XPetroleum adalah platform minyak generasi berikutnya yang didasarkan pada blockchain Ethereum dengan kontrak cerdas.


dGWWe17.gif

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Platform ICO kali ini berkaitan dengan dunia perminyakan yang bernama XPetroleum adalah platform minyak generasi berikutnya yang didasarkan pada blockchain Ethereum dengan kontrak cerdas. 

Sebelum pembahasan ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Semoga informasi kali ini yang berkaitan dengan dunia perminyakan, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan Platform ICO XPetroleum.

Tentang XPetroleum

Penting bagi kita untuk mengetahui mengapa minyak sangat penting di dunia kita saat ini. Selama bertahun-tahun, orang-orang sangat berharap apa yang dapat mereka gunakan untuk membawa solusi terhadap masalah yang terjadi di sekitar mereka. Sangat penting bagi kita untuk mengetahui bahwa hampir setiap sektor yang kita miliki di alam semesta mengalami satu masalah atau yang lain, untuk organisasi perusahaan minyak, ini adalah kepercayaan. Namun, kami dapat membawa perbaikan ke sisi bawah dari sektor ini dengan menggunakan teknologi blockchain. Pertanyaannya adalah siapa yang akan mengambil tantangan dan melakukannya untuk kita. Untungnya, xpetroleum ada di sini untuk melakukannya. 

Ini adalah perusahaan yang diciptakan untuk menawarkan jenis layanan berbeda yang akan berdiri sebagai pengaturan berbasis minyak generasi berikutnya yang didirikan pada akar rantai ethereum. Ini juga memanfaatkan kontrak perjanjian pintar dari platform ether sehingga bisnis berbasis minyak yang paling tepercaya dapat berhasil dibangun. Tujuan utama xpetroleum, adalah untuk memastikan bahwa perusahaan minyak dijajah dan diciptakan kembali untuk memberikan layanan yang lebih transparan dan andal. Oleh karena itu, pengaturan ini akan membawa tujuan itu menjadi kenyataan dengan hanya merevolusi dunia organisasi minyak. Seperti kita ketahui, industri bahan bakar adalah salah satu pasar paling penting yang kita miliki dalam komunitas ekonomi. Oleh karena itu, xpetroleum memanfaatkan teknologi blockchain untuk menawarkan layanan back-end yang transparan dalam status keuangan, kontrak berbasis kinerja.



Penting untuk dicatat bahwa minyak adalah sumber daya tak terbarukan yang perlu dilindungi. Untuk maksud inilah proyek yang disebut XPetroleum dibuat, yang akan meningkatkan proses produksi dan pasokan minyak melalui pengenalan teknologi Blockchain.

Hasil gambar untuk xpetroleum bounty

Penjualan Token

Token Sale adalah metode crowdfunding modern yang memungkinkan kami menerbitkan Token Digital sebagai imbalan atas investasi. Acara penjualan token ini memungkinkan peserta untuk berkontribusi ke XPetroleum dan menerima token XPL. Suplai token XPL maksimum adalah 80 juta token. Selama Token Penjualan, nilai tukar Token akan sebagai berikut: 1 XPL = $ 0,15 USD. Jumlah pembelian minimum adalah 0,1 ETH. Kontributor awal XPetroleum menerima bonus 35% selama putaran Pra-Penjualan. Semua token yang tidak terjual akan dibakar pada akhir ICO. Semua token memiliki nilai dan fungsi yang sama. Untuk membeli token XPL, Anda harus mengirim jumlah ETH yang diinginkan ke alamat Ethereum Smart Contract yang dipublikasikan di halaman Beli Token di situs web kami. Jangan pernah mengirim ETH ke alamat apa pun selain dari yang kami publikasikan di halaman Beli Token situs web ini. Nilai tukar diperbarui untuk setiap investasi selama penjualan Token (Kami menggunakan Etherscan.io untuk nilai tukar ETH). XPL adalah token ERC20 yang berfungsi sebagai mata uang pada platform XPetroleum.

Rincian Token
  • Nama Token: XPL
  • Token Platform: Ethereum
  • Min.Pembelian: 0,1 ETH
  • Total Suply: 80.000.000 XPL
  • Token Harga: 0,15 USD
  • SoftCap: 500.000 USD
  • HardCap: 5.000.000 USD



Akokasi Token
  • 62% Dialokasikan untuk Penjualan Token 
  • 15% Dialokasikan untuk Tim dan Pendiri 
  • 8% Dialokasikan untuk Pemasaran 
  • 9% Dialokasikan ke Bounty 
  • 6% Dialokasikan untuk Airdrop 

Akokasi Dana
  • 40% Dialokasikan untuk Penelitian dan Pengembangan 
  • 20% Dialokasikan untuk Administrasi & Operasi 
  • 20% Dialokasikan untuk Pemasaran 
  • 10% Dialokasikan untuk Kemitraan 
  • 6% Dialokasikan untuk Karyawan Rekrutmen 
  • 4% Dialokasikan untuk Hukum dan Keluhan 

Hasil gambar untuk xpetroleum bounty

Peta Jalan

Hasil gambar untuk xpetroleum bounty

Tim Kami


Kesimpulan

Mengingat skala industri minyak dan kurangnya alat yang aman dan andal untuk melakukan operasi di bidang ini, proyek XPetroleum dapat menjadi sangat populer. Ini akan mengurangi biaya banyak kilang dengan menghilangkan perantara, serta memastikan keamanan transaksi keuangan antara para pihak dalam perjanjian. Oleh karena itu, berinvestasi dalam token XPL dapat menjadi salah satu solusi terbaik bagi investor.

Hasil gambar untuk xpetroleum bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang XPetroleum, Silakan Klick Tautan Di Bawah Ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide