Foresting ICO adalah platform media sosial berbasis blockchain yang memberi Anda imbalan atas konten yang Anda buat.



Kita semua tahu bahwa masa depan berada di belakang "teknologi maju". Tapi apa ini? Sebagian besar dari kita berarti IT dengan nama ini. Tentu saja, teknologi informasi menempati bagian yang signifikan, namun ada banyak bidang penting lainnya. Oleh karena itu, "teknologi maju" akan lebih akurat didefinisikan sebagai teknologi yang membentuk struktur industri baru dengan bantuan kwalitas yang lebih tinggi, produksi yang lebih tepat, dengan lebih sedikit limbah dan efisiensi energi yang lebih baik. 

Saya menghadirkan kepada Anda hari ini sebuah platform yang menarik dan berbeda khususnya di dunia cryptocurrency bernama Foresting, Ini adalah platform media sosial berbasis blockchain yang memberi Anda imbalan atas konten yang Anda buat.Dalam artikel ini saya akan menjelaskan secara rinci apa itu Foresting,Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Pengantar

Perkembangan teknologi komputer dan internet semakin canggih sehingga semakin banyak media sosial yang di ciptakan untuk mempermudah komunikasi tingkat internasional. 

Media sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari orang modern. Mereka membantu kami untuk berbagi berita, berbagi pemikiran kami, berkomunikasi, mengevaluasi dan memuji awal dari yang lain dan menciptakan sesuatu milik mereka sendiri. Sebentar lagi ada lebih dari dua juta suka. Media sosial telah menjadi tempat di mana orang dapat dengan bebas berbagi pendapat mereka tanpa batasan administratif. Dengan bantuan media sosial, suara-suara minoritas dapat didengar, media sosial mengungkapkan kebohongan dan seringkali keadilan sosial dikelola. Media sosial telah tumbuh begitu banyak sehingga mereka dapat mempengaruhi dunia luar karena tidak ada yang bisa.


Selama beberapa dekade kami telah menerima berita dari media melalui poster, surat kabar, radio, program televisi, sumber daya Internet. Sekarang berita dari saksi mata di Twitter datang lebih cepat daripada koresponden mana pun akan dapat bereaksi terhadap berita. Media sosial tidak menyerah pada bahkan larangan negara, seperti di Suriah, di mana semua wartawan media dan swasta terbatas dalam kegiatan negara, meskipun protes larangan diliput.

Segala sesuatu yang dibuat pengguna selama penggunaan media sosial, yaitu posting, komentar, video, gambar dan sebagainya disebut konten. Konten ini hanya secara tidak langsung dimonetisasi oleh pembuat konten, Mereka menerima donasi dari penggemar mereka atau menyimpulkan perjanjian periklanan mitra tidak ada jalan keluar. Konten ini langsung dimonetisasi oleh perusahaan manajemen dan pemegang saham, Platform Foresting adalah solusinya.

Apa itu Foresting ?

Foresting adalah platform media sosial berbasis blockchain baru yang berusaha mengubah paradigma yang ada di kepalanya. Pada platform Foresting, pengguna benar-benar membayar untuk konten yang mereka posting, bukan hanya menjadi generator data untuk perusahaan media besar. Foresting dirancang bagi mereka yang tertarik dengan platform media sosial. Ini mendukung semua bentuk konten video, teks, gambar, siaran langsung, dan menciptakan jaringan sosial berdasarkan layanan penghargaan konten.

Dengan Foresting, pengguna dapat menggunakan koin PTON untuk mendapatkan bayaran untuk konten mereka. Sistem Foresting lebih fokus pada pembuatan konten dan berfokus pada sistem pemungutan suara pengguna. Ini lebih baik daripada penilaian konten lalu lintas dan memungkinkan mereka untuk berbagi informasi dengan cara yang terdesentralisasi.


Jaringan Foresting akan tersedia untuk setiap individu tanpa perlu pengetahuan sebelumnya tentang cryptocurrency atau blockchain. Konsep baru ini terlihat untuk menciptakan platform jaringan yang akan memungkinkan pengguna untuk menyadari nilai pembuatan konten. Foresting Network dirancang untuk memungkinkan penghasil konten, dan sistem distribusi pendapatan bagi penyedia layanan. Semua tipe konten memenuhi syarat untuk penghargaan, konsumsi, dan dukungan pada sistem yang berorientasi pada konten.


Foresting memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan pengguna dengan fungsi ekosistem inti seperti; 
  • Media Foresting
  • The Foresting Bank
  • Foresting Lab


Ekosistem Foresting

  • Media Foresting adalah terobosan dalam interaksi media sosial, yang menghubungkan pengguna dengan mulus di lingkungan yang aman dan nilai yang berharga. Ini menyediakan lingkungan yang sehat bagi para pembuat konten untuk menghasilkan konten baru lebih cepat daripada di platform media sosial tradisional.
  • The Foresting Bank akan menyediakan pencipta konten dengan layanan keuangan. Ini disamakan dengan bank digital yang menawarkan fitur perbankan kepada pengguna. Dengan bantuan sistem peringkat kredit unik yang akan menilai kualitas konten pengguna, tingkat koneksi dalam platform dan memberi mereka berbagai layanan keuangan. Konten dapat berkisar dari teks, hingga gambar video, audio, atau siaran langsung. Ini akan sangat membantu pembuat konten untuk membuat konten berkualitas karena hadiah akan didasarkan pada interaksi pengguna lain dengan konten. Interaksi seperti suka, komentar, dan berbagi akan berjumlah imbalan.
  • Foresting Lab akan dikenakan biaya dengan dukungan dan pengembangan platform dan pembuat konten. Ini akan dilakukan dengan mengembangkan dan infrastruktur offline yang akan mendukung komunitas platform dan pembuat konten. Pencipta konten akan memiliki akses ke semua alat yang diperlukan yang mereka butuhkan untuk memproduksi konten mereka, alat-alat seperti kamera, mikrofon, lampu, speaker dan sebagainya. Menyediakan pembuat konten dengan peralatan yang disebutkan di atas akan membantu mereka menghasilkan konten yang lebih baik dan berkualitas dalam waktu sesingkat mungkin.


Manfaat dari platform Foresting
  • User Interface: Tujuan Foresting adalah untuk menawarkan kepada pengguna layanan yang nyaman dan nyaman yang lebih intuitif daripada layanan konsep yang bermasalah.
  • Simplified Coin Exchange: Foresting juga bertujuan untuk memungkinkan pengguna menambahkan nilai ke konten mereka dengan menyediakan platform konversi yang aman bagi mereka untuk mendapatkan uang sebagai imbalan.
  • Content Support: Dengan menggunakan blockchain, Foresting memberi pengguna teknologi terbaik untuk mengunggah atau mengunduh berbagai komponen konten dengan cara yang mulus.
  • Device Optimization: ekosistem Kehutanan cukup beragam untuk mengintegrasikan gaya hidup masyarakat, dan ini akan memungkinkan mereka untuk memengaruhi konten kapan saja menggunakan perangkat apa pun.
  • Security And Privacy: Aspek kritis dari teknologi blockchain adalah sifat sistem yang terdesentralisasi. Fitur semacam itu memberikan perlindungan dan privasi terbaik bagi pengguna karena tidak ada entitas yang mengendalikan operasi.


Token Foresting ( PTON )

Token Foresting akan didasarkan pada PTON Token; sebuah koin ethereum yang dibangun di ERC-20.Token PTON berfungsi sebagai penentu nilai untuk memberi penghargaan kepada peserta yang berkontribusi konten ke Foresting. Token tidak berarti bekerja seperti crypto lain yang dapat diakses melalui penambangan. Token PTON akan tersedia sesuai dengan tingkat kontribusi para peserta. Bagian dari itu juga diharapkan akan digunakan untuk memungkinkan pengguna mendapatkan manfaat dari aplikasi Foresting.

Foresting saat ini di tengah-tengah pra-penjualan yang berlangsung hingga akhir minggu. Penawaran koin awal akan melihat 40% dari 24 miliar token PTON yang tersedia untuk publik. Ekosistem ekonomi yang disediakan oleh platform akan dijalankan pada token ini dengan pengguna menerima berbagai jumlah sebagai imbalan atas aktivitas mereka.

Informasi Token
  • Token Ticker: PTON 
  • Platform: Ethereum 
  • Type: ERC20 
  • Total Token Supply: 24,000,000,000 PTON 
  • Token untuk dijual: 9.600.000.000 PTON (40%) 
  • Mata uang yang dapat diterima: ETH 
  • Harga preICO: 1 ETH = 50.000 
  • Harga PTON di ICO: 1 ETH = 33.333 PTONs 
  • Min. investasi: 1 ETH 
  • Soft Cap: 90,000 EH 
  • Hard Cap: 170,000 ETH 
Distribusi Token
  • Penjualan Token - 40% 
  • Tim dan pendiri - 25% 
  • Penasihat dan pemasaran - 10% 
  • Mitra - 10% 
  • Reward- 10% 
  • Cadangan - 5%

Distribusi Token

foresting.ditribusi.PNG

Kampanye Bounty dalam persiapan kampanye grand ICO yang dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan September. Program hadiah datang segera setelah Pendahuluan ICO Pra-penjualan pertama yang berlangsung dari 10 - 24 Agustus 2018.Sebanyak 48.000.000 Token PTON, sebesar $ 643K untuk diperebutkan di kolam bounty pertama dari Agustus dan akan dikunci sampai 1 November 2018.


Peta jalan

1_cCcDiFy2EOCgxer_zwWtzA.png

Tim Kami

Hasil gambar untuk Tim foresting bounty

Mitra Kami


Kesimpulan

Foresting adalah realisasi dari semua yang dicita-citakan oleh para pencipta konten, Monetisasi konten hak cipta yang tidak terkontaminasi dan tidak dimediasi, peningkatan kelayakan kredit resmi dan distribusi kontennya pada platform yang paling andal, yang dibangun di atas teknologi blockchain yang akan melindungi hak cipta dan mencegah tindakan berbahaya di dalam platform. Foresting mewujudkan impian pembuat konten digital. Foresting akan menunjukkan kepada dunia cara membuat platform sosial dan akan membawa kesuksesan bagi para investor melalui keberhasilannya.

Hasil gambar untuk foresting bounty

Informasi lebih lanjut silakan hubungi tautan di bawah ini :


Penulis : jampang.kupret
ETH : 0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f







Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide