Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan nilai pasar baru bagi semua pemangku kepentingan ekosistem.



Sejak kemunculan teknologi blockchain pada 2008 ketika Satoshi Nakamoto memperkenalkan bitcoin, telah ada upaya keras untuk menerapkan blockchain pada beberapa aspek proses bisnis global, teknologi Blockchain telah digambarkan memiliki potensi untuk mengganggu banyak industri dengan biaya rendah. transaksi, kekekalan, dan keamanan yang ditingkatkan. Pada tahun-tahun berikutnya, banyak implementasi blockchain lainnya telah dikembangkan dengan masing-masing memperlihatkan fitur unik yang disesuaikan dengan kasus penggunaan tertentu.

Blockchain telah memungkinkan untuk mengeluarkan hampir semua aset melalui kerangka kerja buku besar yang didistribusikan. Dengan bantuan token cryptocurrency, aset ini dapat diberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh sejumlah startup dan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Proyek ICO kali ini berkaitan dengan dunia perdagangan yang bernama Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan nilai pasar baru bagi semua pemangku kepentingan ekosistem. Sebelum pembahasan ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Semoga informasi kali ini, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan proyek ICO Colletrix.

Tentang Colletrix

Ketika sebuah kekayaan intelektual dijual, biasanya pembuat aslinya akan kalah. Konsumen masih perlu memverifikasi koleksi yang mereka beli menggunakan metode tradisional. Nah di sini Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi pencipta kekayaan intelektual (IP) dan memverifikasi keaslian koleksi barang dagangan.

Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi pencipta kekayaan intelektual (IP) dan memverifikasi keaslian koleksi barang dagangan. Pembuat IP asli biasanya kalah ketika IP mereka ditransfer atau dijual. Konsumen masih perlu memverifikasi koleksi yang mereka beli menggunakan metode kuno.

Colletrix memberi seniman kemampuan untuk mengubah IP mereka menjadi aset digital, memungkinkan mereka untuk melindungi IP mereka dengan lebih baik setiap kali token diperdagangkan. Konsumen dapat memverifikasi keaslian koleksi mereka melalui informasi token yang disimpan di blockchain.

Hasil gambar untuk colletrix bounty

Colletrix didukung oleh tim berbakat dari UNDONE, Animoca Brands, Future Arena, dan Bitwork Accelerator. UNDONE akan membawa keahlian dagangannya untuk menunjukkan manfaat teknologi blockchain untuk produk-produk dagangan, Animoca Brands akan memperkenalkan jaringan luas pemilik IP dan teknologi blockchain dan gamification, sementara Future Arena akan memanfaatkan portofolio IP olahraga dan hiburan yang kuat - semuanya untuk membuat ekosistem penciptaan IP, perdagangan dan perdagangan fisik yang dinamis menggunakan teknologi blockchain.



Didirikan pada tahun 2014, UNDONE adalah label jam tangan kustom terkemuka di dunia yang didirikan oleh tim veteran industri jam tangan khusus. Dengan keahlian bertahun-tahun dalam kustomisasi arloji mewah, UNDONE telah sepenuhnya menguasai seni menyesuaikan jam tangan unik dengan desain mereka sendiri, serta membuat jam tangan unik untuk pelanggan mereka. Setelah membangun fondasi yang kokoh dan andal di industri arloji, UNDONE siap membawa seluruh industri ke era baru dengan peningkatan teknologi blockchain yang canggih.


Animoca Brands (ASX: AB1) memanfaatkan gamification, blockchain, dan teknologi kecerdasan buatan untuk mengembangkan dan menerbitkan portofolio luas produk seluler termasuk game seperti The Sandbox, Crazy Kings, dan Crazy Defense Heroes serta produk yang didasarkan pada properti intelektual populer seperti sebagai Garfield, Snoopy, Thomas & Friends ™, Ever After High dan Doraemon. Animoca Brands adalah distributor CryptoKitties China yang eksklusif. Perusahaan ini berbasis di Hong Kong, Kanada, Finlandia, dan Argentina.



Future Arena adalah pelopor digital dalam pengembangan dan komersialisasi IP olahraga, menumbuhkan fanbase IP olahraga dan menjembatani merek-merek olahraga dengan fanbase besar Tiongkok mitra IP mereka. Tujuan mereka adalah mengembangkan IP, menciptakan model bisnis dan berbagi keuntungan bersama dengan pemilik IP, termasuk Liga Champion UEFA, La Liga, Manchester City, AC Milan, Real Madrid, Schalke 04, Filippo Inzaghi, Claudio Marchisio, Graziano Pelle dan banyak lagi.

Future Arena juga merupakan mitra eksklusif di Asia dengan Wyscout, platform scouting data video sepakbola digital terbesar di dunia, membantu liga sepakbola profesional Asia, klub dan akademi dalam meningkatkan kinerja tim dan efisiensi kepanduan.



Bitwork Accelerator adalah program untuk perusahaan blockchain dari semua tahap dan membantu untuk mencocokkan semua jenis sumber daya spesifik di sektor swasta dan publik. Ini mengabdikan dirinya untuk menyediakan solusi dan akselerasi bisnis blockchain tingkat perusahaan. Bitwork Accelerator akan fokus pada setiap sudut untuk membantu industri menemukan kekurangan dalam model ekonomi konvensional, mencari peluang baru dan membuat model ekonomi baru dengan teknologi blockchain.

Visi Colletrix membayangkan sebuah dunia di mana ekonomi baru dan ekonomi lama akan sepenuhnya terintegrasi untuk menciptakan model ekonomi baru yang memaksimalkan manfaat bagi semua peserta. Dimulai dengan IP dan industri kreatif, kami membayangkan sebuah revolusi industri di mana pemilik IP akan dapat mempertahankan hadiah lisensi. mereka berhak menerima aplikasi teknologi blockchain. 

Misi Kami

Melalui Platform, Colletrix berusaha untuk menciptakan nilai pasar baru dengan mengintegrasikan IP toensization. Dengan diperkenalkannya NFT, kami akan menggabungkan ekonomi lama dan ekonomi baru. Oleh karena itu, kami akan melakukannya untuk memperluas kemungkinan bagi semua pemilik dan pembuat IP di seluruh dunia untuk membuat lisensi jangka panjang untuk IP6 mereka; dan untuk pedagang, kami akan menawarkan nilai pasar baru pada komoditas fisik mereka melalui blockchain aplikasi, memaksimalkan daya tarik dan manfaat dari produk mereka. 

Inklusi NFT akan menciptakan minat dinamis pada kolektor sambil memberi mereka akses mudah ke pasar crypto, dan mengarah pada peluang bisnis baru seperti penciptaan waralaba. Colletrix akan menjadi salah satu yang pertama menginspirasi transformasi massa dan integrasi ekonomi dunia.

CIPX Tokonomics

Colletrix akan mengeluarkan token ERC-20 ekosistemnya sendiri, Colletrix Token ("CIPX"). Penggunaan meliputi:
  • Pembelian barang edisi khusus Crypto-eksklusif
  • Perdagangan pasar
  • Pembelian prioritas NFT
  • Pembayaran platform

ERC-721

Colletrix menggunakan protokol ERC-721 untuk token non-sepadan nya (NFT). Setiap NFT mewakili IP unik. Token ERC-721 terlihat di blockchain Ethereum, salah satu rantai publik terbesar di dunia.

Blockchain

Blockchain adalah solusi teknologi kriptografi dengan biaya rendah, keamanan tinggi, desentralisasi dan tidak ada kepercayaan yang terlibat. Dengan informasi NFT dan catatan transfer yang tidak dapat diubah dan transparan di blockchain, semua orang dapat dengan bebas melacak data dan yakin bahwa mereka tidak terganggu.

Kontrak Pintar Ethereum

Blockchain Ethereum memungkinkan kontrak pintar, yang dapat menyimpan informasi penting tentang aset digital serta memungkinkan eksekusi otomatis berdasarkan kondisi jika-maka dikodekan ke dalam kontrak. Dengan kontrak pintar, kami dapat menetapkan batasan berapa kali IP NFT dapat dibuat menjadi barang dagangan, dan juga memastikan bahwa pemilik IP asli mendapatkan biaya lisensi dari setiap perdagangan NFT.

Token Info 

Colletrix akan mengeluarkan token ekosistemnya sendiri, Colletrix Token (CIPX). CIPX adalah cryptocurrency yang didukung oleh jaringan Ethereum dengan standar ERC-20. Oleh karena itu, semua catatan yang terkait dengan CIPX dapat dilihat menggunakan browser Ethereum. 
  • Nama Token: Colletrix 
  • Simbol: CIPX 
  • Platform: Ethereum 
  • Ketik: ERC721 



Peta Jalan

Mei 2019
1. Penawaran pertukaran awal
2. Pemilihan tim

Juni 2019 Peluncuran versi beta platform dan produk (jam tangan UNDONE terkait dengan NFT, tokenization IP)

3 kuartal 2019
1. Pengembangan pasar produk pertama IP x NFT
2. Lebih banyak produk UNDONE ditambah koleksi NFT

Q4 2019 - Q1
2020
1. Unsur gamification untuk merangsang koleksi NFT
2. Buka platform untuk produksi IP murni (decoupling of goods) dari membuat IP, yang akan menghasilkan lebih banyak IP yang dibuat dan tokenized)

2 kuartal 2020
1. Terapkan IP merchandising ke produk lain - pengguna harus menghabiskan CIPX untuk membuat NFT dengan barang-barang Anda

Tim Kami



Penasihat


Kesimpulan 

Melalui Platform, Colletrix berusaha untuk menciptakan nilai pasar baru dengan mengintegrasikan IP toensization. Dengan diperkenalkannya NFT, kami akan menggabungkan ekonomi lama dan ekonomi baru. Oleh karena itu, kami akan melakukannya untuk memperluas kemungkinan bagi semua pemilik dan pembuat IP di seluruh dunia untuk membuat lisensi jangka panjang untuk IP6 mereka; dan untuk pedagang, kami akan menawarkan nilai pasar baru pada komoditas fisik mereka melalui blockchain aplikasi, memaksimalkan daya tarik dan manfaat dari produk mereka. 


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Colletrix, Silakan Klik Tautan Di bawah Ini:



Penulis: Jampang Kupret


ETH: 0x0ECDd087aEc8bA725B8089fee939a4Bc9F3b6633



















Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide