INGOT Coin adalah ekosistem berbasis blockchain yang menyediakan platform untuk berbagai pertukaran, broker dan opsi perdagangan untuk crypto serta fiat.


Hasil gambar untuk ingot bounty

Kelahiran mata uang digital telah membawa lufe ke banyak sektor ekonomi. Dengan lahirnya bitcoin pada tahun 2009, banyak yang mulai melihat bahwa teknologi blockchain yang luar biasa mungkin merupakan wajah hemat dari teknologi generasi berikutnya. Sejak awal dari Blockchain teknologi telah berusaha untuk menjadi mainstream tetapi telah dibatasi oleh satu atau dua kendala yang meliputi kemudahan penggunaan dompet, privasi komunikasi, kinerja perdagangan dan keamanan. Untuk cryptocurrency menjadi mainstream dan perintah adopsi besar ada kebutuhan untuk meningkatkan kemudahan penggunaan, privasi, kinerja perdagangan, komunikasi. Ada banyak pemain besar di ruang kripto yang telah berusaha meningkatkan kualitas dari beberapa keynote yang penting ini tetapi karena kurangnya pengalaman atau terkadang dana telah membuat mereka menjadi kurang baik.


Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " INGOT Coin " dimana situs pertukaran ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini  ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek mereka.


APA ITU INGOT Coin?

INGOT Coin adalah ekosistem berbasis blockchain yang menyediakan platform untuk berbagai pertukaran, broker dan opsi perdagangan untuk crypto serta fiat. Platform ini akan memungkinkan lebih jauh untuk berbagai ekosistem yang tidak seperti sistem tradisional.

Ini akan menghubungkan mata uang digital baru-baru ini dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada sehingga memberantas ketidakefisienan. Platform ini akan memungkinkan peserta untuk melakukan transaksi sesuai dengan persyaratan keuangan mereka. Ingot Coin akan memainkan peran penting dalam mengatasi masalah pemegang mata uang digital, pasar keuangan, dan pedagang menghadapi. Membiarkan peserta untuk mengubah satu mata uang digital ke mata uang digital lainnya dan / atau ke mata uang fiat adalah fitur yang sangat menarik.



Visi Ekosistem IC adalah untuk menghidupkan kembali kesatuan dan permintaan yang hilang untuk kedua pasar dengan membangun enam komponen yang berbeda untuk bekerja bergandengan tangan di bawah satu payung, memberi semua anggota masyarakat kesempatan untuk memanfaatkan peluang masa depan di semua pasar. Ekosistemnya terdiri dari IC Wallet, IC Exchange, IC Brokerage, IC Digital Bank, IC Certifier dan IC ICO Accelerator.

INGOT Coin akan menciptakan solusi lengkap dengan mengintegrasikan 6 komponen ekosistem inti dan menyediakan one-stop-shop untuk aset digital, aset tradisional dan pasar mata uang," kata Iman Mutlaq, Direktur INGOT Group dan pendiri INGOT Coin.Mari kita lihat lebih detail dibawah ini :
  1. Dompet IC : Dasar dari dompet untuk berbagai mata uang yang ditujukan untuk mengirim, menerima dan menyimpan aset digital. Ini akan mengintegrasikan bank digital, itu akan memungkinkan Anda untuk secara aman bertukar atau membeli mata uang crypto secara tunai. Ini memiliki tingkat keamanan yang berbeda dan mencegah upaya peretasan. 
  2. IC Exchange : Pertukaran mata uang penuh dengan token ICO top dan baru-baru ini dirilis. 
  3. Pialang IC : Pusat likuiditas yang menyediakan akses ke semua produk keuangan. Layanan ini membeli saham, logam, mata uang, dan aset lainnya di dunia. Dalam sebuah kompartemen dengan modul di atas, IC Brokerage menyediakan ratusan opsi untuk perdagangan ketika pasar dalam keadaan tidak pasti. Ini memberikan diversifikasi ekstra.
  4. IC Digital Bank : Layanan ini mengotomatiskan proses untuk memproses pembayaran menggunakan layanan web. Ini memfasilitasi pengoperasian dua modul IC Brokerage dan IC Exchange yang lebih tinggi. Menyediakan layanan untuk bekerja dengan akun melalui pembayaran elektronik. 
  5. Pengesah Crypto IC : Menghasilkan pelatihan untuk semua orang tentang topik seperti pemblokiran, kriptografi, konsultasi IT, dan layanan pendidikan lainnya. Lulusan menerima sertifikat dengan standar yang berbeda dari pemimpin dunia setelah pelatihan.
  6. IC ICO Accelerator : Membantu Anda memulai startup. Iklan, bantuan dengan pembuatan whitepaper, bantuan pembiayaan, dokumentasi, umumnya berbagai layanan lengkap yang diperlukan untuk ICO. IC ICO Accelerator juga menempatkan koin pada pertukaran startup-startup tersebut di bawah manajemennya.



Masalah :

  • Kurangnya komunikasi antara pasar keuangan dan mata uang kripto tradisional.  
  • Komisi tinggi (biaya bank dan pialang yang diperdagangkan). 
  • Kurang percaya diri di pasar mata uang kripto. 
Masalah-masalah ini memaksa banyak orang meninggalkan peluang investasi yang menguntungkan. 


Manfaat 


  • Keamanan. Untuk menjamin keamanan pengguna, program verifikasi disediakan, bagi banyak orang ini adalah proses yang memakan waktu. Ini dilakukan untuk menghindari multi-akun, untuk keamanan dan transparansi sistem. 
  • Keserbagunaan. Semuanya di satu tempat. Dengan bantuan platform, pedagang dapat memasuki pameran perdagangan yang berbeda. Ini sangat berguna, ini memungkinkan Anda untuk membuang komisi tambahan dan perbedaannya. 
  • Likuiditas tinggi. Sejarah transaksi akan dicatat dan tersedia untuk ditinjau oleh calon pelanggan baru. Ketersediaan informasi akan menciptakan kepercayaan di platform dan ini adalah masuknya pelanggan baru.
  • Pertukaran berbagai mata uang. Perdagangan antara mata uang kripto yang berbeda, serta aset lainnya dari pasar tradisional seperti NYSE, NASDAQ, EURONEX dan lainnya. Kemampuan untuk berdagang menggunakan pasangan "fiat" dan pasangan Fiat / Fiat, misalnya USD / EUR. 
  • Meminimalkan risiko. INGOT memberikan komisi rendah, menawarkan analisis teknis berbagai produk keuangan, termasuk indeks, komoditas. Terima kasih kepada tim yang berpengalaman, pengguna saat ini memiliki peluang investasi terbaik. 
  • Kartu debit. Dengan menghubungkan kartu ke akun pribadi, Anda dapat membayar atau menambah uang untuk mata uang-kripto dan uang kertas. Penggunaannya dimungkinkan, baik pada platform maupun dalam kehidupan sehari-hari.
Token dan Rincian ICO 


Untuk platform, token INGOT COIN (IC) telah dikembangkan, yang dapat memenuhi kebutuhan pemula dan trader berpengalaman. Ini memungkinkan pemula di bidang ini untuk memulai dengan modal minimum. Perdagangan direncanakan di berbagai bursa dan menawarkan kondisi yang adil dan setara, terlepas dari volume perdagangan dan modal awal. Salah satu poin penting adalah pemegang token INGOT akan menerima dividen ketika mereka menerima kapitalisasi suara. Poin ini menarik semua perhatian untuk menyimpan token dalam jangka panjang. Penggunaan token dalam platform sebagai pembayaran, memberikan diskon kepada pengguna 5-50%.

Rincian Token


  • Nama: INGOT Community Coin 
  • Label: ICC 
  • Jumlah total: 120.000.000 ICC. 
  • Soft cap: 37.000.000 $. 
  • Hard hood: 90.000.000 $. 
  •  Harga satu token adalah: 1 ICC = 1 $
Metode Pengadaan yang Diterima
  • FIAT: USD
  • CRYPTO: ETH, BTC, XRP dan lebih spesifik di web
Token

Hard Cap: $ 90.000.000


Soft Cap: $ 37.000.000



Periode Penguncian




ICO akan dimulai pada 1 Juli dan akan berakhir pada 11 Agustus. Namun, pra-ICO dimulai pada 1 Mei. Alokasi token adalah sebagai berikut:
  • Publik 75%
  • Donor pertama 7%
  • Pendiri 4%
  • Penasihat 4%
  • Tim 5%
  • Program Bounty 5%


Alokasi Token



Alokasi dana
  • Bank Digital: 23
  • Dana Likuiditas: 22%
  • Pialang: 18%
  • Cadangan: 11%
  • Dompet Dompet: 10%
  • Hukum, Hubungan Masyarakat, dan Konsultasi: 8%
  • Menyediakan Crypto: 5%
  • Akselerator: 3%
Alokasi dana





Peta Jalan

T3 2017
temukan ancaman terhadap industri keuangan. Identifikasi tantangan yang ditimbulkan oleh asosiasi regulasi yang tidak transparan dan tidak efektif yang telah meningkatkan pembatasan penggalangan dana dan

T4 2017
Menganalisis banyak penggunaan teknologi blockchain Bekerja secara berlebihan untuk menemukan solusi tunggal yang akan memberikan solusi lengkap untuk semua pemain di industri keuangan

Kuartal pertama 2018
Model Bisnis dan Studi Kelayakan Finansial Menyelesaikan model bisnis yang komprehensif yang mengintegrasikan solusi perbankan digital, portofolio digital, broker dan pertukaran sambil menyediakan

T2 2018
Publikasi kertas putih INGOT Menganalisis mekanisme untuk menyediakan ekosistem yang lengkap untuk memuaskan semua pelaku regulasi, aktor dan pemain di sektor keuangan. Program Bounty Released Program bounty rinci diterbitkan untuk meningkatkan kesadaran akan ekosistem revolusioner ini pada berbagai media. . token akan dirilis secara umum untuk pertama kalinya dengan diskon. Dompet INGOT (IC Wallet) akan dirilis dan diaktifkan

T3 2018
IC ICO pertama INGOT akan tersedia untuk dijual dalam waktu terbatas: Jadilah yang pertama berinvestasi

Q42018
Dompet IC Goes Live Dilengkapi dengan standar keamanan tertinggi, dompet akan memberikan transfer yang cepat dan lancar. Dompet ini akan mampu menahan beberapa kelas aset, mulai dari mata uang kripto hingga mata uang fiat dengan aset tradisional.

T2 2019
Bank digital IC terbuka untuk bisnis Bank berlisensi penuh akan menyediakan berbagai layanan perbankan seperti rekening giro, pembayaran elektronik, manajemen dana dan biaya hak asuh

T3 2019
Melengkapi komponen ekosistem INGOT akan menambahkan komponen terintegrasi berikut untuk menyelesaikan solusi lengkap untuk semua pelaku pasar. IC Brokerage Menyediakan berbagai macam produk keuangan termasuk: mata uang, saham, obligasi, komoditas dan ETF sambil memastikan efisiensi dan tingkat likuiditas yang tinggi. Pemegang Exchange IC dan IC Liquidity Pool akan dapat memperdagangkan mata uang Crypto serta mendaftarkan bagian ICO baru mereka di IC Exchange. Perdagangan crypto akan melawan mata uang kripto lainnya, Pengawas dan instrumen keuangan tradisional mata uang dengan likuiditas yang disediakan oleh pool likuiditas kami IC Crypto Sertifikasi INGOT bermaksud untuk memberikan peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengembangkan IC blockchain ICO teknologi Accelerator menyediakan jendela tunggal bagi pengusaha untuk mengeluarkan ICOS mereka untuk mengumpulkan dana dengan cara non-tradisional. Komponen ini akan menyediakan layanan hukum, pemasaran, keuangan, hubungan masyarakat, dan layanan lainnya

T4 2019
Putaran Kedua INGOT ICO INGOT akan mengumumkan putaran kedua ICO untuk mengumpulkan dana guna mengimplementasikan pertukaran saham digital

Q1 2020
INGOT Perencanaan Tukar Barang Berganda. Memberikan solusi dan metode yang berbeda-beda yang memfasilitasi proses pertukaran bahan baku melalui platform pertukaran yang user-friendly-friendly

T4 2020
Peluncuran Pertukaran Komoditas Digital Memperkenalkan solusi menggunakan kontrak cerdas untuk meningkatkan keterlacakan dan keandalan perdagangan fisik produk seperti gandum, jagung, kedelai atau produk pertanian lainnya




Dewan kami


Tim kita


Penasihat Kami


Mitra kami

Hasil gambar untuk ingot bounty

Kesimpulan

INGOT Coin telah membentuk kemitraan di seluruh wilayah serta secara global dan telah berpartisipasi di pasar sejak tahun 1993 melalui grup induk mereka INGOT Group.

INGOT Group terus bekerja untuk menyediakan semua pemangku kepentingan berbagai produk dan layanan inovatif yang terus tumbuh secara global, memungkinkan mereka untuk mendapatkan keahlian yang cukup untuk menghubungkan pengetahuan ini dengan lingkungan blockchain baru dan menciptakan Ekosistem yang inklusif dan mandiri.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Link kami dibawah ini :




























Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide