JIBBIT: Kami Membawa Orang-Orang 200M Selanjutnya ke Komunitas Crypto






Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan "JIBBIT" . Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya

Pengantar

Siapa yang menyangka bahwa ganja akan menjadi sangat populer sehingga akan dibawa ke pasar hukum di seluruh dunia!?

Saat ini, industri ganja adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia, terutama di AS, Kanada dan Eropa. Popularitasnya tumbuh setiap tahun. Ganja banyak digunakan dalam pengobatan , memberikan efek analgesik, antiemetik, antikonvulsan dan antiepilepsi. Pada saat yang sama, jumlah resep palsu untuk pembeliannya juga meningkat, yang menyebabkan masalah besar bagi perusahaan asuransi farmasi dan membawa jutaan kerugian ke apotek dan dokter.

Dalam neurologi, ganja dapat menghilangkan rasa sakit asal neurologis; menerapkan tanaman untuk epilepsi, kudis dan eksim; ganja meningkatkan nafsu makan; dalam onkologi - menekan mual dalam kemoterapi; tetrahydrocannabinol (THC) memberikan efek yang berguna untuk tumor payudara. Juga diketahui bahwa ganja adalah bronkodilator. Efek terapeutik ganja telah dikonfirmasi oleh penelitian pada penggunaannya pada ulkus lambung, bermanfaat untuk perdarahan uterus. Dengan memahami manfaat dari tanaman ini, jelas berapa banyak ganja yang dibutuhkan dalam kehidupan manusia.

Itulah mengapa perusahaan Jibbit GmbH telah menyiapkan , membalikkan semua konsep, konsep untuk apotek, dokter, dan pasien. Dia mengembangkan solusi perangkat lunak dalam tiga bidang: Jibbit - Marketplace - platform perdagangan, Jibbit Runner - layanan pengiriman, Jibbit - Doc - sektor medis.

Jibbit tidak mengizinkan tindakan ilegal dalam proyek dan mematuhi semua norma hukum. Perusahaan tidak menjual produk yang mengandung tetrahydrocannabinol (THC), tetapi hanya menyediakan platform untuk pembeli, penjual, apotek, dokter dan perusahaan asuransi.

Platform Jibbit-Marketplace meningkatkan pilihan dan memperluas batas akses pelanggan ke akuisisi di seluruh dunia.


Blockchain menyediakan alat teknologi untuk menciptakan ekosistem Jibbit yang dibuat oleh kami. Di jaringan ini konsumen, produsen, dan pemasok saling menemukan. Setiap transaksi disimpan dalam bentuk terenkripsi di Blockchain dan dapat diakses oleh semua orang sesuai kebutuhan. Perubahan atau pemalsuan data yang disimpan di dalam Blockchain hampir tidak mungkin.

Produsen dan produsen membutuhkan cara cepat dan andal untuk membawa barang dan jasa mereka kepada konsumen. Token Jibbit digunakan sebagai alat pembayaran di jaringan Jibbit. Token kuat untuk komunitas yang berkembang. Jibbit bergantung pada tim profesional dari industri ganja, crypto-Blockchain, pemasaran dan investasi. Pengalaman tim di bidang pemasaran serta pengalaman bertahun-tahun di pasar saham di seluruh dunia membuat tim Jibbit ahli industri yang mutlak.

Jibbit menciptakan jaringan ekosistem untuk menghubungkan komunitas ganja di seluruh dunia dengan dunia crypto (200m +). Dunia untuk membuat pasar ganja sepenuhnya independen dari sistem keuangan dan pengaruhnya. Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain, kami mendemonstrasikan nilai gerakan revolusioner dari komunitas crypto ini dan bagaimana kami dapat membuat dunia sedikit lebih baik. Berada di sana hari ini untuk membantu membuat dunia crypto dapat diakses oleh massa. Berikan kekuatan kembali kepada orang-orang.

Rumah


Beberapa fitur Jibbit
  • Jibbit marketplace
  • Jibbit runner
  • Jibbit doc

Jibbit marketplace


  • Market Place untuk aksesoris ganja: Toko aksesoris untuk pasien, konsumen dan petani. Pembayaran lebih cepat, lebih murah, dan aman.
  • Opsi Pembayaran: Jibbit, Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Monero, USD, EUR.
  • Diskon & penawaran khusus untuk pembayar Jibbit.


Jibbit runner


  • Layanan pengiriman ganja: Pesan ganja Anda dari rumah seperti pizza! Seleksi besar dan asal-usul yang dikontrol dari dealer resmi.
  • Opsi pembayaran: Jibbit, Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Monero, USD, EUR.
  • Diskon & penawaran khusus untuk pembayar Jibbit.



Jibbit doc


  • Jaringan pasien, dokter dan apoteker: Anonimitas lebih banyak - keamanan lebih banyak. 
  • Solusi berbasis blockchain untuk sektor medis atau contoh, untuk membuat resep tidak mudah rusak.
  • Opsi Pembayaran: Jibbit
Penjualan Token Awal

Melalui partisipasi Anda dalam penjualan token Jibbit (JIB) kami, Anda memiliki kesempatan untuk mendukung Jibbit dan untuk membantu merevolusi pasar ganja di seluruh dunia dan juga untuk mempromosikan legalisasi. Kami yakin bahwa pasar ganja yang sangat kompleks dan buram harus dimodernkan berkat teknologi Blockchain. 

Anonimitas dan transparansi dan keamanan yang terkait dimaksudkan untuk mendapatkan manfaat di bidang ini dan untuk memperkuat kepercayaan para peserta. Ini juga akan meningkatkan citra buruk ganja di dunia. Dengan hampir 200 juta orang, komunitas ganja adalah salah satu yang terbesar di dunia. 

Penjualan token akan berlangsung di www.jibbit.io dan diharapkan akan dimulai pada 1 Juni 2018. Ini akan berakhir dengan mencapai batas hard cap * sekitar 18 juta USD atau paling lambat pada 31 Agustus 2018.

Perhitungan in-house telah menghasilkan target pembiayaan minimum dari soft cap 1 juta USD. Realisasi proyek tidak mungkin di bawah jumlah ini. Token yang tidak terjual dari pribadi dan presale masuk ke dalam penjualan utama. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Rincian Token
  • Nama : token Jibbit;
  • Token Ticker: JIB;
  • Platform tempat token dibangun: ERC-20;
  • Jumlah total token: 700.000.000 JIB;
  • Jumlah total token untuk dijual: 420.000.000 JIB;
  • Harga untuk 1 JIB: $ 0,05;
  • Softcap: $ 1.000.000;
  • Hardcap: $ 18.000.000;
  • Fase awal penjualan: mulai 1 Juli 2018-31 Juli 2018;
  • Tahapan utama penjualan: 1 Agustus 2018-31 Agustus 2018.
  • Negara : Jerman
  • Whitelist KYC
  • Resisted Areas : USA,Canada,China



Alokasi Token

Alokasi token telah dipelajari dengan saksama sehingga bagian-bagian akan ditimbang dengan tepat untuk area yang tepat untuk perbaikan proyek.

Distribusi Token Jibbit.jpg

Peta Jalan


Tim

Penasehat

Kesimpulan

Sebagaimana diamati dengan teliti dari whitepaper ke tim yang terlibat, saya akan mengatakan bahwa proyek ini sangat layak. Akan ada permintaan pasar yang lebih besar karena produksi CANNABIS adalah evaluasi sebagai bisnis Multi Miliar.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang JIBBIT di sini:






Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide