor tertinggi dengan membuat jumlah kesalahan terkecil. AI akan mengubah logika fundamental karena tidak ada cara manusia untuk mengakali, seperti mesin Google AI baru atau platform IBM Watson.

Jadi kita melihat era augmentasi di mana manusia harus bekerja dengan AI untuk menghasilkan hasil yang nyata. Mesin pintar dapat memproses, menyimpan, dan mengingat informasi dengan lebih cepat dan lebih baik dari kita manusia. Selain itu, AI dapat mencocokkan pola lebih cepat dan menghasilkan pengaturan alternatif yang lebih luas yang kita dapat. AI bahkan bisa belajar lebih cepat. Di zaman mesin pintar, definisi lama kita tentang apa yang membuat seseorang pintar tidak masuk akal.

Mengapa Blockchain?

Blockchain, yang dikenal sebagai Bitcoin, telah membuktikan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat mencapai kesepakatan pada situasi tertentu dan merekam perjanjian tanpa perlu otoritas pengendali. Menggabungkan blockchain dengan sistem lain, seperti sistem robot swarm atau kolam AI, memungkinkan kelompok menjadi otonom, fleksibel, lebih aman dan berkolaborasi tanpa gesekan.

Teknologi Blockchain menunjukkan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat mencapai kesepakatan pada keadaan tertentu dan merekam perjanjian dengan cara yang aman dan dapat diverifikasi tanpa otoritas pusat. Karena sifatnya yang terdesentralisasi, dan prinsip-prinsip utama seperti keamanan dan toleransi kesalahan, teknologi blockchain sangat berguna dalam kombinasi dengan bidang yang muncul dari Robotics Swarms, bundel AI, dan hub IOT.

Untuk memaksimalkan kesuksesan, logika ekonomi Magnus Collective harus memungkinkan pembelian dan penjualan semua layanan, sambil membuat proses penemuan dapat digunakan. Dan memastikan bahwa semua aktor memiliki akses yang mudah dan tanpa gesekan ke kolektif. Jadi logika ekonomi diatur untuk tujuan berikut:

  • Akses terbuka, global, dan tanpa izin ke berbagai aktor.
  • Verifikasi dan penemuan layanan.
  • Generasi Baik.
  • Menjembatani dan menyeberangi jaringan dan Blockchain yang berbeda.
Token Magnus dirancang untuk mencapai tujuan ini. Ini memastikan akses yang bebas dan non-diskriminatif dari awal dan memusatkan nilai yang dibuat oleh kolektif. Ini memiliki mekanisme di tempat untuk insentif inflasi. Untuk memverifikasi layanan, didukung oleh 2 tahun penyewaan platform Robotic yang populer dan industri dan untuk menghargai itikad baik dalam jaringan.

Magnus Token dihidupkan kembali setelah pemikiran yang cermat dan pertimbangan panjang tentang manfaatnya. Kami telah memikirkan logika ekonomi hard-coding versus merancang logika ekonomi yang mendorong pertumbuhan yang cepat. Jika kita tidak dapat menemukan token yang memenuhi semua persyaratan unik Token - kolektif dapat runtuh - dan gagal mencapai tujuan yang dinyatakan.

Detail Token

Robotika, AI, dan Pasar IOT

3 triliun USD (diperkirakan, 2017)

Hard Cap

30.000 ETH

Soft Cap

1 000 ETH

Penjualan berwaktu

5 Februari - 30 Juni 2018

Mata uang menerima

ETH, NEO, GAS

Harga (NEP-5 / MGSN / NEO)

1 NEO = 679 MGSN (Diharapkan) / Nilai akan diatur ulang satu hari sebelum ICO terbuka untuk mencerminkan tarif dasar untuk 1 MGSN = $ 0,078

Harga (NEP-5 / MGSN / GAS)

1 GAS = 217 MGSN (Diharapkan) / Nilai akan diatur ulang satu hari sebelum ICO terbuka untuk mencerminkan tarif dasar untuk 1 MGSN = $ 0,078

Harga (ERC-20 / MGS / Ethereum)

1 ETH = 620 MGS (Taksiran) / Nilai akan diatur ulang satu hari sebelum ICO terbuka untuk mencerminkan tingkat dasar 1 MGS = $ 0,66.

Token tidak dijual

Akan dibakar

Tingkat emisi

Tidak ada token baru yang akan dibuat

Untuk ICO (NEO / MGSN / NEO)

500 000 000

Untuk ICO (ERC-20 / MGS / Ethereum)

59 100 000

Supply (NEP-5 / MGSN / NEO)

1 000 000 000

Supply (ERC-20 / MGS / Ethereum)

118 200 000

Simbol (NEO)

MGSN

Simbol (Ethereum)

MGS

Token peran

Memungkinkan transaksi antara Robotika, IOT, dan Modul AI. Magnus adalah platform Token Blockchain Ganda - Ini didasarkan pada Ethereum dan Neo. Dua jenis token akan mencetak token ERC-20 dan token NEP-5.




Fase Penjualan Token

Ini melewati fase-fase berikut:


1. Pra-ICO: Tahap dengan Bonus 60%. 2 minggu.
2. Main-ICO 0: Fase dengan bonus 40%. 48 jam.
3. Utama-ICO 1: Fase dengan bonus 30%. 1 minggu.
4. Utama-ICO 2: Fase dengan bonus 20%. 1 minggu.
5. Utama-ICO 3: Fase dengan bonus 10%. 1 minggu.
6. Main-ICO 4: Fase dengan bonus 5%. 1 minggu.
7. Token yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO

Peta jalan


Tim


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide