KUVERIT-Aplikasi Jaminan dan Perlindungan P2P.


Hasil gambar untuk kuverit bounty
https://www.kuverit.io/

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Proyek ICO kali ini berkaitan dengan dunia Perdagangan dan Investasi yang bernama Kuverit Membangun aplikasi jaminan dan perlindungan P2P utama untuk mengurangi penipuan dan melindungi konsumen dari kerugian finansial. 

Sebelum pembahasan ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Semoga informasi kali ini yang berkaitan dengan dunia Perdagangan dan Investasi, Tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan proyek Ico Kuverit.

Tentang KUVERIT

Anda perlu tahu bahwa produk asuransi penipuan & cacat adalah masalah global yang sekarang sering terjadi, dan aplikasi Kuverit menawarkan solusi untuk mengatasi masalah-masalah global ini. Karena platform Kuverit menolak untuk dipagari oleh cincin yang menuju ke ruang crypto, sementara 7 miliar orang menunggu. Jadi, dengan penipuan global yang mencapai 3 triliun poundsterling per tahun, apa solusi yang layak? Berikut ini adalah beberapa solusinya:

Penipuan global sedang mencapai tingkat epidemi dengan label harga ekonomi tahunan lebih dari £ 3,2 triliun. Ekonomi Inggris saja kehilangan lebih dari £ 110 miliar untuk penipu setiap tahun. Para profesional penipuan mendesak organisasi untuk lebih memfokuskan sumber daya mereka pada pencegahan penipuan, memperkirakan bahwa hal itu dapat menambah £ 44 miliar setiap tahun ke ekonomi Inggris.

Scammers semakin pintar sehingga perlindungan juga harus lebih baik. dan berikut adalah tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menangani Penipuan:

Perlindungan Penipuan P2P
  • Lindungi dirimu sendiri
  • Lindungi Teman Anda
  • Lindungi keluarga Anda Dan
  • Lindungi yang Rentan


Solusi utama Kuverit yang inovatif akan menggabungkan perdagangan penjaminan peer to peer, yang dirancang untuk memberantas penipuan peer to peer, dengan perusahaan asuransi blockchain pertama yang sepenuhnya independen di dunia, yang dirancang untuk melindungi segalanya bagi semua orang, di mana pun.

Gambar ini akan memberikan tampilan yang dijamin untuk menghilangkan risiko.


Kuverit quick trust checking memungkinkan pengguna untuk menjalankan pemeriksaan latar belakang pada orang yang mereka ajak bernegosiasi. Meminta pengguna untuk menentukan nomor ID mereka, yang merupakan kunci pengguna umum dan hanya dapat ditemukan di bagian profil aplikasi mereka, akan memungkinkan Anda untuk melakukan pemeriksaan kepercayaan cepat. Anda cukup memasukkan nomor ID mereka, klik tombol "trust trust" dan informasi profil mereka akan diminta pada antarmuka pengguna Anda.

pemrosesan klaim terdesentralisasi.


Kuverit Limited adalah perusahaan yang didirikan di Irlandia dan tunduk pada hukum Irlandia (selanjutnya disebut "Distributor"). Kami juga melakukan Penelitian untuk Asuransi bahwa 37% pelanggan asuransi lebih suka menggunakan teknologi pintar daripada berbicara dengan agen. karena peradaban yang hidup mengikuti perkembangan teknologi di zaman smartphone di mana konsumen menuntut kecepatan dan efisiensi. 

Jadi Aplikasi P2P kuverit akan memenuhi harapan konsumen dan yang paling penting membangun aplikasi asuransi modern tanpa gesekan dengan memanfaatkan blockchain untuk mendukung pembayaran instan dan sistem pemrosesan klaim terdesentralisasi.

Aplikasi P2P kuverit tersedia segera di iPhone dan Android, aplikasi P2P Kuverit akan memberikan siapa saja, di mana saja  peluang untuk memiliki transaksi mereka dijamin, sambil juga menyediakan model pendapatan baru melalui struktur biaya yang sepenuhnya transparan.

Token dan ICO

Penggunaan aplikasi Kuverit ICO gratis untuk semua anggota kecuali penjamin, setiap penjamin harus membayar 10% dari biaya mereka ke kumpulan jaringan. Token dalam kumpulan jaringan digunakan untuk menghargai pemilih dan auditor dan mendanai dana perlindungan penjamin. Semua token surplus dikirim ke tungku dan dibakar. Ketika pasokan yang beredar mencapai tingkat yang ditentukan cukup untuk komite kontributor, biaya penjamin akan dikurangi untuk menutup alokasi dana perlindungan pemilih, auditor, dan penjamin.

Setiap bulan hingga 100.000 token baru dari cadangan ICO Kuverit akan dirilis sebagai bonus sambutan dan insentif unduhan untuk anggota baru dari aplikasi P2P Kuverit. Penjamin yang memegang saldo minimum 10.000 token di dompet mereka untuk jangka waktu 30 hari akan dibebaskan dari biaya jaringan 10% untuk periode 30 hari berikutnya.

Aplikasi Kuverit bebas untuk diunduh dan dilihat, namun, pengguna platform harus mempertaruhkan jumlah minimum KUV Token di dompet internal mereka untuk mempertahankan posisi mereka dalam aplikasi. Pemilih, auditor junior dan auditor senior dibayar dalam Token KUV untuk setiap klaim yang mereka ikuti. Kami memberikan waktu satu jam bagi pemilih untuk mengevaluasi bukti pendukung dari kedua pihak yang terlibat dalam klaim.

Rincian Token 
  • KUV ERC20 Token
  • Mulai - 24 Des 2018 (00:01 GMT)
  • Jumlah Token Dijual - 2.525.252.525
  • Berakhir - 24 Des 2019 (00:01 GMT)
  • Nilai Tukar Token - 1 ETH = KUV TBD, 1 BTC = KUV TBD
  • Mata Uang yang Dapat Diterima - ETH, BTC, LTC, BCH, XRP +++
  • Jumlah Transaksi Minimum - $ 30
  • Harga Token - $ 0,02
  • Token yang tidak dialokasikan - Dibakar
  • Penjualan Natal - 0-25 Desember 2018 - Diskon 70%
  • Penjualan Tahun Baru - 25 Des - 1 Jan -19 Diskon 50%

Rincian ICO
  • ICO Tahap 1 - 4 Bulan - Bonus 25%
  • ICO Tahap 2 - 3 Bulan - Bonus 20%
  • ICO Tahap 3 - 2 Bulan - Bonus 15%
  • ICO Phase 4 - 1 Bulan - Bonus 10%
  • ICO Phase 5 - 1 Bulan - Bonus 5%
  • ICO Tahap 6 - 1 Bulan - Bonus 0%
  • Harga ICO Per Token - $ 0,99 



Peta Jalan

Januari 2019
Luncurkan Forum Komunitas Kontributor

Maret 2019
Memulai Pengembangan Aplikasi P2P

Maret 2019
Mulai Komunikasi dengan Pertukaran:

Mei 2019
Pembentukan Komite Kontributor Resmi

Juli 2019
Luncurkan Aplikasi Perdagangan Jaminan Beta Beta

Juli 2019
Mulailah Kerjasama Perusahaan

Agustus 2019
Mulai Pemasaran Aplikasi P2P Online

September 2019
Mulai Kampanye Aplikasi Media P2P

Oktober 2019
Mulai Mainstream European Advertising

Juli 2020
Buka Kantor Global

Desember 2020
Mulai Globa Mainstream Advertising

Hasil gambar untuk kuverit bounty

Hasil gambar untuk kuverit bounty

DALAM TEKANAN



Kesimpulan


Jadi Aplikasi P2P kuverit akan memenuhi harapan konsumen dan yang paling penting membangun aplikasi asuransi modern tanpa gesekan dengan memanfaatkan blockchain untuk mendukung pembayaran instan dan sistem pemrosesan klaim terdesentralisasi.

Aplikasi P2P kuverit tersedia segera di iPhone dan Android, aplikasi P2P Kuverit akan memberikan siapa saja, di mana saja peluang untuk memiliki transaksi mereka dijamin, sambil juga menyediakan model pendapatan baru melalui struktur biaya yang sepenuhnya transparan.

Hasil gambar untuk kuverit bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Kuverit, Silakan Klik Tautan Di bawah ini:










Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide