ASOBI COIN - Platform Konten Sekunder Terdistribusi Pertama di Dunia


Kita semua tahu bahwa masa depan berada di belakang "teknologi maju". Tapi apa ini? Sebagian besar dari kita berarti IT dengan nama ini. Tentu saja, teknologi informasi menempati bagian yang signifikan, namun ada banyak bidang penting lainnya. Oleh karena itu, "teknologi maju" akan lebih akurat didefinisikan sebagai teknologi yang membentuk struktur industri baru dengan bantuan kualitas yang lebih tinggi, produksi yang lebih tepat, dengan lebih sedikit limbah dan efisiensi energi yang lebih baik. 

Saya menghadirkan kepada Anda hari ini sebuah proyek yang menarik dan berbeda yaitu ASOBI COIN Sebagai Platform Konten Sekunder Terdistribusi Pertama di Dunia. Ini adalah organisasi nirlaba di jepang dan secara resmi didirikan untuk membiayai, mengembangkan, dan menerapkan teknologi yang bermanfaat bagi kemanusiaan dan planet ini.

Pengantar

Konten digital adalah aset yang dimiliki oleh seseorang yang dapat diakses oleh siapa pun di jaringan digital. Saat ini konten tidak hanya dalam bentuk fisik. Ketika itu nyata, mungkin lebih nyaman dalam sistem klaim karena hanya pemegang yang memilikinya. Berbeda dengan konten digital. Konten berbasis digital akan lebih mudah diakses untuk dibagikan, tetapi di sisi lain, konten digital akan lebih mudah disalin. Berbagai konten digital yang dapat dibagikan biasanya dalam bentuk informasi seperti berita atau artikel. Materi digital lain yang Anda kenal termasuk musik, permainan, komik, gambar, video, dll. Semua konten sangat rentan terhadap plagiarisme, jadi Anda perlu mempertahankan konten dan paten yang Anda buat kontennya. Bila Anda memiliki konten yang dapat Anda bagikan, akan lebih baik bila Anda menempatkannya di platform konten sekunder terdistribusi.

Satu platform yang menawarkan konsep konten digital terdistribusi adalah Asobi Coin. Asobimo adalah perusahaan terkenal yang memiliki lebih dari 15 tahun yang terlibat dalam penjualan game. Saat ini, perusahaan telah mengembangkan sayapnya dengan menyediakan platform konten digital yang menggunakan adopsi teknologi blockchain. Adopsi teknologi blockchain akan menawarkan platform terdesentralisasi dengan tingkat keamanan yang tinggi. Teknologi ini memang sangat bermanfaat untuk perlindungan konten digital Anda karena akan lebih sulit untuk disalin. Dengan sistem cloud yang aman, Acobimo akan menyediakan layanan tepercaya untuk setiap anggota pembuat konten. Saat ini, penerapan teknologi blockchain telah menarik perhatian pada keuntungan sistem dalam menjaga keamanan. Selain itu, data yang disimpan dalam blok juga akan dilindungi dengan aman.

Apa itu Asobi?

Platform berbasis Jepang yang unik ini dimaksudkan untuk perdagangan konten digital tangan kedua yang menghibur. Para pendiri Asobi percaya bahwa inilah saatnya bagi ranah ini untuk pindah ke dunia teknologi inovatif: blockchain dan kontrak cerdas. Dengan masalah saat ini mencuri dan menyalin materi kreatif, itu perlu diamankan, yang merupakan fokus utama proyek. Mengkhususkan diri dalam game online untuk ponsel.


Asobimo Incorporation adalah pembuat game yang mengembangkan dan mengelola perusahaannya sendiri. Terutama mereka mengkhususkan diri dalam genre 3D MMORPG untuk smartphone dan menyediakan layanan global, terutama di Jepang dan Asia. Judul termasuk "Iruna Online", layanan mulai untuk ponsel jenis Fitur pada tahun 2007, serta "Avabel Online" dan "Toram Online" untuk smartphone. Asobimo Inc adalah industri game Jepang yang terkenal dengan seri permainan seperti Toram online, Avabel atau Stellacept dalam portofolio mereka. Ini adalah penyedia MMORPG terkemuka di Jepang dengan puluhan juta pengguna dan 10 judul.

Konsep ASOBI COIN adalah perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk pembuat dan pengguna penerbit. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan. Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS), blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan.

Asobimo memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pengembangan game online lebih dari 600 karyawan secara global. Perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk penerbit, pembuat konten, dan pengguna. Platform ASOBIMO DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan. Game melampaui batas. Mereka berencana untuk membentuk "Blockchain Game Association" pertama dengan negara-negara seperti China, Korea, dan Taiwan, untuk mempromosikan game dan item game menggunakan teknologi blockchain.

Pasar Asobi:

ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan).

  • Item game
  • Perangkat Lunak
  • e-book
  • Musik
  • Video
  • e-tiket

Ketika Anda berbelanja di ASOBI MARKET, mereka dapat menjamin Anda pertukaran aman antara konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS.

Apa itu DSS (sistem keamanan terdesentralisasi)? 

DSS adalah sistem manajemen hak digital (DRM) dan teknologi penguncian yang dimodifikasi. Sistem ini akan memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya melindungi konten mereka. Itu cukup untuk mengunduh file yang diinginkan di cloud, dan mereka akan tetap aman, dan itu akan siap untuk dijual kapan saja, yang merupakan keuntungan lain dalam menggunakan pemblokiran teknologi. 

Anda akan memiliki kesempatan untuk membuat dan menjual komik Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus mengunduhnya ke cloud yang disebut, di mana itu akan dilindungi, dan kemudian Anda dapat menginstalnya untuk dijual. Nilai token adalah ketika Anda melakukan pembelian dalam game menggunakan token ini, Anda akan menerima diskon 50%. 


Solusi Pasar Asobi:

Pasar ASOBI membuat pengguna menjadi pemilik lisensi (kepemilikan penuh), dijamin melalui sistem keamanan terdesentralisasi. Sebuah perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan token ABX juga dimungkinkan pada platform.

Platform ini menjembatani kesenjangan antara dunia yang terpusat dan terdesentralisasi. Pengguna dapat membeli dan menjual banyak konten digital dengan mudah dan meminta agar jumlah yang terjual ditransfer secara otomatis ke dompet ASOBI mereka sebagai koin ASOBI. Pembelian dan pertukaran konten terjadi pada blockchain Ethereum menghasilkan transaksi yang aman dan memuaskan.

DRM dan streaming konten terjadi di luar rantai. Penerbit akan menikmati transparansi pasar yang ditingkatkan dan distribusi yang adil dari pembagian pendapatan. Asobimo membuat platform DApps sehingga konten digital di pasar sekunder dapat menjadi aset berharga bagi semua pihak. Platform ini memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan. DApps yang dibuat oleh Asobimo menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). Teknologi blockchain ini menyediakan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan untuk penerbit.


Switex Jepang:

Switex Jepang adalah platform konten sekunder terdistribusi untuk item game di ASOBI MARKET. Gamer dapat membeli atau menjual item virtual dalam game secara individu atau melalui penerbit game



Pertukaran item game aman

Mereka menyediakan pasar yang aman, adil, dan modern untuk semua jenis permainan dan barang virtual.

Hasilkan kembali ke penerbit

Pada sebagian besar perdagangan barang, penerbit tidak mendapatkan banyak untung, tetapi berkat platform Switex Jepang yang ramah penayang, mereka akan mendapatkan keuntungan dari jumlah yang diperdagangkan.

Teknologi Blockchain Asobi:

Sekarang, mereka mengumumkan proyek pengembangan ICOR MMORPG yang menggunakan teknologi blockchain dan awal pendaftaran untuk newsletter mereka. Dengan akumulasi pengetahuan pengembangan MMORPG mobile, mereka berangkat untuk membuat jenis baru "Asobi" (kira-kira menerjemahkan untuk bermain) yang merevolusi pasar game online dengan memanfaatkan teknologi blockchain dalam game.

Rincian ICO

Mata uang intra-platform disebut Asobi Coin (ABX). Ini dapat digunakan baik untuk game yang dibuat oleh Asobi dan game lainnya. Nilainya saat digunakan untuk game adalah 2 yen Jepang ($ 0,02). Total pasokan token adalah 16,5 miliar lembar. Koin-koin dibuat pada protokol ERC-20. Asobi memiliki topi lunak sebesar $ 5 juta yang telah dicapai, dan topi keras sebesar $ 50 juta. 1 ABX token biaya 1 yen Jepang selama penjualan token. Proyek ini baru saja menyelesaikan tahap ke-2 pra-ICO, yang berjalan cukup berhasil.

Rincian ICO
  • Token: ABX
  • Harga: 1 ABX = 1 JPY
  • Bonus: Tersedia
  • Bounty: Tersedia
  • Platform: Ethereum
  • Investasi minimum: 1ETH
  • Soft cap: 550.000.000 JPY
  • Hard cap: 5,500,000,000 JPY
  • Negara: Estonia
  • Whitelist / KYC: KYC
  • Area terlarang: Cina, AS

Distribusi & Alokasi Token

Hasil gambar untuk asobi coin bounty
Hasil gambar untuk asobi coin bounty

Peta jalan
  • Desember 2018 - Berikan ASOBI WALLET
  • Desember 2018 - Aktifkan penggunaan ASOBI COIN di ASOBIMO dan nama perusahaan lainnya
  • Desember 2018 - Meluncurkan ASOBI MARKET, Distributed Secondary Content Platform untuk memperdagangkan barang-barang dalam game
  • Maret 2019 - Menyediakan Platform Konten Sekunder Terdistribusi untuk buku digital dan komik di ASOBI MARKET
  • Juni 2019 - Menyediakan Platform Konten Sekunder Terdistribusi untuk musik, film, e-tiket dll. Di ASOBI MARKET
  • Desember 2019 - Aktifkan penggunaan ASOBI COIN di lebih dari 1000 game.

Peta Jalan

Hasil gambar untuk asobi coin bounty

Tim Kami


Penasihat


Mitra Media

Hasil gambar untuk asobi coin bounty

Kesimpulan

Asobimo Incorporation adalah pembuat game yang mengembangkan dan mengelola perusahaannya sendiri. Terutama mereka mengkhususkan diri dalam genre 3D MMORPG untuk smartphone dan menyediakan layanan global, terutama di Jepang dan Asia. Judul termasuk "Iruna Online", layanan mulai untuk ponsel jenis Fitur pada tahun 2007, serta "Avabel Online" dan "Toram Online" untuk smartphone. Asobimo Inc adalah industri game Jepang yang terkenal dengan seri permainan seperti Toram online, Avabel atau Stellacept dalam portofolio mereka. Ini adalah penyedia MMORPG terkemuka di Jepang dengan puluhan juta pengguna dan 10 judul.

Hasil gambar untuk asobi coin bounty

Untuk info lebih lanjut tentang proyek ini, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


Penulis : jampang.kupret
ETH : 0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide