TREON - Membawa Revolusi Kripto ke Pembayaran Utilitas



Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " TREON " dimana situs pembayaran ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini atau Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek mereka, ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda
memperoleh informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek mereka.

Pengantar

Tagihan listrik adalah kata yang paling ditakuti dalam kehidupan apa pun, bukan karena kita tidak memiliki kemauan untuk membayar, tetapi kita tidak memiliki kemauan untuk antre berjam-jam. Pembayaran tagihan listrik adalah masalah yang kita semua kenal. Baik itu air atau listrik, kita semua saling menyadari satu sama lain. Daftar ini tidak ada habisnya, begitu juga masalah yang terkait dengannya. Orang menghabiskan berjam-jam di antrian untuk membayar tagihan mereka. Terlepas dari pengenalan internet dan seluler dalam skala besar di dunia, realitas yang suram benar-benar berbeda. Orang-orang sudah muak dengan birokrasi dan cara-caranya yang tidak dapat dijelaskan untuk melecehkan konsumen.

Gangguan tersebut menyebabkan kecemasan pada pria yang menonton episode tersebut. Alat digital tampaknya beradaptasi dengan perubahan lingkungan dan orang-orang. Telekomunikasi, gas alam, listrik dan air mewakili triliunan dolar dari nilai pasar industri, dan jika pasar ditutupi oleh aplikasi maka itu akan menjadi kemenangan besar. Peluang sangat besar, seperti tantangan dalam industri.

Berbagai tantangan dalam industri mengikuti; kesenjangan besar antara layanan yang dijanjikan dan layanan yang disediakan, layanan pelanggan yang buruk, industri yang terfragmentasi, kurangnya platform umum dan tidak ada mekanisme imbalan. Ada kebutuhan untuk aplikasi inovatif yang dapat menangani semua tantangan ini untuk industri.


Tentang Treon

Treon (TXO) adalah "utilitas tanda" berdasarkan Ethereum blok rantai yang aman dan mulus membantu konsumen untuk mereka gunakan utilitas seperti telekomunikasi, listrik, air, gas alam melalui mobile wallet dan aplikasi, yang terhubung ke utilitas, yang mereka berlangganan, melalui dasbor gabungan yang memungkinkan ekosistem utilitas baru melalui blockchain. Sebuah ekosistem yang melebihi $ 2 triliun dalam pembelanjaan anggaran tahunan saja. 

Treon dirancang untuk konsumen dan penyedia layanan. Aplikasi Treon Wallet memungkinkan konsumen untuk mengelola dan membayar penggunaan utilitas mereka. Treon juga memungkinkan eksekusi perjanjian tanpa batas antar penyedia yang berbeda. Treon ingin menjadi katalisator yang kuat untuk kedua perusahaan yang mendorong transformasi digital: bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis.

Solusi ditawarkan

TREON adalah solusi untuk membayar semua tagihan listrik menggunakan cryptocurrency berdasarkan teknologi blockchain. Proses dan pembayaran tagihan akan mudah dan mudah dari satu tempat. Kontrak pintar digunakan untuk membangun hubungan antara penyedia layanan dan pengguna yang berbeda. E-Wallet disediakan di platform untuk penyimpanan dan pembayaran untuk berbagai layanan. Dompet ponsel akan aman dan transparan menggunakan teknologi blockchain. Penyedia layanan dan pengguna yang berbeda menggunakan token TXO pada platform untuk pembayaran. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appzoom.treonutilities 


Biaya transaksi, komisi penjualan, dan penjualan token adalah tiga jenis aliran pendapatan yang berbeda yang tersedia bagi tim. Platform ini menawarkan kepada pengguna berbagai cara untuk membayar tagihan utilitas, seperti penggunaan dompet ponsel, pembayaran sekali klik, penyedia pilihan, dan biaya pengisian ulang. Program hadiah dan loyalitas pada platform mendorong pengguna untuk terlibat dalam berbagai aktivitas dan
mempertahankan hubungan jangka panjang dengan penyedia. Utilitas di platform dapat menghemat biaya dan menghargai pengguna atas kesetiaan mereka.

MODEL BISNIS: PENGALAMAN MASA DEPAN PEMBAYARAN UTILITAS

Model bisnis Treon didasarkan pada beberapa aliran pendapatan yang berasal dari layanan utilitas, terutama dari margin distribusi, biaya transaksi, dan biaya penggunaan platform. Treon (TXO) akan mewujudkan margin yang sehat sambil memberikan penghematan yang signifikan untuk penyedia utilitas.

Treon memberikan penghargaan kepada pelanggan karena menggunakan token TXO untuk membuat adopsi dan menggunakan jauh lebih menarik. Selain itu, tabungan akan menjadi katalis bagi perusahaan utilitas untuk memindahkan kontrak perdagangan silang mereka ke blockchain untuk mengelola transaksi bisnis mereka secara efektif.

Melalui konsolidasi margin dan biaya di atas, model bisnis Treon dibangun untuk mengatasi pertumbuhan pasar global dan menjadi mitra sejati bagi penyedia utilitas, yang membawa nilai nyata bagi konsumen dan penyedia.

CONTOH EKSPERIMENTAL


1 TOKEN, 1 LAYAR & 1 KLIK

Dengan satu klik tombol, Anda akan dapat membeli token (TXO), melihat penggunaan Anda dan mempengaruhi pembayaran Anda untuk semua utilitas Anda di mana pun di dunia. Menggabungkan kemudahan menggunakan satu antarmuka melalui beberapa opsi pembayaran untuk menyelesaikan biaya dari perusahaan Utility pada satu dasbor.

MUDAH

Gateway pembayaran utilitas terdesentralisasi dan memproses aplikasi dompet yang dibuat untuk semua pelanggan di seluruh dunia termasuk yang tanpa rekening bank, dengan aplikasi smartphone yang sederhana dan terkonsolidasi untuk mengelola dan membayar semua pembayaran Anda di berbagai akun utilitas.

AMAN

Treon akan memastikan integritas dan keamanan e-wallet menggunakan kontrak blockchain Etherealum yang cerdas yang berfungsi seperti dompet multi-billet (multi-bill). Kami bermitra dengan beberapa dompet ahli cryptocurrency untuk memberikan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman terbaik dari ekosistem crypto.

Mengapa Treon?

  • Tingkatkan kehidupan Konsumen
  • Hindari mengantri di antrean panjang untuk membayar tagihan. Bayar tagihan dengan sekali klik menggunakan token TXO.
  • Dasbor penggunaan terkonsolidasi. Pemberitahuan pintar status layanan.
  • Tidak Ada Rekening Bank? Tidak Ada Masalah ... Inklusi keuangan bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank.
  • Hadiah nyata untuk membayar dengan TXO terutama untuk penggunaan Energi Hijau.
  • Mengubah Utilitas menjadi Apa Selanjutnya
  • Diskon 80% untuk Biaya Transaksi untuk pembayaran tagihan.
  • Mendigitalkan perjanjian perdagangan silang dalam blockchain.
  • Tingkatkan biaya operasi ke tabungan.
  • Menyediakan alat penyelesaian lintas perdagangan yang lebih cepat dan lebih efisien.

Token Penjualan

Acara penjualan token ini memungkinkan peserta berkontribusi ke Treon dan menerima token TXO. TXO akan digunakan untuk mengisi akun pelanggan, mengisi ulang, dan pembayaran tagihan pada jaringan utilitas. TXO bukan merupakan representasi dari ekuitas perusahaan


Rincian ICO

  • Periode Pra-Penjualan: 21-Mei-2018 hingga 17-Juni-2018
  • Periode ICO: 18-Juni-2018 hingga 17-Juli-2018
  • Pra-penjualan jumlah investasi minimum: 0,1 ETH
  • Token tersedia selama Pra-penjualan: 118,2 Juta TXO
  • Token tersedia selama ICO: 281,8 Juta TXO.
Informasi token
  • Simbol Token => Treon (TXO)
  • Jumlah Pasokan => 1.000.000.000 Miliar
  • Alokasi => 429,7 Juta
  • Soft Cap => 4 Juta USD
  • Hard cap => 25 Juta USD
  • Mata uang => ETH, BTC



Peta jalan
  • Q1 2017: Mulai dari Ide dan perencanaan
  • Q4 2017: Arsitektur teknis dan prototipe
  • Q1 2018: Perencanaan & persiapan ICO
  • Q4 2018: Meminta Token di Bursa Efek Crypto
  • Q1 2019: Penyedia Telekomunikasi Onboarding
  • Q4 2019: Perjanjian dengan distributor top-up Telecom
  • Q1 2020: Perjanjian dengan gateway pembayaran
  • Q4 2020: Perusahaan Listrik Onboarding
  • Q1 2021: Kontrak Cerdas untuk perusahaan gas alam
  • Q4 2021: Perusahaan Air Minum Utilitas
  • Q1 2022: Peluncuran perjanjian reseller Telecom
  • Q4 2022: Tutup semua perjanjian pengecer dari penyedia utilitas

Tim dan Penasehat

Tim Treon dipilih sebagai dasar untuk budaya inovatif, kepercayaan, transparansi dan kesederhanaan dalam nilai-nilai inti perusahaan kami dan dibangun ke dalam semua yang kami lakukan. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan kecepatan eksekusi dalam gerakan cepat. Setiap anggota bekerja dan memimpin tim multikultural, multidisiplin dan adaptif yang mencapai inovasi teknologi di pasar yang kompleks.

Tim


Penasehat


kesimpulan

Koordinasi antara utilitas dan konsumen dibuat lebih kuat dan lebih transparan di platform. Membentuk pelanggan dan memberikan insentif untuk melakukan berbagai tugas pada platform menghasilkan hubungan kepercayaan antara utilitas dan konsumen. Operator telekomunikasi, perusahaan listrik, dan perusahaan gas akan senang bergabung dengan satu-satunya platform di mana mereka dapat menemukan pelanggan mereka dan memberikan layanan mereka tanpa gangguan.

Perjanjian kontrak yang cerdas antara berbagai pemangku kepentingan akan mengurangi gesekan dan mempersingkat waktu yang diperlukan untuk memberikan layanan kepada konsumen. Ada banyak tantangan dalam lanskap cryptocurrency yang akan menjadi faktor penting dalam pertumbuhan aplikasi. Salah satu tantangan terbesar adalah volatilitas cryptocurrency. Karena pasar untuk cryptocurrency masih dalam masa pertumbuhan, kita akan melihat fase kedewasaan berikutnya di tahun-tahun mendatang. Kami akan melihat masa depan yang baru di tahun-tahun mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik: 
Penulis : jampang.kupret
Eth : 0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f





Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide