Liquiditex membangun dan menyelesaikan masalah likuiditas pada pertukaran kripto kelas dunia.


Hasil gambar untuk liquiditex bounty

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan Liquiditex membangun dan menyelesaikan masalah likuiditas pada pertukaran kripto kelas dunia. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya.

Tentang Liquiditex

Saat ini, pertukaran cryptocurrency baru bernama Liquiditex telah dibuka. Pertukaran cryptocurrency Liquiditex sudah ada dan transaksi pembelian / penjualan cryptocurrency sudah terjadi di sana. Sejauh ini, perdagangan ini terbatas pada jumlah minimum mata uang cryptocurrency. Tetapi di masa depan, seperti pada pertukaran cryptocurrency lainnya, jumlah pasangan cryptocurrency untuk perdagangan akan terus meningkat.

Mesin pertukaran mata uang kripto dirancang agar pertukaran ini mampu melakukan hingga 100.000 pertukaran per detik. Ini menunjukkan bahwa di masa depan sejumlah besar pasangan perdagangan akan digunakan untuk berdagang di bursa ini, dan pertukaran ini juga mengharapkan untuk menarik sejumlah besar pengguna.

Liquiditex Exchange adalah platform manajemen keuangan online yang mencocokkan bisnis dengan penyedia pinjaman, penyedia pembiayaan aset, dan penyedia bentuk kredit lainnya termasuk penjualan kredit. Platform ini pertama dari jenisnya untuk membawa bisnis dengan pemasok untuk tujuan penjualan dan pemberi pinjaman untuk tujuan pinjaman bisnis. Platform ini memberikan fleksibilitas, kenyamanan, dan menghemat waktu selama proses pendanaan.

Berlokasi di Singapura, Liquiditex membangun dan menyelesaikan masalah likuiditas pada pertukaran kripto kelas dunia.



Masalah apa yang akan diselesaikan oleh Pertukaran Liquiditex?

Pedagang di pasar cryptocurrency selalu peduli 2 hal pertukaran. Yang pertama adalah likuiditas dan yang kedua aman. 2 masalah itu juga menjadi perhatian utama ketika sebuah proyek memilih pertukaran untuk mendaftarkan token mereka. Fakta bahwa pasar memiliki banyak keamanan dan kekurangan likuiditas telah menciptakan peluang besar bagi kami untuk menciptakan Liquiditex.

Fitur Liquiditex Cryptocurrency Exchange meliputi:
  • Perdagangan spot
  • Pertukaran instan
  • Label putih pertukaran
  • Kotak perdagangan 
  • Perdagangan
  • Sosial dan Perdagangan Salin
  • Taruhan platform
Mengapa Liquiditex adalah pilihan yang baik untuk pedagang?

Ada begitu banyak pertukaran mata uang digital di seluruh dunia. Pedagang akan bingung ketika memilih yang berkualitas tinggi, keamanan yang tinggi tetapi juga pertukaran likuiditas yang tinggi.

Tiga keunggulan utama Liquiditex Exchange.

  1. Likuiditas Tinggi: Kita tahu bahwa likuiditas itu penting. Itu membuat buku pesanan dalam dan mengurangi volatilitas. Semua pedagang membutuhkan likuiditas agar berfungsi. Kami berusaha keras untuk membuat volume kami berlimpah, dapat diverifikasi dan nyata.
  2. Kesederhanaan: Sederhana adalah yang terbaik. Liquiditex memiliki antarmuka pengguna yang ramah dan pedoman perdagangan yang mudah diikuti. Jika Anda baru mengenal dunia crypto, perdagangan aset crypto di Liquiditex benar-benar mudah digunakan. Di sisi lain, jika Anda pro-trader, Liquiditex membantu Anda menyederhanakan pekerjaan perdagangan Anda agar lebih efektif.
  3. Keamanan: Kami menjaga keamanan dengan serius. 95% dari aset di Liquiditex ada di Cold Storage. Kami menjaga aset Anda jauh dari Internet, agar tidak mungkin disentuh. Sebagai pedagang, kami menyadari bahwa keamanan adalah masalah dunia yang paling diperhatikan. Dengan Liquiditex, aset Anda, uang Anda adalah yang paling diperhatikan kami.
Multi-Bahasa

Kami akan mendukung bahasa Inggris, Cina, Spanyol, Jepang, Korea, dan Vietnam. Lebih banyak bahasa akan ditambahkan di masa mendatang. Jadi, apa pun kewarganegaraan Anda, Anda dapat berdagang dengan kami dengan mudah, sederhana dan aman.

Apa yang membuat Liquiditex berbeda dari bursa lain?

Pertukaran Cryptocurrency adalah penggerak bidang ini. Ketika Binance pertama kali menawarkan Binance Coin (BNB), kami pindah ke waktu penukaran koin. Ketika proyek pertama memiliki token sale di bursa, kami beralih ke waktu IEO.

Ini adalah perlombaan yang intens untuk para pesaing nanti. Liquiditex tahu bahwa kami harus memberi Anda lebih banyak keuntungan daripada yang lain. Karena itu, di samping semua fitur pertukaran crypto yang harus dimiliki, 

Selain itu, Liquiditex memperkenalkan sistem penentuan posisi pelanggan yang disebut Shell. Sistem Shell akan digunakan untuk mengakumulasi Shell, mirip dengan poin, sehingga pengguna dapat memiliki posisi yang lebih tinggi dalam nilai tukar. Pengguna yang akan memiliki lebih banyak Shell akan memiliki hak istimewa dan hak yang lebih besar, serta menerima lebih banyak penghargaan Shell secara proporsional dengan jumlah Shell yang sudah tersedia. Artinya, lebih banyak Shell - lebih banyak hadiah. 

Pertukaran Liquiditex secara berkala akan menebus Shell dan setiap pengguna yang ingin menjual Shell mereka akan dapat melakukan ini tanpa masalah.



Token Liquiditex Exchange (LEX)

Liquiditex Exchange telah menerbitkan token LEX sendiri dalam jumlah 100 juta unit. Itu dibangun atas dasar Ethereum dan merupakan token ERC20. 15% dari token ini akan dijual melalui penjualan pribadi. 60% dari token akan pergi ke tim pertukaran, 2% untuk pemasaran, 3% untuk mempertahankan perdagangan dan 20% akan tetap dalam cadangan pertukaran. Harga satu token LEX adalah 1 dolar AS.

Token yang didukung

Liquiditex akan mendukung pasangan perdagangan dalam koin berikut:
  • BTC
  • ETH
  • USDT
  • LEX
Lebih banyak koin akan ditambahkan seiring waktu. Kami umumnya hanya akan menambahkan koin yang memiliki kredibilitas kuat, basis pengguna, dan likuiditas. Angel Investors akan sangat membantu jika Anda memiliki token yang ingin terdaftar di Liquiditex.


Hasil gambar untuk liquiditex bounty

Peta Jalan

Q4 - 2019  
  • Platform rilis Versi web
  • Edisi LEX Token
Q1, Q2 - 2020  
  • Mulai perdagangan LEX token
  • Terapkan LEX pada Liquiditex Ecosystem
  • Perdagangan instan Exchange
  • Grid, Salin perdagangan
  • Rilis Versi Mobile
Q3, Q4 - 2020  
  • Relase platform pancang
  • Derivatif perdagangan Derivatif perdagangan
  • White-label service
2021  
  • Dompet
  • Liquiditex Liquiditex Blockchain
Kesimpulan

Liquiditex Exchange adalah platform manajemen keuangan online yang mencocokkan bisnis dengan penyedia pinjaman, penyedia pembiayaan aset, dan penyedia bentuk kredit lainnya termasuk penjualan kredit. Platform ini pertama dari jenisnya untuk membawa bisnis dengan pemasok untuk tujuan penjualan dan pemberi pinjaman untuk tujuan pinjaman bisnis. Platform ini memberikan fleksibilitas, kenyamanan, dan menghemat waktu selama proses pendanaan. Berlokasi di Singapura, Liquiditex membangun dan menyelesaikan masalah likuiditas pada pertukaran kripto kelas dunia.

Image result for liquiditex.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Liquiditex, Silakan Klik Tautan Dibawah Ini:

Hasil gambar untuk panah bawah
Situs web: https://liquiditex.com/
Daftar: https://liquiditex.com/signup.html
Telegram: https://t.me/liquiditex
Whitepaper: https://liquiditex.com/
Twitter: https://twitter.com/liquiditex
Facebook: https://facebook.com/liquiditex
Reddit: https://www.reddit.com/user/liquiditex
Instagram: https://www.instagram.com/liquiditex.exchange/


Penulis: Jampang Kupret

Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1573104

Akun Saya Liquiditex: ULEX5717945655














Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide