RIPAEX - Pasar Untuk Aset Kripto.


Image result for ripaex bounty

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan RIPAEX. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya.

Tentang RipaEx

RIPAEX yang terdesentralisasi memungkinkan Anda bertukar mata uang digital yang benar-benar aman dan menguntungkan juga. Banyak fungsi dan persiapan internal tersedia secara terbuka. Investor sekarang dapat membeli token dan mendapatkan bonus 100% - ini adalah standar dan standar non-standar dari para pencipta. Setelah mereka dapat digunakan, platform akan dibangun secara sistematis. Juga, rencananya termasuk pengembangan banyak aplikasi dan modernisasi kode. Ini secara efektif akan menyederhanakan tugas untuk orang-orang yang sedang membuat aplikasi mobile baru untuk muncul dengan Crypto.

Ripa Exchange adalah bursa yang terdesentralisasi dengan menggunakan informasi rahasia dan aman dengan crypto untuk pekerjaan sehari-hari. Proyek ini berusaha untuk mengetahui uang digital kripto. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mempromosikan e-wallet dan industri mata uang virtual. Ripaexgun menggunakan kredensial untuk menyediakan data yang konsisten dengan para pengembang pasar saham. Ripaex memberikan kesempatan untuk membuat keputusan yang tepat untuk mencari proyek. Ripaex dan juga pembelaan apa yang diinginkan oleh negara, bukan mata uang kripto. Ini adalah untuk cryptoactive untuk pertukaran terpusat di pasar saham. 


Mengapa memilih pertukaran RIPA?

Platform pengembangan tim ini yakin, jika berkembang untuk mengatasi cryptocurrency yang mahal, sulit untuk mengelola dan memercayai. Tapi tetap saja, pertukaran RIPA ada untuk membantu Anda dan menyediakan platform yang murah, mudah dan andal untuk bertukar cryptocurrency. Misi utama dari platform ini adalah untuk menciptakan pasar terbuka dan open source dengan cepat dan akurat yang dapat diakses oleh pengguna. 

Tujuan dari RipaEx.

Tujuan utama kami adalah untuk mengumpulkan sumber daya dan sumber daya yang dapat dipercaya dan digunakan oleh pembeli. Namun, kami memiliki kecenderungan untuk melakukan inovasi di Mazda Digital Trade di masa depan dengan memberikan manfaat dan merangkul hasil yang tidak diharapkan. kami memiliki kecenderungan untuk mengukur orang-orang availing untuk membangun dengan mudah mereka memiliki perdagangan di planet ini. " 

Solusi jaringan RipaEx

Sistem RipaEx dapat memberikan jawaban akhir untuk mengklarifikasi celah dalam perdagangan crypto inchoate. Sistem ini dapat digunakan untuk mendistribusi ulang yang solid dan makmur yang bekerja bersama dalam blok yang sangat aman. Tujuan utama dari tugas ini adalah untuk mengeluarkan oleh perdagangan untuk fokus pada apa yang benar-benar jelas. Sangat menikung bahwa tidak akan pernah ada hal yang penting untuk energi atau uang untuk membangun dan memungkinkan untuk memberikan yang tidak terbatas, untuk mendapatkan mereka. 

Image result for ripaex bounty

Fitur pertukaran RIPA
  • Open source Peatio adalah arsitektur pertukaran uang elektronik yang dapat disesuaikan. Yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah terhubung ke KYC / AML, otentikasi, ETL / laporan dan layanan lainnya.
  • Periksa KYC. Gambut adalah pertukaran KYC dan KYC informasi yang efisien untuk memenuhi persyaratan pengawasan bank (CDD).
  • Transparan dan dapat disesuaikan. Peatio adalah teknologi open source sejati yang menawarkan keandalan, transparansi, fleksibilitas, dan kemampuan untuk menyesuaikan sePeatio mendukung berbagai bahasa populer dan meningkatkan kegunaan platform terdesentralisasi di dunia.
  • Para pengembang akan melakukan segala yang diperlukan untuk memberikan pelanggan mereka kesempatan untuk membangun hubungan bisnis yang saling menguntungkan.
  • Pengujian solvabilitas Dengan Peatio Proofing Solvency (POS), pengguna dapat memeriksa ketersediaan mata uang kriptografi berdasarkan Peatio tanpa mengorbankan perlindungan data. Ini adalah jaminan nyata perlindungan terhadap sistem penipuan di dunia modern.
  • Beberapa akun Peatio memungkinkan Anda untuk membuat banyak akun dan melakukan transaksi dalam berbagai mata uang. Peatio menyederhanakan transaksi dalam berbagai mata uang. Tidak perlu lagi mencari layanan yang berbeda: semua operasi kriptografi uang elektronik dapat dilakukan pada platform jarak jauh.
  • Kemampuan pertukaran komersial Peatio meliputi mekanisme kepatuhan yang kuat, alur kerja yang skalabel dan otentikasi dua faktor melalui SMS.
  • Fungsional dan intuitif. Cara termudah dan paling nyaman untuk mengakses dan mengakses sistem.

Image result for ripaex bounty

The Ripa Blockchain.

Proyek RipaEx dapat memiliki blockchain sendiri, yang dikenal sebagai Ripa, yang dapat dijalankan pada protokol DPOS dan memiliki token XPX (Pimbol) yang dapat berjalan 5 tujuan berikut:
  • Untuk daftar cryptocurrency baru di Ripa Exchanges
  • Untuk mengiklankan pendatang baru
  • Untuk mengungkapkan untuk kenyamanan RipaEx di RipaEx Store 
  • Untuk mendapatkan penjualan produk & layanan ke pengecer yang disetujui oleh RipaEx POS (Point of Sale) 
  • Untuk membagi antara Ripa Exchanges di jaringan yang sama.
Ripa (XPX orP) dapat menjadi turunan cryptocurrency dari ARK, Lisk, Crypti, dan Bit-Shares dengan Nilai masing-masing. Fitur-fitur unik untuk mencapai tujuan bersama dengan jaringan Ripa yang sama. Kode ini termasuk interaksi antara ARK dan sistem blockchain DPoS sebagai alternatif mereka. Seragam dasar kode ini memungkinkan untuk memberikan layanan di berbagai aplikasi blockchain ARK-Lisk, bersama-sama dengan sistem lain yang disediakan oleh direksi blockchain mereka.

RIPA BLOCKCHAIN ​​adalah level terkait ARK CLEANING dan oleh karena itu PENGGUNAAN TEKNOLOGI BLOKCHAIN ​​UNTUK JARINGAN DIBUAT UNTUK MENYELESAIKAN RIPA dengan mengijinkan TUKAR dalam RIPA NETWORK untuk berbagi FLUID yang sama. Bisa jadi ARK LANJUTAN sebagai pemasok BLOCKCHAIN ​​TEKNOLOGI UNTUK MENGAJARKAN KODE MEREKNYA PILIHAN TERBARU UNTUK RIPA BLOCKCHAIN.

Dijelaskan penggunaan Ripa Blockchain dalam ekosistem RipaEx dan menjelaskan hubungan teknologi RIPA-ARK apa yang berikut adalah spesifikasi dari Ripa Blockchain yang diturunkan / diwarisi dari ARK.

Ripa Blockchain, akan mewarisi sistem konsensus Delegasi Proof of Stake (DPoS) yang pertama kali diperkenalkan oleh BitShares. Algoritma konsensus ini dirancang untuk menghilangkan masalah yang terkait dengan Proof of Work (PoW), yaitu sentralisasi kekuatan komputasi dan peningkatan limbah energi dunia nyata secara eksponensial. Meskipun tidak sepenuhnya terdesentralisasi karena bergantung pada konsensus oleh sejumlah tetap delegasi terpilih, ini menjamin desentralisasi yang lebih baik daripada Bitcoin. Implementasi algoritma con-sensus ditingkatkan dari waktu ke waktu, berkembang menjadi sistem konsensus yang optimal.

Deskripsi teknis dari Ripa blockchain adalah sebagai berikut:

  • DPoS (Delegated Proof of Stake)
- 101 Delegasi aktif menempa
- Delegasi yang dipilih oleh mekanisme suara dibangun ke DPoS
- 115.000.000 XPX - Seeded Genesis Block
  • Akun multi-tanda tangan
  • Hadiah blok konstan
- 2P per blok
- Tingkat Inflasi (dengan 8 kali blokir)
- 6,31% untuk tahun pertama
- 5,93% tahun ke-2
- 4,02% pada tahun ke-10
- Waktu blok 8-detik
- Penurunan waktu blok mungkin dengan upgrade ke depan ke inti.
- 25 transaksi per blok
- Meningkat melalui garpu lunak sesuai kebutuhan.
  • Tabel perutean
  • Bidang data SmartBridge untuk penggunaan khusus dan bridging blockchains (Layanan Eksekusi Kontrak ARK)
  • Transaksi batch
  • Biaya transaksi khusus
  • Eksekusi kontrak pintar asli
Konsol Perdagangan Pertukaran Ripa

The Ripa Exchange Trading Console adalah antarmuka perdagangan yang sepenuhnya responsif yang dibangun dengan desain fleksibel yang memberi Anda peluang yang sangat baik untuk menghemat waktu dan uang dengan memungkinkan pelanggan Anda mengakses konten Anda dengan nyaman di perangkat apa pun. 

Exchange Ripa mengkhususkan diri dalam mengembangkan antarmuka yang indah untuk konten, sambil menyeimbangkan aplikasi Anda agar konsisten saat area tampilan meningkat.

RipaEx akan dibuka awal tahun depan (2019), dan mengharapkan memiliki 5.000 pengguna terdaftar, dan volume bulanan 750 BTC.

Token & ICO

XPX adalah token RIPA yang dijual di ICO. Token ini akan mendalilkan peran kunci dalam penentuan biaya dan, oleh karena itu, ada uang, untuk mengisi formulir kriptografi dari Mazumy, harga langkah-langkah baru untuk berbagi transaksi, dan informasi dari RipaEx Toko. 

Di bawah ICO RIPA TEC, yang dimulai pada bulan Juli dan meningkat pada bulan Desember 2018, dalam hal ini menjadi diskon kecil. Di era ini, penghargaan didorong untuk berintegrasi dengan hadiah lain, secara substansial selama ICO berjalan.

Detail Token:
  • Token Name: XPX 
  • Supply: 115 Juta XPX 
  • Token Dijual: 74.750.000 XPX 
  • Pra-penjualan: April hingga Juni 2018 
  • RIPA TEC: Juli hingga Desember 2018
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH, ARK, LISK (hubungi kami untuk informasi lebih lanjut …)
  • Bonus: 100%
  • Soft Cap: 25 BTC
  • Selama penjualan token, nilai tukar token XPX adalah P / € 0,10.
Untuk semua investor di RipaEx, ICO akan menerima kredit sebesar 1.000,00 komisi komersial dalam contoh pertama dari Ripa Exchange dalam eksekusi, sementara bonus P 1.000,00 akan diberikan kepada semua pengguna terdaftar yang baru. selama ICO RIPEx untuk menggunakan kemauannya sendiri. 

Program

Bounty RipaEx mengundang kita semua dalam program, perhitungan, dan distribusi bounty pools:
  • Taruhan ditetapkan selama pembuatan setelah setiap laporan. 
  • Tarik koin Ripa (XPX) dari kampanye bounty (dan dengan demikian taruhan terbuka) akan terjadi setelah akhir kampanye. 
  • Taruhan untuk setiap jenis kampanye akan dihitung dengan cara ini: 
1 Stake = (Bounty pool of Tot / Bet campaign Tot dari kampanye tertentu) 

Hadiah Xxxx:
  • Perang Tanda Tangan Bitcointalk: 37,5% dari kumpulan bounty - 1.500.000 XPX.
  • Kampanye Facebook: 12,5% dari kumpulan hadiah - 500.000.
  • Publik Twitter XPX: 16.25% dari karunia biliar - 650.000.
  • Membuat Konten XPX: 12,5% dari total bounty pool - 500.000 XPX.
  • Pembuatan Video: 12,5% hadiah koleksi - 500.000 XPX.
  • Telegram: 2,0% bounty pool - 75,000 XPX.
  • Kampanye dan Moderasi: 7,50% dari total bounty pool - 300.000 XPX.
Untuk detail lebih lanjut tentang program Bounty, silakan kunjungi di bawah ini: 

Distribusi Token XPX Ripa

token XPX Ripa 115,000,000XPX token ditaburkan dalam blok gen:

Image result for ripaex bounty

Pembagian dana


Analisis Pasar Lokal dan Proyeksi 5 Tahun.

Image result for ripaex bounty

Peta jalan

Peta jalan di situs web Ripaex dilakukan dengan cara yang sangat menarik. Ide proyek ini lahir pada tahun 2017, dan kemudian proyek dimulai. Pada tahun yang sama, analisis masalah dalam pengembangan proyek dimulai. Di masa depan, di awal 2018, versi dompet dirilis, dan token juga dijual. Pada 2019, Ripaex selesai. Dan sudah pada tahun 2020, Anda bisa mendapatkan dari pertukaran hibrida kripto.


Tim RIPAEX




Kesimpulan

Platform pengembangan tim ini yakin, jika berkembang untuk mengatasi cryptocurrency yang mahal, sulit untuk mengelola dan memercayai. Tapi tetap saja, pertukaran RIPA ada untuk membantu Anda dan menyediakan platform yang murah, mudah dan andal untuk bertukar cryptocurrency. Misi utama dari platform ini adalah untuk menciptakan pasar terbuka dan open source dengan cepat dan akurat yang dapat diakses oleh pengguna. 

Image result for ripaex bounty

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


Penulis: jampang.kupret
Alamat: PFKSpskpu9SLpX6JjFRdhcVVAW4EZfrxEm






Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide