TeraWatt - Adopsi LED Global Melalui Teknologi Blockchain



Dalam Era Cryptocurrency saat ini berbagai inovasi inovasi terbaik selalu terus mengalami berbagai peningkatan dan semakin memiliki kualitas terbaik, dengan demand dan permintaan yang tinggi di pasar besar dan semakin terus mengalami berbagai fitur fitur terbaru yang semakin bagus dengan disokong oleh team terbaik dalam building yang semakin membawa potensi  terus meningkat sehingga akan mempengaruhi nilai dari product tersebut di dalam pasar, kemudian peningkatan juga  didorong oleh pengembangan teknologi blockchain yang saat ini selalu mengalami peningkatan yang signifikan yang membawa sebuah wujud dari kualitas dalam sistem dan jaringan semakin lebih baik, Karena faktor teknologi didalam blockchain tersebut yang memiliki pengaruh besar dan manfaat yang bagus dalam pertumbuhan pada masa sekarang dan pada masa yang akan datang.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek "TeraWatt" dimana situs Global LED dengan teknologi Blockchain ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek mereka.

Pengantar

Pada 2015, sektor listrik adalah sumber emisi gas rumah kaca terbesar di Amerika Serikat, menyumbang sekitar 29 persen dari total AS. Emisi gas rumah kaca dari listrik telah meningkat sekitar 4 persen sejak tahun 1990, karena permintaan listrik dan peningkatan konservasi bahan bakar fosil, sumber dominan untuk pembangkitan. Kami menawarkan dunia solusi unik. Light Emitting Diode - organisasi otonom yang terdesentralisasi (DAO) ini, yang akan dibiayai dan digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar dan konsumen energi di seluruh dunia, kita akan menyajikan kepada dunia.

Apa itu TeraWatt ?

TeraWatt adalah startup blockchain energi terbarukan yang paten patennya, dengan fokus yang kuat pada monetisasi dan mendorong adopsi LED global. Terawatt akan menciptakan DAO, dan juga mata uang berbasis Ethereum, private (zk-SNARKS) untuk pembayaran global. DAO akan didanai dan digunakan oleh Perusahaan Utility, Penjual LED, Bisnis, pemegang token, dan pelanggan energi di seluruh dunia. DAO akan bertindak sebagai dana mutual / asuransi global terdesentralisasi untuk memastikan Utilitas (dan bisnis) selalu memiliki akses ke pendanaan (yang terus-menerus habis) untuk mensubsidi penjualan LED ke pelanggan energi mereka (atau untuk peningkatan bisnis ke LED).


Tentang TeraWatt

Kami menggunakan teknologi blockchain untuk mengurangi konsumsi energi dunia hingga 20 persen (sekitar 2.000 terawatt) pada 2035, dan untuk meningkatkan output cahaya hingga 50 persen. Terawatt juga akan menciptakan mata uang deflasi untuk bersaing dengan FIAT dan alternatif digital seperti Bitcoin. Terawatt berusaha untuk mengatasi industri terbarukan lainnya seperti Solar, Angin, Kendaraan Listrik, setelah bukti keberhasilan konsep akan tercapai berkat LED.

Misi

Terawatt secara otomatis akan menggunakan 50-75% dari keuntungan perusahaan dari biaya masuk / keluar DAO, komisi untuk keuntungan (misalnya, pertukaran), tagihan waktu, biaya untuk menyimpan data pajak karbon, kredit karbon dan bahkan penjualan bunga komisi untuk membeli token. Ini mirip dengan token BNB, tetapi mereka membakar token setiap kuartal, kami akan membakar 24/7.


Pelanggan kami dan bisnis lain akan ingin menerima token pembayaran kami, karena tingkat deflasi kami jauh lebih besar daripada semua mata uang FIAT, dan sebagian besar, jika tidak semua, dari cryptoconventions / token, serta lebih pribadi dan aman dengan zk-SNARKS dan masternodes . Selain itu, semakin banyak token yang masuk ke dalam dana DAO, semakin banyak suara, keuntungan, dan imbalan yang bisa mereka dapatkan. Ini akan semakin meningkatkan biaya token karena efek jaringan. (The Law of Metcalfe).

TeraWatt di dukung beberapa fitur :
  • LED Insentif : Terawatt Token akan bertindak sebagai sistem hadiah untuk setiap pembelian bohlam LED yang diverifikasi oleh proses paten kami yang tertunda. Ini berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk membeli LED untuk rumah, bisnis, atau penggunaan pemerintah dan memverifikasi mereka melalui antarmuka kami
  • Penyimpanan data : Catatan pembelian LED dapat disimpan dengan aman di ekosistem Terawatt. Ini memungkinkan entitas pembelian untuk kembali pada waktu pajak dan memiliki semua catatan LED dan Pembelian Berbasis Bintang Energi lainnya yang tersedia. Pengguna membayar biaya token kecil untuk mengakses rekaman lagi.
  • Manajemen Berbasis Masyarakat : Dana yang disumbangkan dapat dikunci ke dalam kelompok, dan komunitas Terawatt global akan memilih / memutuskan proyek apa yang didanai dan berapa banyak uang yang akan disediakan atau disisihkan untuk proyek-proyek ini.
  • Masternodes : Kami bertujuan untuk memiliki Masternodes ketika Ethereum Blockchain memungkinkan untuk itu. Masternodes akan membantu mengamankan dan mendesentralisasi jaringan Terawatt dengan lebih baik.
Hasil gambar untuk terawatt bounty

Total Pasokan: 100 Juta Token

Suplai Luar Biasa: 65 juta (pasokan akan menurun secara eksponensial dalam mode s-kurva hingga serendah 1 juta token sepanjang waktu). Itu karena algoritma pembakaran koin berkelanjutan kami. Terawatt secara otomatis akan menggunakan 50-75% dari keuntungan perusahaan yang diperoleh dari biaya masuk / keluar DAO, biaya pengambilan keuntungan (seperti pertukaran), biaya peluruhan waktu, biaya penyimpanan data pajak karbon, akses ke catatan pembelian (untuk bisnis yang menggunakan token kami sebagai pembayaran), kredit karbon, dan bahkan dari komisi penjualan LED afiliasi untuk membeli kembali dan membakar (LED) Token. Ini mirip dengan token BNB, tetapi mereka hanya membakar setiap kuartal, kami akan membakar 24/7.

Utilitas dan bisnis lain akan ingin menerima token kami untuk pembayaran karena tingkat deflasi kami jauh lebih besar daripada semua mata uang FIAT dan sebagian besar, jika tidak semua, dari cryptocurrency / token sementara juga menjadi lebih pribadi dan aman dengan zk-SNARKS dan masternodes bila tersedia . Mereka juga dapat mengurangi biaya akuntansi karena semua data transaksi akan disimpan dengan aman dalam blockchain ethereum terdesentralisasi. Selain itu, semakin banyak token yang harus mereka masukkan dalam dana DAO, semakin kuat kekuatan suara, manfaat, dan taruhan pasak yang dapat mereka terima. Ini dapat semakin meningkatkan nilai token karena efek jaringan. (Hukum Metcalfe)

Mengapa kita membutuhkan blockchain?
  • Buat mata uang deflasi yang tidak berubah, terdesentralisasi, aman, pribadi (zk-SNARKS) dengan fungsi utilitas
  • Kami membutuhkan kontrak cerdas yang kompleks untuk memberdayakan DAO
  • Kami membutuhkan transparansi, kekekalan, desentralisasi, dan pemeriksaan atas semua transaksi yang dilakukan di platform
  • Otomatisasi proses yang sangat tepat
  • Menjadi nyaman untuk bekerja dengan cryptocurrency lainnya di dunia yang semakin digital. Integrasi dengan proyek lain pada blockchain (pemantauan produk, verifikasi, ekspansi ekosistem dan sebagainya)
  • Keandalan dan toleransi kesalahan
Mengapa berpartisipasi dalam DAO ini? 

"Profitabilitas tinggi menghasilkan keuntungan, dan membantu mendorong adopsi LED dan teknologi ramah lingkungan lainnya"

Persediaan token Terawatt akan menurun secara eksponensial dengan algoritma pembakaran koin terus menerus kami. Terawatt akan secara otomatis menggunakan 50-75% dari keuntungan perusahaan yang diperoleh dari biaya masuk / keluar DAO, biaya mengambil keuntungan (seperti pertukaran), biaya pembusukan waktu, biaya penyimpanan data pajak karbon, kredit karbon, dan bahkan dari komisi penjualan LED afiliasi untuk membeli kembali dan membakar (LED) Token. Ini mirip dengan token BNB, tetapi mereka hanya membakar setiap kuartal, kami akan membakar 24/7!

Hasil gambar untuk terawatt bounty

Ini mungkin atau mungkin tidak secara matematis menyebabkan nilai token menjadi sangat meningkat karena kami mengurangi pasokan, sementara juga meningkatkan permintaan melalui peningkatan pemasaran dan adopsi. Ex: Jika perusahaan Utility menginvestasikan $ 10.000 / bulan, dalam satu tahun nilai akun mereka dapat meningkat 200% dari $ 120.000 menjadi $ 360.000. Mereka dapat menarik sebagian, atau semua, dari saldo akun mereka untuk memberikan LED bersubsidi kepada pelanggan mereka sesuai kebutuhan, atau untuk mendanai inisiatif hijau lainnya, seperti surya, angin, bahan energi berbintang, produk, kendaraan listrik, dll.  Bisnis dan pemegang token dapat menggunakan keuntungan DAO mereka untuk membeli lampu LED yang akan mengurangi tagihan listrik mereka, memenuhi syarat mereka untuk kredit pajak / rabat pemerintah, dan mengurangi emisi rumah kaca. Kami juga akan menawarkan insentif token bagi peserta yang memverifikasi bahwa mereka menggunakan laba untuk membeli / menjual LED

Ini seperti reksadana terdesentralisasi, dengan token Terawatt mengendalikannya juga bertindak sebagai mata uang moneter yang cepat, pribadi, aman, dapat diterima di bisnis global dan penyedia utilitas. Akan masuk akal untuk utilitas dan bisnis untuk mengambil pembayaran pada token kami karena itu memungkinkan mereka untuk menambahkan lebih banyak token ke DAO, dan berpotensi sangat meningkatkan keuntungan mereka. Dengan pasokan yang jauh lebih rendah daripada FIAT, dan bahkan dari kebanyakan cryptocurrency lainnya, itu akan sangat menarik sebagai mata uang pembayaran.

Siapa yang bisa bergabung dengan DAO?

Semua bisnis dan konsumen yang tertarik, bukan hanya penyedia utilitas, dapat membeli token LED dan berpartisipasi dalam DAO. Ini akan membantu meningkatkan efek jaringan (Metcalfe's Law) Sekarang kami memiliki dana desentralisasi yang semakin besar karena semakin banyak pemegang token yang bergabung.

Token Utilitas
  • Digunakan sebagai aman, pribadi (zk SNARKS), cepat, biaya rendah, pembayaran mata uang terdesentralisasi di Utility Company, Penjual Lampu LED, dan pedagang lain yang tertarik
  • Memungkinkan masuk ke DAO, kemampuan risiko / pemilihan, memberdayakan ekosistem DAO dengan Kontrak Cerdas Ethereum
  • Mengizinkan akses ke data pembaruan pajak terbarukan terdesentralisasi yang tidak berubah (dengan biaya kecil), digunakan sebagai insentif keuangan untuk memverifikasi pembelian lampu LED
  • Perusahaan utilitas dan bisnis lainnya akan diberikan insentif untuk menerima pembayaran dalam token LED karena mereka akan melihat bagaimana sifat token kami yang sangat kempes kemungkinan akan meningkatkan harga, dan semakin banyak token yang telah mereka masukkan ke dalam dana DAO, semakin banyak kekuatan voting, dan menguntit hadiah yang akan mereka terima. Ini akan semakin meningkatkan nilai token karena efek jaringan.
Informasi Token
  • TokenLED
  • PlatformEthereum
  • Ketik ERC20
  • Harga LED PreICO1 = 0,30 USD
  • Harga dalam ICO1 LED = 0,40 USD
B0nus
  • Penjualan pribadi: 0-100% Preico: 0-65% ICO: 0-35%
  • Token untuk sale65,000,000
Info investasi
  • Min. investasi0.2 ETH
  • AcceptingETH
  • Didistribusikan dalam ICO65%
  • Soft cap500.000 USD
  • Hard cap13.500.000 USD


peta jalan

2017
Konsepsi Proyek, kertas putih disusun, Paten diajukan

Desember 2017
Team Building: CTO, COO dan Advisor diperoleh

Januari 2018
Whitepaper / situs web, merek dagang terdaftar, dikutip di KICKICO

Februari 2018
Kehadiran bangunan, situs Token Presale sedang dikembangkan

Juni 2018
Penjualan pribadi, lebih banyak pengembangan dan pemasaran

Juli 2018
Saya berdoa, pembangunan DAO

Agustus 2018
ICO, peluncuran token, rilis dompet, berlaku untuk pertukaran

Oktober 2018
DAO testnet, portfolio seluler, kemitraan penelitian

Desember 2018
Jaringan daring utama DAO, iklan Masternode

Februari 2019
Antarmuka pengguna yang berfungsi penuh dirilis, perbaikan Mainnet

April 2019
Devcon, dapatkan lebih banyak kemitraan

Mei 2019
Verifikasi penerimaan / utilitas insentif Pajak / pengembangan token LED

Juli 2019
Perluasan ekosistem LED Terawatt

Tim



Daftar ICO


Mitra Kami


Untuk informasi lebih lanjut klik tautan di bawah ini :












Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide