Playgame : Token Game Virtual Terdesentralisasi, Global, dan Universal.


Hasil gambar untuk gambar playgame bounty

Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " PlayGame.com " dimana situs Game Online ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, Ada baiknya Anda membaca ulasan ini agar dapat membantu Anda memperoleh informasi dan melihat visi misi mereka selama proyek tersebut.

PENGANTAR

Industri game online berkembang seiring meningkatnya persaingan antar perusahaan pengembang game online yang terus berinovasi memberikan pengalaman yang hebat dan unik dalam bermain game online dengan membangun game online yang lebih interaktif, unik, sistem yang adil, dan tentunya grafis dan animasi yang memukau. Persaingan tersebut terbukti dengan munculnya permainan model baru yang selalu treding tiap tahunnya seperti Clash of Clans, Seven Knight, Mobile Legend, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi. 

Industri game online menjadi bisnis dengan prospek yang sangat tinggi. Di sisi lain, pengembang dipaksa untuk menampakkan ide dan kreatifitas untuk membangun game yang unik. Tetapi beberapa masalah muncul terkait persaingan perusahaan game, yaitu sulitnya mendapat pemain game baru.Kabar yang baik untuk semua developer game, telah hadir platform layanan industry game yang akan memecahkan masalah dalam bisnis game dunia. Platform tersebut ialah PlayGame.com. Pembahasan mengenai PlayGame ini sudah pernah saya bagikan di artikel sebelumnya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini, saya hanya akan membahas tentang perusahaan PlayGame.com beserta orang-orang dibalik pembangunan platform PlayGame.



TENTANG PERUSAHAAN PLAYGAME.COM

PlayGame.com merupakan perusahaan yang berlokasi di Singapura yang hadir sebagai solusi dari masalah yang sering ditemui oleh pengembang game, penerbit, dan pemain game. PlayGame.com didirikan pada tahun 2018 dan didanai oleh beberapa investor terbaik. 

PlayGame.com mengintegrasi mata uang kripto ke dalam layanan game dimana PlayGame.com yang juga bagian dari pengembang game diminta oleh penggemar game mereka untuk memanfaatkan teknologi blockchain tersebut. 

PlayGame.com memiliki tim yang telah berpengalaman dalam pengembangan game online dan game konsol. Saat ini sudah banyak game yang tercipta, lebih dari 50 juta unduhan dan jutaan pengguna aktif tiap hari. 

PlayGame.com bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem game yang terdesentralisasi dengan memanfaatkan pengalaman dan keahlian tim dalam mengelola industri game, keamanan pasar, dan pembayaran secara global.


APA ITU PLAYGAME.COM ?

PlayGame Token (PXG) adalah token cryptocurrency ERC20 yang dilengkapi dengan smart contract, sehingga para publisher, developer, dan komunitas game bisa langsung bertransaksi menggunakan cryptocurrency dengan pengguna di seluruh dunia.

PlayGame.com nantinya akan menjadi wadah untuk distribusi dan crowdfund game, serta segala pengembangan terkait game. Developer game juga bisa mengimplementasikan tokennya sendiri dalam game mereka dan memudahkan untuk memberi hadiah bagi para gamer, termasuk pool prize untuk game multiplayer dan turnamen.

Hasil gambar untuk gambar playgame bounty


Manfaat Token PlayGame

Untuk Pengembang Game 
game dapat menggunakan token untuk membuat game mereka terdaftar "hijau-menyala" pada platform melalui sistem pemungutan suara. Mereka dapat memberi penghargaan kepada pemain yang mendukung mereka dengan PXG. Pengembang game akan dibayar di PXG yang adil dan transparan.

Untuk Gamer
Gamer akan menggunakan PXG mereka untuk memberikan suara dalam platform terdesentralisasi dan transparan untuk mendapatkan karya pengembang game favorit mereka yang terdaftar di platform. Gamer memiliki kesempatan untuk meningkatkan nilai kepemilikan PXG mereka dengan bermain game.

UntukBPS 
dalam-permainan Pengiklan , CPI, BPK tidak pernah transparan karena klik yang terekam dan tayangan untuk pengiklan sangat tidak akurat. Memanfaatkan kekuatan blockchain, kami ingin menciptakan lingkungan yang transparan untuk pengiklan.

Untuk penerbit Token
Kami juga akan bekerja dengan Cryptocurrency dan penerbit token, untuk membuat memegang koin lain menguntungkan. Misalnya, memegang sejumlah koin tertentu (10.000 TEN) akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan manfaat tambahan dalam kompetisi.

Ekosistem PlayGame Blockchain

Blockchain akan bertindak sebagai basis data multi-permainan, menyimpan semua skor leaderboard dan PXG secara aman. Dengan token PXG, PlayGame bertujuan untuk menciptakan taman bermain arcade terdesentralisasi digital bagi pemegang dan pedagang Crypt, sekaligus membantu pengembang game dan penerbit untuk membangun gim mereka tanpa mengkhawatirkan biaya CPI, membangun tim yang mahal, dan mempertahankan gameplay F2P. Teknologi Blockchain memungkinkan para gamer menemukan, mendanai, bermain, dan memenangkan token dari game yang mereka sukai, dan bagi pengembang game untuk membangunnya.

Token PXG

PXG adalah crypto-token dari pasokan tetap. Hanya 1.000.000.000 (1 Milyar Token) yang akan dibuat. Ini dapat dibagi secara pecahan, dan unit PXG dapat dipertukarkan dan dipindahtangankan. Ethereum blockchain akan berfungsi sebagai tulang punggung untuk PXG. Gamer dapat dengan mudah mengirim PXG untuk bermain di platform satu sama lain, asalkan pengirim dan penerima memiliki dompet Ethereum yang kompatibel. Pengembang game dan penerbit dapat menggabungkan fungsi ini - untuk gamer membayar dan berpartisipasi dalam ruang permainan dan turnamen untuk mendapatkan lebih banyak token.

Sebanyak 1.000.000.000 token PXG akan didistribusikan dengan cara-cara berikut:
  • 600 juta token dijual
  • 100 Juta token untuk penasehat dan program tetes udara, karunia dan afiliasi lainnya
  • Token 200 Juta untuk tim dan akan dikunci setidaknya selama 2 tahun
  • 100 juta token untuk mempertahankan pertumbuhan jaringan platform PlayGame
PlayGame memiliki softcap di 150 juta token dan hardcaps di token 600 juta. Pembelian minimum untuk penjualan token adalah 100 ETH untuk penjualan pribadi, 10 ETH pada pra penjualan, dan 2 ETH pada crowdsale.

Hasil gambar untuk gambar playgame bounty

Detail Token
  • Token: PXG
  • Platform: Ethereum
  • Standar: ERC20
  • Qty: 1.000.000.000 PXG
  • Harga: 1 ETH = 15.000
  • PXG: ETH, BTC, SEPULUH pembayaran
  • KYC: Tidak ada
PreICO
  • Qty: 200.000.000 PXG
  • Mulai: 10.09.2018
  • Penyelesaian: 23.09.2018
ICO
  • Jumlah: 400.000.000 PXG
  • Mulai: 24.09.2018
  • Penyelesaian: 22.10.2018
Distribusi token 
  • 60% Penjualan 
  • 20% Perintah 
  • 10% penasihat ahli 
  • 10% Cadangan
Penyaluran dana meningkat 
  • 25% Mitra 
  • 5% Biaya legal 
  • 30% Pemasaran 
  • 40%
Peta Jalan

Hasil gambar untuk gambar playgame bounty

TIM DIBALIK SUKSESNYA PLATFORM PLAYGAME

Dibalik suksesnya sebuah usaha dan bisnis, pasti ada tim yang tangguh dan kuat dalam bekerja. Sesuai kiasan diatas, PlayGame.com ditenagai oleh orang-orang cerdas serta sangat berpengalaman dalam industry startup terkemuka di Indonesia yang sukses melaksanakan berbagai strategi bisnis. Tim PlayGame.com adalah orang-orang yang lulus di perguruan tinggi terkenal dunia. PlayGame.com didirikan oleh Anton Soeharyo yang juga menjabat sebagai CEO. Lebih jelasnya lihat beberapa tim pengembang berikut.


Playgame bermitra dengan pengembang game di seluruh dunia untuk membuat game mereka tersedia secara gratis di playgame.com mmm.

Hasil gambar untuk gambar playgame bounty


KESIMPULAN

PlayGame.com merupakan perusahaan yang berlokasi di Singapura yang hadir sebagai solusi dari masalah yang sering ditemui oleh pengembang game, penerbit, dan pemain game. PlayGame.com didirikan pada tahun 2018 dan didanai oleh beberapa investor terbaik. PlayGame.com memiliki tim yang telah berpengalaman dalam pengembangan game online dan game konsol. Saat ini sudah banyak game yang tercipta, lebih dari 50 juta unduhan dan jutaan pengguna aktif tiap hari. PlayGame.com bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem game yang terdesentralisasi dengan memanfaatkan pengalaman dan keahlian tim dalam mengelola industri game, keamanan pasar, dan pembayaran secara global.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan berikut di bawah ini :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide