Bitcoin Air - Inovasi terbaru dalam Teknologi Green Stable Coin, menghasilkan ekosistem yang sempurna untuk penggunaan cryptocurrency yang aman, transparan, dan terukur.


Hasil gambar untuk bitcoin air bounty

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan Bitcoin Air - Inovasi terbaru dalam Teknologi Green Stable Coin, menghasilkan ekosistem yang sempurna untuk penggunaan cryptocurrency yang aman, transparan, dan terukur. . Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya.


Apa itu Bitcoin Air ?

Bitcoin Air adalah rantai ganda rantai ganda bilateral yang dikembangkan untuk memberikan sarana pengurangan emisi karbon tidak langsung melalui komunikasi pedagang / konsumen terdesentralisasi, tanpa kepercayaan. 

Bitcoin Air berencana untuk mengurangi emisi karbon melalui pengembangan sepasang mata uang berantai / stabil berantai ganda yang didedikasikan untuk menciptakan solusi yang paling fleksibel dan terukur untuk pedagang dan penggunaan konsumen. 

Pedagang akan dapat bertransaksi dalam cryptocurrency tanpa khawatir kehilangan laba karena penipuan atau masalah teknis dalam peralatan pemrosesan kartu kredit konvensional mereka. Konsumen akan dapat bertransaksi dalam banyak cara termasuk secara pribadi, melalui web, atau melalui Mata Uang Fisik AirCash!

Bitcoin Air didasarkan pada gagasan bahwa memajukan pertumbuhan lingkungan ekonomi harus melakukan yang terbaik untuk mengurangi dampak negatif dalam ruang yang digunakan semaksimal mungkin. 

Melalui dukungan dari Aset Karbon Kredit, dan tujuan strategis untuk mengurangi emisi melalui tindakan rutin sesederhana berbelanja di supermarket lokal Anda, Bitcoin Air berencana untuk menciptakan bentuk mata uang pertama yang ramah lingkungan, yang mengembalikan kekuatan kesehatan, kekayaan, dan pemerintahan kembali ke konsumen dan pedagang dunia. 



Bitcoin Air memiliki satu tujuan untuk menyatukan dunia melalui pembayaran yang aman, aman, dan transparan. Desentralisasi kekuatan keseluruhan nilai dan kembalikan kepada orang-orang melalui Blockchain.

Misi Kita

Misi Bitcoin Air adalah untuk merancang dan menghasilkan upaya pertama yang layak dalam menangani isu-isu kunci yang terkait dengan cryptocurrency, bisnis kecil dan risiko lingkungan di tangan saat ini. Dengan memproduksi Chainchain Chain-Backed Dual-Chain Karbon Pertama, Bitcoin Air memimpin dalam merintis keterpaksaan, skalabilitas, dan manfaat keseluruhan menggunakan Blockchain. Menggabungkan teknologi ini dengan Inisiatif Hijau dan cara yang dapat diandalkan untuk Mendukung Aset, Bitcoin Air menciptakan Ekosistem Hidup pertama yang didedikasikan untuk mengurangi Jejak Manusia, menurunkan biaya hidup, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Nilai Kami

Bitcoin Air menghargai transparansi, keamanan, integritas, dan kekuatan kepada orang-orang. Kami merasa bahwa semua keputusan yang memandu jalan komunitas harus diserahkan kepada rakyat itu sendiri. Satu-satunya hal yang harus kita pastikan adalah keamanan dan kesejahteraan komunitas kita. Ini pada gilirannya membawa kita pada nilai integritas kita. Memastikan bahwa kita transparan dengan Anda semua dan menjaga kebenaran yang sama kepada diri kita sendiri seperti yang kita lakukan Anda orang-orang kita. Bitcoin Air juga berkembang pada gagasan bahwa dunia dapat mengejar sarana pertumbuhan yang bersih tanpa merusak kehidupan orang lain dan tanah di bawah kaki kita. Kami di Bitcoin Air berusaha untuk menghasilkan kekuatan yang benar-benar positif di Crypto Space yang dapat mengubah berbagai hal demi kebaikan generasi masa depan kami.



Temukan Kami

Pendekatan Blockchain yang Revolusioner
Dengan menggabungkan basis Bitcoin yang kaya akan fitur dan populasi dengan sumber Hybrid PoS / PoW dari Peercoin, bersama dengan Blockchain rantai ganda yang dikembangkan dengan Carbon Credit Asset Backing. Bitcoin Air akan menawarkan tidak hanya metode pengawetan nilai yang paling aman untuk cryptocurrency, tetapi juga mata uang yang paling inovatif dan berguna pada waktunya melalui penerapan Survei Terpisah, Swap Atom, Jaringan Petir, dan Bukti Dinamis Hybrid Konsensus Pasak / Bukti Kerja .

Aplikasi User-Friendly
Menggunakan Aplikasi Udara Bitcoin akan sangat mudah. Kami berdedikasi untuk menciptakan sistem pembayaran sederhana, pedagang arus-balik dan pembayaran konsumen untuk individu sehari-hari. Ini berarti siapa pun dapat mengakses dan menyimpan dana mereka dengan aman menggunakan aplikasi apa pun yang tersedia. Kirim, Habiskan, Tarik, Setor, atau Simpan dana Anda semua dari kenyamanan aplikasi seluler yang mudah digunakan.

Metode Keamanan Inovatif
Bitcoin Air mengimplementasikan Hybrid Dynamic Proof of Stake / Proof of Work consensus untuk menghentikan serangan replay potensial, pengeluaran ganda, dan 51% serangan yang dapat terjadi di dalam blockchain, sambil mempertahankan privasi dan keamanan pengguna, Bitcoin Air mempertahankan sistem rantai cadangan melalui kepercayaan-kurang konsensus dan mint / membakar protokol yang memastikan bahwa tidak ada permainan unggas yang dapat terjadi.




Masa Depan Bitcoin Air

Sepanjang perkembangan konstan yang terjadi, telah terjadi pertumbuhan merek yang luas yang telah memunculkan visi final dan sejati dari Bitcoin Air. Awalnya dimulai sebagai prakarsa untuk menciptakan agunan pertama yang didukung rantai ganda koin stabil yang dapat memberikan kembali ke planet melalui penggunaan berbasis konsumen dagang. Visi ini telah berkembang menjadi kemitraan berskala besar yang akan membantu menciptakan sistem pembayaran berdasarkan pedagang yang paling fleksibel dan terukur yang berasal dari pengembangan cryptocurrency.

Bitcoin Air telah mencapai kesepakatan dengan Asosiasi Blockchain AS untuk memperoleh $ 210.000.000 pada Cadangan Aset Karbon Karbon untuk mendukung pencetakan dan pembakaran Protokol Udara USD. Ini berarti bahwa setiap $ 1 dari USDAP (1 USDAP) akan didukung oleh $ 1 dari Aset Kredit Karbon. Ditambah dengan dukungan aset ini, Bitcoin Air akan dimasukkan dalam rilis 50.000++ ATM di dunia yang sedang dikembangkan oleh Asosiasi Blockchain AS yang akan memungkinkan pengguna untuk menjual $ USDAP atau $ XAP dan menerima mata uang fiat lokal kapan saja. Ini akan memungkinkan Bitcoin Air untuk sepenuhnya didukung hingga $ 210.000.000 pada cadangan kredit karbon pada waktu tertentu melalui kemitraan dengan Mother Earth Foundation.



Apa yang kami harapkan dari kemitraan ini, adalah menghasilkan dampak positif terhadap lingkungan melalui transaksi keuangan dengan mengalokasikan biaya mint / bakar untuk pertumbuhan dan pelestarian Cadangan Karbon. Melalui pertumbuhan ini, dukungan aset yang tersedia sebesar $ 210.000.000 akan meningkat, memungkinkan lebih banyak jaminan tersedia untuk mendukung USDAP karena semakin banyak pengguna yang perlu untuk masuk ke pasar koin yang stabil. Aset Kredit Karbon tumbuh dan turun nilainya juga; Ketika nilai cadangan meningkat, margin keuntungan dapat mulai diambil dari Aset dan diberikan kembali kepada pemegangnya dalam bentuk pembelian kembali atau menaikkan pendapatan pasaran untuk jangka waktu yang diperpanjang. Hasil yang disimpan dapat digunakan untuk menghasilkan prakarsa udara hijau dan mendanai penelitian ilmiah untuk mengembangkan sarana untuk mengurangi jejak karbon manusia di planet ini.

Visi masa depan Bitcoin Air adalah mendesentralisasikan pasar bisnis kecil dan mengembalikan kekuatan fiat, cadangan, dan sistem keuangan kembali kepada orang-orang perdagangan dan perdagangan. Melalui penggunaan blockchain bilateral yang beroperasi secara bilateral, kami berharap untuk membawa usia aset yang didukung koin stabil ke tingkat baru dengan memasangkan kekuatan rantai ganda dengan Jaringan Petir, Segregated Witness, dan Atomic Swap. Melalui ini, kami berharap untuk mengembangkan sistem pembayaran pedagang yang paling mudah digunakan dan scalable yang dapat membantu memberikan kembali ke planet ini melalui tindakan sehari-hari yang orang sudah terbiasa dengan hari ini.

Token Bitcoin Air (XAP)                         

Token Bitcoin Air : Sebanyak 100.000 XAP telah dialokasikan untuk hadiah (setara dengan sekitar $ 1.000.000 jika dihitung dengan nilai prediksi XAP ($ 10 Setiap)) 

Token Bitcoin Air akan didistribusikan dengan mengalokasikan pengguna BABT (Bitcoin Air Bounty Tokens) yang Token ERC20 sementara yang dibuat untuk tujuan karunia. Pengguna akan mendapatkan jumlah BABT yang tetap untuk setiap tindakan yang mereka selesaikan sebagai bagian dari karunia. Setelah garpu, pengguna akan dapat menukar token ERC20 BABT mereka untuk Bitcoin Air (XAP) asli dengan tarif 1000 BABT / XAP. Total 100 juta BABT akan dialokasikan dalam program hadiah (setara dengan 100.000 XAP).

100.000 XAP disediakan untuk pelamar yang berhasil dari segmen hadiah kami sesuai dengan rincian alokasi di bawah ini.  Struktur distribusi ini dirinci di bawah Mulai Tanggal: 04 Oktober 2018 Akhir Tanggal: 26 Desember 2018 (Diperpanjang).


Peta jalan


Tim Kami


Mitra Kami

Bitcoin Air terus memperluas kemitraan kami untuk mencapai jangkauan terbaik untuk produk kami. Anda dapat melihat beberapa mitra luar biasa kami di sebelah kanan. Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra Air Bitcoin, silakan kirim email ke
partnerships@bitcoinair.net


Kesimpulan

Bitcoin Air adalah untuk merancang dan menghasilkan upaya pertama yang layak dalam menangani isu-isu kunci yang terkait dengan cryptocurrency, bisnis kecil dan risiko lingkungan di tangan saat ini. Dengan memproduksi Chainchain Chain-Backed Dual-Chain Karbon Pertama, Bitcoin Air memimpin dalam merintis keterpaksaan, skalabilitas, dan manfaat keseluruhan menggunakan Blockchain. Menggabungkan teknologi ini dengan Inisiatif Hijau dan cara yang dapat diandalkan untuk Mendukung Aset, Bitcoin Air menciptakan Ekosistem Hidup pertama yang didedikasikan untuk mengurangi Jejak Manusia, menurunkan biaya hidup, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.


Hasil gambar untuk logo bitcoin air bounty

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan di bawah ini: 

Peercoin Telegram: https://t.me/peercoin
Peercoin Discord: https://discord.gg/quWGnxp

Penulis : jampang.kupret
ETH :
0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide