Bitether (BTR) adalah peer to peer desentralisasi digital crypto token yang dibuat di Bitcoin Blockchain melalui Algoritma Counter Party Proof of Stake (PoS).



Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan Bitether (BTR) adalah peer to peer desentralisasi digital crypto token yang dibuat di Bitcoin Blockchain melalui Algoritma Counter Party Proof of Stake (PoS).  . Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya. 

Tentang Bitether (BTR)

Bitether eSolutions Pvt. Ltd. didirikan di India sebagai organisasi formal nirlaba pada tahun 2017 oleh tim Bitether. Tujuan utama Bitether adalah membuat Bitether (BTR) Gateway Pembayaran yang luar biasa untuk pengguna online dan offline hingga 2025. Bitether (BTR) diluncurkan oleh MAK International. Perusahaan mengklaim telah bekerja dalam industri cryptocurrency sejak 2013. Mereka telah menyelenggarakan lebih dari 100 seminar tentang cryptocurrency dan teknologi blockchain, dan mereka memiliki "pengetahuan, motivasi, dan gairah terhadap bidang crypto". Itu sebabnya mereka meluncurkan cryptocurrency mereka sendiri.

Tujuan tim pengembangan adalah untuk menjadikan Bitether (BTR) sebagai salah satu cryptocurrency terbaik di dunia pada tahun 2020. Mereka juga ingin menjadikan Bitether “mata uang crypto paling berharga dalam kapitalisasi pasar. Bitether membuka era baru crypto finance untuk Internet of Values. Dengan bekerja sama dengan lembaga keuangan, perusahaan cryptocurrency, pengembang aplikasi pihak ke-3, akademisi dan komunitas cryptocurrency yang lebih luas, BTR membangun ekosistem keuangan yang luas di blockchain. Dengan demikian, tujuan kami adalah untuk membuat Bitether (BTR) Gateway Pembayaran yang luar biasa untuk pengguna online dan offline hingga 2025. 


Bitether (BTR) adalah peer to peer desentralisasi digital crypto token yang dibuat di Bitcoin Blockchain melalui Algoritma Counter Party Proof of Stake (PoS). Kami bergerak dalam bisnis industri crypto yaitu perdagangan crypto, penambangan kripto dan mesin penambangan kripto sejak 2013. Kami telah melakukan 100+ seminar dan presentasi tentang Crypto Currency dan Teknologi Blockchain.

Perbankan Internet anonim adalah penggunaan yang diusulkan dari kriptografi keuangan yang kuat untuk membuat kerahasiaan bank elektronik (atau lebih tepatnya pseudonymous banking) mungkin. Aset berbasis Blockchain dirancang untuk membuat transaksi lebih efisien dengan transfer cepat & biaya rendah. Pengalaman Layanan Pedagang Global dengan prosesor pembayaran mereka sebelumnya, e-transact Worldwide kini dapat mengamankan pedagang APA PUN.






Manfaat Bitether
  • Konsep Crytpo Reksa Dana 
  • Dividen Triwulan Kebijakan 
  • Metode Distribusi Unik (25 tahun dan 6 bulan) 
  • Penebusan di Crytpo e mall (Pertama di dunia crypto)
Bitether Network ada di sini untuk merevolusi cara individu, bisnis, pertukaran aset. Di bawah ini adalah langkah-langkah utama untuk mencapai ini:

Layanan Terdesentralisasi 
Dengan Layanan Terdesentralisasi BitEther yang dijalin ke Bitether Network, pengguna dipastikan sistem pengiriman Pesanan, Antifraud, sistem peringkat Profil Pengguna Multi dimensi dan sistem harga.

Model Insentif 

Bitether memperkenalkan fitur penghargaan insentif di mana peserta jaringan mendapatkan imbalan untuk setiap transaksi yang dilakukan pada sistem. Insentif bersifat dinamis dan mendorong lebih banyak aktivitas pengguna yang menghasilkan keterlibatan secara keseluruhan dengan pengguna lain.

Jaringan Kepercayaan 

Sebagai ealier menyatakan, Bitether memberikan penghargaan kepada pengguna dan ini dicapai melalui fitur profil kepercayaan. Semakin banyak aktivitas dan perilaku pengguna, semakin tinggi peringkat kepercayaan. Oleh karena itu, semakin tinggi peringkat kepercayaan, semakin banyak kualitas data yang disediakan oleh pengguna, dan semakin banyak interaksi dari pengguna lain.



37139871_284066105525279_3930539565747535872_n.jpg

Proyek Lain dari Bitether
  •  Grow Bitether: Grow Bitether adalah program hebat bagi para pengguna Bitether (BTR) jangka panjang di mana Anda dapat membeli paket menggunakan BTR dan mendapatkan pengembalian mingguan 4% termasuk jumlah yang diinvestasikan selama 52 minggu. Anda bisa mendapatkan penghasilan referral yang menguntungkan hingga 3 level.
  • Bitether Mining Club: Bitether Mining Club adalah situs web penambangan cloud tempat Anda dapat membeli kecepatan Pertambangan dari algoritma SHA-256 algoritma penambangan Bitcoin (BTC) dan mendapatkan penambangan harian menggunakan BTR, BTC & ETH. Anda dapat memiliki manfaat tingkat BTR yang bagus dibandingkan nilai tukar lainnya. Pola biaya pemeliharaan yang unik adalah alat kami yang kuat untuk menarik investor pertambangan. 
  • Crypto World Talk: Crypto World Talk adalah saluran berita kripto internasional yang membawa semua berita terbaru dari berbagai saluran berita populer seperti cointelegraph, CCN, NewsBTC, Coindesk, dll. Crypto World Talk telah menjadi saluran berita yang paling cepat berkembang di rentang waktu singkat. 
  • World Data ICO: Crypto World Talk adalah saluran berita kripto internasional yang menghadirkan semua berita terbaru dari berbagai saluran berita populer seperti coin telegraph, CCN, NewsBTC, Coindesk, dll. Crypto World Talk telah menjadi saluran berita yang paling cepat berkembang di rentang waktu singkat. 
Pola Distribusi Token

Bitether mengklaim memiliki pola distribusi yang unik. 62,5% dari total pasokan token akan pergi menuju sirkulasi, dengan 25% akan menuju bonus dan sponsor, 10% akan menjadi promotor dan direktur, dan 2,5% akan amal. Perusahaan ini menggambarkan ini sebagai "pola yang sangat unik".

Alokasi token Bitether (BTR) total adalah sebagai berikut: Total pasokan adalah 550.000.000 BTR dan ini dikunci persediaan terbatas.
  • Dari 550.000.000 BTR Token, 10% (55.000.000) BTR akan dipegang oleh promotor & direktur perusahaan.
  • 25% (137.500.000) BTR akan disisihkan untuk mendistribusikan Bonus & Referensi.
  • 2,5% (13.750.000) BTR akan digunakan untuk amal. Karena perusahaan percaya pada tujuan mulia seperti membantu orang yang membutuhkan, misalnya Medis, Pendidikan, kebutuhan dasar, dll. Perusahaan percaya bahwa jika perusahaan tumbuh maka orang miskin & orang yang membutuhkan harus tumbuh juga.
  • remaining 62,5% (343,750,000) BTR akan beredar di kalangan investor & pengguna lainnya.


Anda dapat membeli / menjual BTR dengan cryptocurrency lainnya. Ada pilihan untuk menukar Bitcoin & Ethereum untuk BTR di bursa cryptocurrency seperti Mercatox, DDEX dan EINAX. BTR tersedia untuk dibeli langsung dengan mata uang fiat. Di sini adalah pertukaran yang memberikan opsi untuk membeli BTR dengan mata uang (USD) Altilly.


Token  Bitether (BTR )
  • Token Symbol: BTR 
  • Accepted Currencies 
  • ETH, BTC
PETA JALAN

2017 Q4 BITETHER (BTR).
  • 18 September 2017 - Peluncuran awal ICO dimulai pada $ 0,01 per BTR. 
  • 18th Oktober 2017 - Fase Kedua ICO dibuka dengan meningkatkan tingkat BTR.
2018 Q3 TUMBUH BITETER.
  • Investasikan Bitether (BTR), dapatkan 4% mingguan selama 52 minggu. 
 2018 Q4 PARTNERSHIPS & EXCHANGE LISTING.
  • Pertukaran Tambahan.
  • Penerimaan pedagang.
  • Kemitraan.
  • Mulai Mining Farm dengan infrastruktur terbaik dari Bitcoin, Ethereum, ALT coin Mining lainnya.
2019 Q2 PENGGUNAAN HIDUP NYATA.
  • Peluncuran First Crypto online Mall ( www.cryptoemall.com ) dengan 102+ International Brands mengikat dan 5000+ produk ..
  • Mulai bekerja pada Game Virtual Reality yang disebut "My Virtual World" dengan semua lokasi global menggunakan GPS dengan satu mata uang global BTR untuk dunia itu.
  • Peluncuran Pasar Super Pertama dengan Produk Organik, Herbal & Ayurvedik.
2020 Q2 PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN.
  • Penelitian dan Pengembangan akan dilakukan secara rutin untuk beberapa ide inovatif untuk ditebus. 


TIM KAMI


KESIMPULAN

Bitether eSolutions Pvt. Ltd. didirikan di India sebagai organisasi formal nirlaba pada tahun 2017 oleh tim Bitether. Bitether membuka era baru cryptofinance untuk Internet of Values. Dengan bekerja sama dengan lembaga keuangan, perusahaan cryptocurrency, pengembang aplikasi pihak ke-3, akademisi dan komunitas cryptocurrency yang lebih luas, BTR membangun ekosistem keuangan yang luas di blockchain. Dengan demikian, tujuan kami adalah membuat Bitether (BTR) Gateway Pembayaran yang luar biasa untuk pengguna online dan offline hingga 2025.

Hasil gambar untuk bitether bounty

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bitether, kunjungi tautan di bawah ini: 


Penulis : jampang.kupret
ETH : 0x5414C574D7107f0b7F70c3D29Fd1fAce08e9FF73






Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide