TERNION - Jembatan untuk menghubungkan realitas keuangan modern dengan sistem keuangan berbasis blockchain.


Hasil gambar untuk ternion bounty




Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " TERNION " dimana situs pertukaran ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini ada baiknya Anda membaca ulasan yang saya buat agar dapat membantu Anda memperoleh informasi dan melihat visi misi mereka. Mari kita simak berikut ini:

Ada banyak pertukaran cryptocurrency hari ini dan volume besar. Semua memiliki aset dan fitur yang berbeda untuk orang-orang. Tapi tidak ada pertukaran mata uang cryptocurrency saat ini yang memiliki perdagangan fiat-to-crpto .

Jalan untuk mengutamakan adopsi crypto tetap diblokir oleh kurangnya solusi infrastruktur keuangan . Pertukaran memainkan peran mendasar dalam infrastruktur ini, mewakili gerbang utama masuk dan keluar ruang investasi cryptocurrency.

APA ITU TERNION?

Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi yang terintegrasi dengan gateway fiat dan layanan komersial. Dia berusaha untuk memperluas pasar kriptovalyutnogo ketersediaan dengan menghubungkan jasa keuangan modern untuk sistem keuangan desentralisasi, yang memfasilitasi dan mendorong inovasi dalam pembiayaan kriptovom Selain itu, 

Ternion bertujuan untuk mempromosikan inovasi dalam kriptofinansirovanii dengan mengembangkan cryptocurrency yang memiliki dukungan nyata bagi bisnis yang menguntungkan dan bukan pada spekulasi, tetapi dari kekuatan pasar alami.

Anda bisa mendapatkan pengalaman pertama dari platform pertukaran di sini dan melihat bagaimana versi pertama akan terlihat. Tidak hanya pertukaran yang nyaman untuk pemain institusional, tetapi juga nyaman dan mudah bagi investor ritel, karena dilengkapi dengan platform seluler dan aplikasi aplikasi web. Untuk tujuan transparansi dan keandalan.

Ternion akan menjalani audit tahunan untuk menjaga kepercayaan publik tentang kemajuan di masa depan. Kami tahu bahwa keuangan digital terdesentralisasi adalah masa depan, tetapi kami juga memahami hubungan dan nilai-nilai yang tak terelakkan yang diajarkan oleh keuangan tradisional kepada kami.


Ekosistem Ternion

Ekosistem Ternion akan didukung oleh TRN Utility Token. Token TRN adalah token ERC20 yang sesuai untuk dipublikasikan pada blockchain Ethereum. Token TRN akan menjadi mekanisme pembayaran inti untuk semua barang dan jasa yang ditukar melalui Ekosistem Ternion.

Dalam Ekosistem Ternion, semua mekanisme yang menghasilkan pendapatan internal diarahkan untuk menegakkan Dana Likuiditas Ternion. Sama seperti Model Ternion Financial bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas Ternion, begitu juga fungsi token token.

Token TRN terintegrasi dengan sangat baik ke dalam Ekosistem Ternion, berfungsi sebagai metode pertukaran untuk biaya yang dikeluarkan melalui bisnis Ternion Stock dan Ternion Payments. Mekanisme utilitas ini dapat menghasilkan permintaan untuk token TRN yang lebih tinggi, yang kemudian disalurkan kembali ke ekosistem, menciptakan siklus pasokan dan permintaan.

Fitur utilitas token: Dukungan Likuiditas

TRN adalah token yang diposisikan untuk memberikan pengguna akses ke berbagai manfaat di Ekosistem Ternion. Fungsi utilitas TRN termasuk membayar: Ternion Exchange, Pembayaran Ternion, Dana Likuion Ternion

Ternion Exchange: Diskon biaya perdagangan

Ternion ingin mendorong pengguna untuk membayar biaya perdagangan mereka dengan token TRN. Pengguna akan sangat giat untuk menggunakan token TRN dengan menerima biaya perdagangan diskon yang signifikan. Biaya perdagangan akan bergerak dalam tiga tahap yang ditentukan dengan baik. Persediaan token TRN yang luar biasa akan menentukan tahap saat ini.

Model Keuangan: Harga aset melalui token burn

Untuk memfasilitasi likuiditas yang dapat diandalkan, Ternion beroperasi di sekitar model keuangan yang dibangun di atas kekuatan pasar. Model keuangan Ternion dan ekosistem yang mendukungnya memastikan token Ternion tetap relevan. Token Ternion (TRN) adalah bagian intrinsik dari Ekosistem dan berfungsi sebagai mata uang asli untuk tiga pilar dasar Ternion: Pertukaran, Pembayaran Ternion dan Cadangan Likuiditas.

Burn Token

Model keuangan berbasis token telah menunjukkan bahwa mereka menawarkan sejumlah manfaat utama. Tingkat pembakaran token akan bervariasi dengan pendapatan yang dihasilkan oleh Ekosistem Ternion dan tidak dapat dijamin. Kami telah memodelkan tiga skenario untuk memberikan kejelasan kepada kontributor lebih besar pada hubungan antara Pendapatan Tidak Dibayar dan Pembakaran Token.


Manfaat Ternion

Besar
  • Platform ini dapat diakses melalui aplikasi platform mobile dan aplikasi web, yang membuatnya nyaman tidak hanya untuk pemain institusional tetapi juga untuk satu investor ritel.
Transparan dan Andal
  • Ternion akan memiliki audit tahunan atas platform transaksi dan operasi untuk memastikan transparansi dan keandalan dengan membuat publik sadar akan kemajuan di masa depan.

Kepatuhan Terhadap Regulasi
  • Ternion Exchange memiliki lisensi perdagangan Eropa dan mengikuti semua panduan Eropa yang sudah ada tentang onboarding untuk verifikasi cepat.

Dukungan Pelanggan 24/7
  • Platform ini memiliki layanan dukungan pelanggan purna waktu yang bahkan berisi manajemen puncak yang akan membantu klien ketika mereka memiliki masalah atau pertanyaan yang terkait dengan Ternion.
Rincian Penjualan Token:
  • Protokol Token TRN: ERC20
  • Total Token supply: 95 000 000 TRN
  • Token supply saat Pre-sale: 22 500 000 TRN
  • Token supply selama ICO: 53 500 000 TRN Date
  • pra-penjualan: Aktif hingga 28 Juni 2018
Token Presale (Pra-A round)

Presale akan berlangsung hingga: 28 Juni 2018.
Pra-penjualan akan memungkinkan Ternion untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mulai membangun pertukaran, memiliki Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) yang tersedia selama Penjualan Token Publik. Pra-penjualan juga akan membantu kami memperoleh umpan balik yang berharga sejak awal di dalam membangun, berkontribusi pada efisiensi proses pengembangan pertukaran. Dana yang dikumpulkan selama pra-penjualan publik akan digunakan terutama untuk upaya pengembangan dan pertumbuhan, meskipun sebagian kecil masih akan pergi menuju meletakkan pondasi Dana Likuion Ternion.

Hasil gambar untuk ternion bounty

Tanggal ICO:
  • Putaran A - 29 Juni - 29 Agustus, Nilai Tukar: 1 TRN = 0,65 USD
  • Putaran B - 30 Agustus - 30 Oktober, Nilai Tukar: 1 TRN = 2,10 USD
  • Putaran C - 1 November - 30 Desember, Nilai Tukar: 1 TRN = 3,23
  • Soft cover: 5 000 000
  • Hard cover: 65 000 000


Distribusi Token

The Ternion Initial Coin Offering mengikuti prinsip dasar distribusi token non-minabel, di mana semua token Ternion dihasilkan dan didistribusikan sebagai bagian dari proses penjualan token. Token obligasi harus didistribusikan sebagai berikut:
  • 80% Ternion Initial Coin Offering
  • 12% Dicadangkan untuk Tim Ternion dengan Vesting Lima Tahun
  • 5% Diperuntukkan bagi Dewan Penasihat Ternion dengan Vesting satu tahun
  • 3% Dicadangkan untuk Program Bounty Bug Ternion


Alokasi Dana Jual Token Publik

Untuk sepenuhnya memanfaatkan Dana Likuiditas Ternion dan menyelesaikan pengembangan pilar-pilar yang membentuk Ekosistem Ternion, penjualan publik akan menjadi kaki final dari Ternion ICO.

Dana yang terkumpul melalui penjualan publik akan didistribusikan sebagai berikut:




Peta Jalan

Q1 2018
  • Pengembangan Exchange Dimulai.
Q2 2018
  • Pra-Penjualan Publik. Peluncuran Exchange.
Q3 2018
  • Penjualan Publik.
Kuartal 2018
  • Exchange Terdesentralisasi Ditutup Beta. Pertukaran Memperkenalkan Perdagangan Margin. Pengembangan Exchange Terdesentralisasi Dimulai. Tukarkan Ekspansi Pool Liquidity.
Q1 2019
  • Pengembangan Pembayaran Ternion Dimulai. Peluncuran Exchange Terdesentralisasi. Pembayaran Ditutup Beta. Exchange Prime Launch.
Q2 2019
  • Peluncuran Pembayaran.
Hasil gambar untuk ternion bounty

Tim Kami

Hasil gambar untuk ternion bounty

Penasihat

Hasil gambar untuk ternion bounty
Kesimpulan

Platform ini menawarkan layanan pelanggan siap pakai, yang mencakup manajemen terbaik untuk membantu pelanggan saat masalah atau masalah terkait Ternion. Ternion akan terus memantau transaksi dan platform untuk memastikan transparansi dan keandalan informasi tentang kemajuan di masa depan Ternion Efek berlisensi untuk digunakan di Eropa. Patuhi semua peraturan Eropa yang ditetapkan untuk pengiriman on-board untuk pemeriksaan cepat.

Hasil gambar untuk ternion bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut silakan Klik di bawah ini :
Penulis : jampang.kupret
ETH : 0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide