Gese-Sistem perlindungan terhadap produk alkohol palsu.



Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " GESE " dimana situs pertukaran ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini atau Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek mereka, ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi dan dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek mereka.

Pengantar

Platform blockchain Gese adalah basis data seluruh dunia dari semua minuman beralkohol yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memilih produk berkualitas yang memenuhi preferensi rasa mereka. Menemukan informasi tidak pernah semudah ini: untuk mendapatkan konten produk penuh, konsumen hanya harus memegang smartphone mereka di atas label NFC yang melekat pada botol. Gese akan membantu konsumen membuat keputusan yang tepat bahkan sebelum mereka pergi ke toko: aplikasi akan merekomendasikan minuman beralkohol berdasarkan preferensi pengguna sebelumnya, menampilkan ulasan terbaru, dan membantu menemukan opsi optimal dari toko lokal. Pembeli dapat memeriksa keaslian produk, hanya dengan mengambil botol dari konter dan meletakkan smartphone-nya di atas tag NFC. Kemudian, pengguna Gese dapat menerima hadiah jika mereka menulis ulasan tentang minuman yang dibeli dan mengembalikan kemasan bekas ke titik daur ulang yang ditentukan. Dengan demikian, platform ini menyertai pembeli tidak hanya sebelumnya, tetapi juga setelah pembelian produk dan dengan demikian mempromosikan aktivitasnya di dalam sistem.

Tentang Gese

Gese adalah komunitas unik dari konsumen biasa yang ingin memastikan kualitas barang yang dibeli, fasilitas lokal yang bergerak maju dalam platform, dan merek yang menggunakan platform untuk mendapatkan akses ke audiens target mereka. Gese adalah alat pemasaran yang menyediakan merek bermerek dengan data statistik yang dapat diandalkan, serta aplikasi sosial yang memungkinkan konsumen untuk tidak hanya melindungi diri mereka dari alkohol palsu, tetapi juga untuk menerima imbalan dalam platform. Gese diimplementasikan dengan tag NFC dan teknologi blockchain sehingga setiap botol dari pabrikan ke konsumen dapat dilacak dan produk palsu disaring. 

Untuk memilih alkohol yang sesuai dan otentik, Anda tidak perlu mengambil gambar. Label itu sendiri akan mengaktifkan ponsel dari jarak dekat, meluncurkan aplikasi dan mengeluarkan semua informasi yang diperlukan.

Ide Gese adalah hasil langsung dari riset pasar konsumen yang luas dan komunikasi jangka panjang yang dekat dengan produsen-produsen besar. Ini dikembangkan untuk memecahkan masalah jutaan kerugian dan menghilangkan ancaman terhadap kesehatan konsumen.


Bagi banyak orang, alkohol adalah satu-satunya obat yang membuat hidup lebih mudah. Orang-orang telah mengkonsumsi alkohol sejak zaman kuno, meskipun komponen mereka telah berubah secara dramatis karena kemajuan teknologi. Beberapa dari banyak masalah yang dihadapi industri alkohol termasuk produk alkohol palsu yang besar, kurangnya iklan untuk merek-merek elit dan ketidaktahuan konsumen terhadap berbagai kualitas alkohol.

Legislasi yang melarang merek alkohol di banyak bagian dunia merupakan masalah serius bagi pertumbuhan industri. Rantai pasokan dipenuhi dengan jaringan perantara yang rumit yang menciptakan pasar yang tidak efisien.

Hampir tidak ada minat dalam proyek alkohol. Pembiayaan terkait alkohol sangat sulit bagi perusahaan. Di sisi lain, konsumen harus membayar harga yang meningkat untuk mendapatkan merek favorit mereka. Apakah Anda berpikir bahwa solusi untuk tantangan industri alkohol ini mungkin?

Solusi ditawarkan

Proyek Gese adalah solusi sempurna untuk industri alkohol. Tujuannya adalah untuk menyatukan semua pemain komunitas di satu platform. Produsen dan pengguna mendapatkan peluang yang sama di platform. Berdasarkan teknologi Blockchain, setiap botol anggur dilacak dari tempat produksi ke titik konsumsi. Solusi ini menciptakan transparansi dan keandalan dalam industri, menghilangkan produk palsu dari pasar. Konsumen di platform dapat memeriksa kualitas anggur dan menemukan informasi yang dapat dipercaya tentang merek apa pun.

Bisnis lokal di platform dapat menggunakan beberapa alat pemasaran untuk mempromosikan merek mereka dan menarik pelanggan. Produsen di platform dapat memanfaatkan basis pelanggan besar untuk mempromosikan merek mereka. Tag NFC melekat pada setiap botol, memberikan informasi yang dapat dipercaya tentang setiap botol. Platform ini juga berfungsi sebagai asisten pribadi untuk pengguna berdasarkan kecerdasan buatan.

Ini juga merupakan platform yang kuat untuk bisnis untuk mempromosikan produk mereka berdasarkan volume data yang tinggi. Proof Of Authority (PoA) mekanisme konsensus digunakan pada blockchain yang berfungsi dari platform. Ketanggapan, stabilitas, dan elastisitas hanyalah sebagian dari banyak fitur utama platform. 


Gese Token Proyek

Platform gese menggunakan tiga jenis token untuk pembayaran di dalam sistem dan seterusnya:

• Token utama [GSE];
• Token kedua [GSEE].
• token Pengguna

Fungsi token kunci [GSE]:

• Pembelian token internal [GSEE];
• Pembayaran untuk program bounty;
• Perdagangan di bursa eksternal;
• Promosi posting;
• Pembayaran untuk tag NFC;
• Menerima bonus untuk aktivitas dalam sistem, pengiriman kontainer bekas.

Token internal [GSEE] hanya dijual di bursa internal Gese. Biaya [GSEE] terkait dengan kurs dolar dan tidak tergantung pada fluktuasi harga dari token [GSE].

Fungsi token internal adalah kemampuan untuk menulis dan menyukai posting dan komentar, dll., Jenis token ini ditambahkan ke dompet pengguna setiap hari hingga batas tertentu. Token Pengguna: sistem memungkinkan pengguna untuk membuat token mereka sendiri untuk crowdsale dalam sistem.

Distribusi token relatif terhadap yang dijual:

• untuk dijual kepada investor - 65% (ICO + presale) dari mereka Presale - 5%
• hadiah - 5%
• penasihat - 10% - memblokir selama 6 bulan
• tim - 10% - memblokir selama 6 bulan
• dipesan - 10%

Presale:

• jumlah investasi minimum: 0,1 ETH
• hardcap: 3818 ETH
• harga: 7857 token per ETH
• durasi: 15 hari

Mulai ICO 15.05.2018:

• jumlah investasi minimum: 0,1 ETH
• harga dasar: 5500 token per ETH
• hardcap: 49 090 ETH

Durasi 30 hari mulai: sistem bonus 1.07.2018:

• 5 hari bonus + 33% (pembulatan 1.333333333)
• 5 hari bonus + 18% (pembebanan 1,176470588)
• 5 hari bonus + 11% (pembulatan 1.111111111)
• 5 hari bonus + 5% (pembulatan 1.052631579)
• 5 tanpa bonus Ada program rujukan - 5% untuk pembelian tautan rujukan

ALOKASI YANG DIKUMPULKAN
DANA

• Pengembangan pertukaran internal, AI, finalisasi versi platform baru, dukungan teknis - 30%
• Pembiayaan bersama untuk produksi tag - 40%
• Pemasaran dan perluasan geografis proyek - 30%


600 juta token GSE dibuat untuk proyek tersebut. 65% dari total token tersedia untuk ICO. Pra-penjualan token dimulai pada 29 Mei 2018 dan berlangsung 15 hari. ICO utama dimulai pada 1 Juli 2018 dan berlangsung 30 hari. 40% dari dana digunakan untuk produksi tag, sementara 30% dari dana digunakan untuk memasarkan proyek. Tim ini berpengalaman dalam pengembangan teknologi dan teknologi blockchain.

Peta jalan

2016
Penelitian tentang
perkembangan dari
label anti-pemalsuan

Oktober 2017
Konsep
pengembangan
Proyek Gese

Maret 2018
Peluncuran Blockchain

April 2018
Peluncuran dari
beta platform
versi

Mei 2018
Aplikasi seluler
meluncurkan

Juli 2018
Peluncuran ICO

Agustus 2018
Peluncuran sistem
rilis versi, token
daftar di bursa dunia

September 2018
Cakupan besar
bagian dari CIS
pasar alkohol

Oktober 2018
Pengembangan AI

Desember 2018
Akses ke
pasar Eropa
dan Asia

Februari 2019
Akses ke pasar
Utara dan Selatan
Amerika

Peta jalan


Tim Kita

Pavel Boboshik (Republik Ceko) adalah pakar internasional dalam produksi wadah kaca. Dia telah mengorganisir dan menerapkan promosi perusahaan SAHM (Jerman) dari bawah ke atas untuk menjadikannya sebagai perusahaan yang berkelanjutan, menguntungkan dan pemimpin pasar di seluruh wilayah Eropa Tengah dan Timur. Dia adalah wakil presiden Kongres Internasional Konferensi Bir, anggota Dewan Eksekutif Bir Ceko, Asosiasi Malt, dan lain-lain. 



Penasehat


Media Mitra


kesimpulan

Produsen merek terkenal kehilangan jutaan dolar melalui produk palsu, yang pada akhirnya merusak kepercayaan konsumen pada merek. Di banyak negara, seperti Rusia, 30% dari total pasar alkohol dikatakan dipenuhi dengan merek dagang palsu. Masalah produk palsu tersebar luas di area bisnis lain seperti ritel dan teknologi. Orang-orang menikmati minuman mereka sesuai selera mereka sendiri, tetapi industri ini belum mampu memanfaatkan kekuatan alat dan tata kelola modern.

Penjualan minuman beralkohol terus meningkat di seluruh dunia karena kami mengintegrasikan teknologi terbaru untuk memenuhi tantangan industri. Pasar alkohol sedang mengalami perubahan signifikan dalam produksi dan pemasaran berbagai produk alkohol.

Saya pikir teknologi blockchain akan membantu industri memecahkan tantangan pasar saat ini dan menentukan jalur baru untuk pertumbuhan. Apa pendapat Anda tentang solusi tag NFC platform? Apakah kita siap untuk belajar lebih banyak tentang merek favorit kita

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengakses tautan berikut:
Author: jampang.kupret
Eth: 0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Market.space: A decentralized host aggregator system for data storage and transmission and direct content distribution

Bitway is a Bitcoin mining operations network that is truly decentralized.

TokenStars : platform for the famous personality tokenisasi