TACHAIN ​​adalah ekosistem modern yang menyatukan industri transportasi, periklanan, perdagangan, dan hiburan.


Hasil gambar untuk tachain bounty

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan transportasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan transportasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan Tachain.io . Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya.


Pengantar



Transportasi di zaman kita saat ini adalah sesuatu yang telah memainkan bagian integral dalam kehidupan sehari-hari kita. Transportasi bisa datang dalam bentuk pergerakan orang atau barang ke berbagai tujuan. Ini sangat penting karena mengurangi tekanan dan tekanan yang dibutuhkan untuk melakukan hal-hal seperti itu oleh tenaga manusia. Sektor transportasi telah mengalami banyak perkembangan dan restrukturisasi sejak permulaannya, namun demikian, tidak terlepas dari beberapa kekurangan utamanya.



Oleh karena itu, kebutuhan akan sistem transportasi yang mencoba untuk menghilangkan beberapa masalah ini. Tachain adalah proyek yang mengusulkan untuk membawa solusi yang langgeng untuk beberapa masalah yang ada dengan menerapkan teknologi canggih seperti pemasaran, operator pasokan dan layanan nilai tambah bagi pengguna ekosistem. 

Apa itu Tachain?

Tachain - adalah ekosistem yang benar-benar baru di bidang layanan pariwisata dan iklan berdasarkan teknologi blockchain. Menyediakan sistem penargetan iklan yang komprehensif untuk pengiklan, dengan tetap menjaga keamanan dan keefektifan aplikasi penuh untuk transportasi. 



Misi Kami

Menjadi tautan penghubung yang ramah pengguna dan aman antara agen transportasi dan pengguna pada saat yang sama memberi kesempatan kepada pengguna untuk memperoleh penghasilan saat mengemudi dan menonton apa yang mungkin menarik ke mereka.

Kami percaya bahwa pengguna layanan transportasi di masa mendatang akan merencanakan rute mereka melalui aplikasi seluler, karena ini adalah cara yang paling mudah untuk melakukannya. Selain itu, berkat sistem cerdas pemrosesan pesanan, pesanan bisa.dilaksanakan dengan cara yang paling efisien dan cepat. Kami yakin bahwa kombinasi transportasi dan pasar iklan memiliki potensi pasar yang sangat besar yang telah terbukti di Amerika dan Eropa. Memberikan kesempatan kepada orang lain untuk memperoleh penghasilan dari iklan dalam transportasi membuatnya lebih menarik.

Visi kami

Berjalan lebih jauh dan di masa depan kami berencana untuk menyesuaikan platform kami juga untuk iklan Augmented Reality (AR). Selain itu, kami berencana untuk membuat perangkat Tachain Flame yang akan memungkinkan untuk mendapatkan token TCHN dengan menonton iklan bertarget di mana saja kapan saja. Kami berencana untuk memindahkan pasar iklan ke level berikutnya dan token TCHN akan menjadi landasan ekosistem revolusioner ini.

Nilai-nilai kami adalah:
  1. Kesetiaan pelanggan
  2. Keamanan
  3. Pribadi
  4. Efisiensi
  5. Konten iklan kualitatif dan bertarget
  6. Kecepatan eksekusi pesanan
  7. Tersedianya

Ekosistem Tachain terdiri dari beberapa komponen yang bekerja bersama:
  • Tachain AdNet
  • Tachain Transportal
  • Tachain TMARQ
  • Tachain Minimum Viable Product (MVP)
  • TOKENOMIC 
  • ARSITEKTUR


Bagaimana Tachain Membuatnya berbeda?

Arsitektur

Proyek Tachain sebagian besar didasarkan pada kontrak modular dan cerdas. Hal ini memastikan transparansi sistem dan pelaksanaan kewajiban keuangan dan ketentuan kontrak secara ketat. Kami juga akan membangun infrastruktur TI yang komprehensif di sekitar blockchain untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

Tachain AdNet

Tachain berencana untuk membuat AdNet sehingga pengguna aplikasi akan dapat menonton iklan saat mengemudi di taksi, umum atau transportasi lainnya dan mendapatkan token TCHN untuk ini. Pengiklan akan membutuhkan token TCHN untuk mendapatkan akses ke platform dan menjalankan iklan mereka. Pengiklan akan membayar pengguna aplikasi token TCHN untuk menonton iklan bertarget. Kami menciptakan platform untuk pengiklan dan biro iklan. Setiap elemen platform akan mendapatkan manfaat berdasarkan kondisi pasokan dan permintaan pasar. Pengguna aplikasi Tachain - penumpang taksi atau angkutan umum - juga akan mendapatkan manfaat. AdNet adalah platform revolusioner, yang akan memungkinkan penumpang untuk menonton iklan, berpartisipasi dalam acara pemasaran branding, lotere, permainan yang tepat selama perjalanan mereka dan mendapatkan token TCHN untuk melakukan itu.

Tachain Transportal

Saat ini aplikasi Tachain adalah aplikasi pemesanan taksi untuk konsumen dan perusahaan. Ini adalah aplikasi pemesanan taksi layanan penuh untuk cabang taksi. Kami mengatur backend, pelatihan, layanan pelanggan, pemasaran, layar masuk taksi dan pembaruan dalam aplikasi. Satu-satunya hal yang perlu dilakukan operator taksi adalah memberikan mobil yang bersih dan nyaman dengan sopir yang ramah. Aplikasi ini akan memiliki sistem penilaian cerdas untuk pengemudi taksi dan pengguna. Semua informasi dan statistik peringkat akan disimpan dalam blockchain dan akan tersedia untuk semua orang yang menggunakan jaringan.

Tachain Minimum Viable Product (MVP)

Tachain telah membuat aplikasi untuk penyedia layanan taksi dan pengguna. Fungsionalitas aplikasi akan melebar bersama dengan pertumbuhan Tachain untuk peta jalannya. Segera tersedia di pasar aplikasi terkemuka.

Tachain TMARQ

Tachain akan menciptakan pasar token TMARQ untuk token TCHN. Ada sejumlah pemain di ekosistem Tachain.
  • Travelers (pengguna aplikasi seluler).
  • Pengemudi.
  • Agen transportasi.
  • Pengiklan.
  • Tachain sendiri.
Untuk memberikan para pemain kesempatan  dengan mudah turnover token TCHN di antara mereka, TMARQ akan dibuat yang akan memungkinkan menggunakan aplikasi mobile untuk membeli / menjual token dalam hitungan detik, karena akan selalu ada permintaan substansial untuk token TCHN oleh pengiklan. Bersama dengan pertumbuhan jaringan penyedia transportasi Tachain, AdNet akan tumbuh secara substansial dan akan memberikan pertumbuhan jangka panjang dalam nilai token TCHN.

TOKENOMIC 

Ekosistem kami di- tokenisasi untuk memberdayakan pengguna agar lebih sering menggunakannya, serta menarik perusahaan untuk mengiklankan produk dan layanan mereka di platform kami
  • Penyedia transportasi dan pengguna mendapatkan token TCHN untuk bepergian
  • Pengiklan akan membutuhkan token TCHN untuk mengakses platform iklan dan menembus pengguna dengan iklan yang ditargetkan
  • Pengguna dapat menggunakan token TCHN untuk membayar wahana, serta dapat menjualnya di pasar TMARQ atau di bursa eksternal
  • Pengguna juga mendapatkan token untuk menonton iklan bertarget
  • Penyedia transportasi dapat menjual token di pasar TMARQ dan bursa eksternal
RincianToken
  • Nama Token: TACHAIN ​​(TCHN) 
  • Suplai maksimum: 2 275 000 000 
  • Harga Token TCHN : 1 TCHN = 0,01 $ 
  • ICO Tanggal: Juli 2018 - Oktober 2018 
  • Mata uang yang diterima: ETH, BTC 
  • Hardcap: $ 10.000.000
Distribusi Token
  • Penasehat dan tim - 5% 
  • Pemesanan - 20% 
  • ICO dan muka - 60% 
  • Bounty 5% 
  • Dana - 10% 

Bounty Promosi:

Jenis hadiah berikut tersedia:
  • Kampanye berlangganan (20%) 
  • Transfer (15%) 
  • Facebook (15%) 
  • Twitter (15%) 
  • Reddit (10%) 
  • Blog (10%) 
  • Youtube (15%) 
Peta Jalan

1 kuartal 2017
Ide akhir 

K2 2017
Membentuk tim 

kuartal pertama 2018 
Penciptaan MFA & Konsep 

T3 2018 
Meluncurkan kerumunan 

Juli 2018 
Versi APP iOS 

Agustus 2018 
Versi Android APP 

T4 2018 
Akhir penjualan Token

T4 2018 
Mulai AdNet 

K2 2019 
Peluncuran TMARQ 

T4 2019
Iklan di angkutan umum 

Q1 2020 
Iklan dalam kenyataan 

T4 2020 
Gratis 

Peta Jalan

Layar Ditembak 2018-07-27 pukul 08.18.00.png

Tim

Layar Ditembak 2018-07-27 di 08.19.21.png

Mitra

Layar Ditembak 2018-07-27 di 08.19.32.png

Kesimpulan

Desentralisasi industri Transportasi memberikan manfaat bagi sistem transportasi berawak saat ini dan sistem otonom yang diharapkan dalam waktu terdekat. Dengan jaringan Tachain, kita dapat meningkatkan komunikasi antara penumpang dan pengemudi, mengakses alat pembayaran yang dapat diandalkan untuk transportasi dan dengan mudah mencari pengiriman barang. Pada perspektif jangka panjang, jaringan Tachain akan menciptakan kerangka kerja untuk kendaraan penggerak otonom dan pengiriman oleh drone dan rantai pasokan lainnya. Tachain adalah implementasi teknologi blockchain yang sangat ambisius dan dengan tim yang solid di belakang proyek, Tachain Network pasti akan berhasil.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Tachain silakan kunjungi:










Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide