Status Security Token (STS) adalah mata uang digital revolusioner menggunakan teknologi peer-to-peer, beroperasi dalam rantai blok Ethereum yang cepat dan aman.


Hasil gambar untuk sts bounty

Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dalam industri jasa keuangan saat ini adalah blockchain dan merupakan pengganggu pasar terbesar saat ini. Awalnya dirancang untuk memfasilitasi, mengotorisasi, dan mencatat transfer bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Cryptocurrency adalah mata uang digital yang menggunakan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi aman dan anonim dengan teknologi rantai blok berfungsi sebagai tulang punggungnya. Kombinasi ini semakin terkait dengan berbagai industri dengan antisipasi untuk merevolusi pendekatan tradisional untuk bisnis dan mendapatkan keuntungan termasuk pengurangan biaya, penyelesaian lebih cepat dan peningkatan transparansi.

Seperti biasa, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Proyek ICO kali ini berkaitan dengan dunia Investasi, sebelum pembahasan, penting bagi anda bahwa isi blog ini semata mata hanya untuk kebutuhan informasi belaka dan tidak ada paksaan untuk melakukan pembelian token, Pilihan ada pada anda sendiri. Dan semoga informasi kali ini yang berkaitan dengan dunia investasi, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan proyek ICO Status Security Token (STS)

Apa Itu Status Security Token (STS) ?

Status Security Token (STS) adalah mata uang digital revolusioner yang berfokus pada keamanan, efisiensi, dan ketersediaan di seluruh dunia. Ini menggunakan teknologi peer-to-peer, beroperasi dalam blockchain Ethereum yang cepat dan aman. STS tidak hanya mengakui pengadopsi awal dan pemegang jangka panjang tetapi juga akan menjadi yang pertama - dan hanya - koin untuk menyebarkan "Program Insentif Berbasis Status" (SBIP).

Status Security (STS) Token menggabungkan pertukaran, pialang, pedagang dan investor ke dalam jaringan aman, stabil dan transparan yang terdesentralisasi. Mata uang digital revolusioner ini difokuskan pada lebih dari sekadar keamanan dan efisiensi, ia menggunakan teknologi peer-to-peer untuk menyediakan ketersediaan dan stabilitas di seluruh dunia ke pasar keuangan berbasis kripto yang sering berubah-ubah. Beroperasi di dalam blockchain Ethereum yang cepat dan aman, STS tidak hanya mengakui pengadopsi awal dan pemegang jangka panjang tetapi juga akan menjadi yang pertama untuk menyebarkan Program Insentif Berbasis Status (SBIP) ke pasar dunia.



MASA LALU: RANTAI REVOLUSI

Revolusi industri selalu mendominasi dan mengubah dunia secara besar-besaran. Yang pertama terjadi pada abad ke-18 dengan munculnya mesin tujuan khusus yang didukung oleh batubara, yang memungkinkan mekanisasi industri tekstil dan pertanian.

Revolusi industri kedua terjadi pada abad ke-20, hampir dua abad kemudian, dan melihat kemajuan teknologi yang dipicu oleh munculnya sumber energi baru: listrik, gas, dan minyak. Sering ditandai oleh penguasaan Henry Ford pada lini perakitan yang bergerak dan mengantarkan pada usia produksi massal.

Yang ketiga terjadi hanya setengah abad kemudian, sekitar 1969, dengan munculnya energi nuklir. Ini menyaksikan munculnya elektronik seperti transistor dan mikroprosesor - mengantarkan di era telekomunikasi, komputer, penelitian ruang angkasa dan bioteknologi.

Revolusi industri keempat diamati hanya dalam tiga dekade. Itu terletak di fajar milenium ketiga dan melihat munculnya internet. Alih-alih berakar pada jenis energi baru seperti tiga yang pertama, revolusi industri ini melahirkan fenomena teknologi baru - digitalisasi. Pembangunan dunia maya dari mana kita dapat mengarahkan yang fisik. Dengan kecepatan transformasi ini terjadi, revolusi industri kelima sudah ada di tikungan - jika tidak di sini sudah! Dan kami yakin ini akan didukung oleh teknologi blockchain yang saat ini meningkat.

Namun, ketika datang untuk naik dan bangkitnya teknologi blockchain, ada banyak metafora atau hiperbola di luar sana. Dinyatakan sangat sederhana, dan dalam bahasa cryptocurrency, blok adalah catatan transaksi baru (yang bisa berarti lokasi cryptocurrency, atau data medis, atau bahkan catatan pemungutan suara). Setelah setiap blok selesai, itu ditambahkan ke rantai, membuat rantai blok: "blockchain". Karena cryptocurrency dienkripsi, memproses transaksi apa pun berarti memecahkan masalah matematika yang rumit dalam blok-blok ini (dan masalah ini menjadi lebih sulit seiring waktu ketika blockchain tumbuh). Orang yang memecahkan persamaan ini dihargai dengan cryptocurrency dalam proses yang disebut "penambangan."


THE PRESENT: SO, APA MASALAH ITU?

Nah, seiring dengan pertumbuhan eksponensial dari sektor cryptocurrency, dan sangat mirip dengan hype “.com” di akhir tahun 90an, pasar menggambarkan nilai-nilai volatil yang ekstrim. Misalnya, 1.000 cryptocurrency baru diperkenalkan setiap bulan. Dengan manipulasi interstisi pada nilai-nilai mereka dan penerimaan pasar yang tidak dapat dibaca, itu telah menjadi lingkungan yang terlalu liar bagi komunitas keuangan mainstream.

Pada akhirnya, kompleksitas dari pertukaran, kebutuhan untuk data yang dapat diandalkan yang sebagian besar tidak tersedia, sifat berisiko tinggi dari mata uang ini, volatilitas ekstrim pasar dan kesulitan praktis lainnya, seperti melempar koin pada fluktuasi pasar yang sedikit, semua telah diperparah. Ini menjadikan pembelian dan penyimpanan secara aman dan beragam portofolio koin digital merupakan masalah yang sangat kompleks. Salah satu yang masih menghalangi banyak investor bahkan mencelupkan jari-jari kaki mereka ke dunia cryptocurrency.

MASA DEPAN: STATUS KEAMANAN (STS) TOKEN

Status Keamanan (STS) Token mengusulkan membawa stabilitas dan keamanan ke pasar yang sangat volatile ini, untuk menciptakan masa depan di mana investor yang baru pertama kali dan berpengalaman dapat menikmati ketenangan ketika memegang portofolio token STS.

Bagaimana? Yah, tim kami percaya bahwa dengan mengintegrasikan dengan peningkatan teknologi aplikasi dompet, kita akan memiliki kemampuan untuk menerapkan Program Insentif Berbasis Status (SBIP) yang unik dan tidak pernah dilihat sebelumnya. Dengan menggunakan model ini, kami akan dapat memberikan insentif kepada pemegang STS Token yang setia dalam menjaga pertumbuhan dan integritas cryptocurrency kami.

SBIP kami akan mendorong pertumbuhan nilai koin kami melalui kepercayaan masyarakat dan retensi Token STS, serupa dengan cara obligasi mempertahankan nilai berdasarkan pangsa pasar dari 500 perusahaan publik teratas di AS (S & P 500). Metodologi ini telah diidealkan dengan keyakinan bahwa akan selalu ada ketidakpastian. Tidak ada cara untuk memprediksi nilai atau perilaku di pasar cryptocurrency.

Namun, dengan membangun komunitas investor, yang diberi insentif untuk mempertahankan koin kami, bahkan di seluruh fluktuasi pasar, kami setidaknya dapat membangun stabilitas di sekitar mata uang kami sendiri dalam lingkungan yang mudah berubah ini. Bitcoin, seperti yang kita ketahui, telah menjadi korban volatilitas pasar yang ekstrim. Dari mencapai mengejutkan $ 19.783,21 per BTC pada 17 Desember, turun ke tanda $ 5.000 pada Juli 2018.

Memang, beberapa faktor bertanggung jawab atas penurunan tersebut. Namun, salah satu alasan terbesar adalah penumpahan massal - dari mengumpulkan laba kecil hingga stop-loss. Bayangkan sebuah dunia di mana orang-orang tahu bagaimana HODL (Hold On for Dear Life). Suatu sistem di mana Anda mendapatkan keuntungan tidak hanya dengan perdagangan tetapi juga oleh HODLing

STS Wallet

STS Wallet adalah gerbang Anda ke all-in-one untuk menyimpan, mengirim, melacak, dan yang paling penting, menempatkan kode STS Token Anda untuk pertumbuhan jangka panjang. STS saat ini memiliki aplikasi built-in pada perangkat seluler di Android sous, sous iOS dan Microsoft Microsoft dengan respons intuitif yang dapat dibuat oleh siapa saja. Taruhan akan diberi Hadiah, Waktu Akumulasi dan waktu HODL. 

Dengan visi STS untuk membawa stabilitas dan keamanan ke pasar uang elektronik potensial ini, ketika Anda bergabung dengan platform STS Anda akan menemukan banyak kesenangan dan Anda juga menikmati banyak hal. Manfaat yang diberikan STS kepada Anda.


Token STS

STS telah diciptakan dengan visi membawa stabilitas dan keamanan ke pasar cryptocurrency yang sangat volatile, dalam rangka menciptakan masa depan di mana investor yang baru pertama kali dan berpengalaman dapat menikmati ketenangan ketika memegang portofolio token STS. Inilah sebabnya mengapa STS Token dilengkapi dengan Program Insentif Berbasis Status (Status Status Insentif). Karena selalu akan ada ketidakpastian dan tidak ada cara untuk memprediksi nilai atau perilaku di pasar cryptocurrency. Namun, dengan membangun komunitas investor yang mendapatkan insentif untuk mempertahankan koin kami, bahkan di seluruh fluktuasi pasar, kami setidaknya dapat membangun stabilitas di sekitar mata uang kami sendiri dalam lingkungan yang tidak stabil ini. Baca buku putih kami untuk melihat rincian rinci tentang bagaimana SBIP ini disusun untuk memberi penghargaan HODLing.

1.PNG


  • Total Pasokan: 10.000.000.000 STS
  • Alamat Kontrak: 0x2193b9f2b5e5051e41c32c71b25587d6a6f045c8
  • Desimal: 18
  • Token Type: ERC20, Deflasi
  • Token Posisi (35%): Terdiri dari Investor Club (1.5B), Self-drop (1.5B) dan tetes udara
  • (500 m)
  • SBIP (20%): Alokasi bonus hanya untuk SBIP
  • Manfaat Komunitas (10%): Berikan kembali kepada individu yang layak yang bekerja keras
  • dengan mempromosikan dan berkontribusi pada Proyek STS.
  • Alokasi Tim (10%): Akan dibekukan setidaknya selama setahun.
  • Biaya Eksternal (10%): Biaya untuk daftar / promosi pertukaran, biaya gas, dll.
  • Ad Hoc (15%): Tidak Ada Rencana. Dapat dialokasikan untuk SBIP, Token Burn, dll.
ICO

Minimal 0,1 ETH pada semua pembelian untuk memanfaatkan BONUS. 1 pembelian ETH menjamin keanggotaan Klub Investor (Satu kali Bonus GANDA dan tunjangan eksklusif dari Status Keamanan). Syarat dan ketentuan berlaku. Tertarik untuk menjadi bagian dari STS Investors 'Club? Email kami di investorsclub@ststoken.com


Jadwal yang jelas, cocok untuk setiap tahap mobilisasi modal serta fase pengembangan proyek STS dan peta jalan akan disesuaikan agar sesuai dengan situasi aktual untuk memastikan pembangunan berkelanjutan. Keberlanjutan proyek STS:

Peta Jalan

2018 Q1
LAHIRNYA
  • Keamanan Status Didirikan
  • Penelitian
  • Tahap Perencanaan
  • Mengumpulkan anggota tim dan calon investor
2018 Q2
PENGANTAR
  • Memperkenalkan STS Token ke seluruh dunia
  • Perluas kehadiran STS di Media Sosial
  • Ekspansi STS Team
  • Pembuatan dan pengembangan Situs Web STS Token resmi
2018 Q3
DISTRIBUSI
  • Peluncuran situs web www.ststoken.com
  • Token Sale / Crowd Funding
  • Pengantar "Program Insentif Berbasis Status" pertama dan satu-satunya di dunia (SBIP)
  • Merencanakan dan mengembangkan aplikasi dompet STS Desktop resmi tanpa fitur penguncian SBIP.
  • Pengumuman Daftar Exchange Pertama
2018 Q4
INSENTIFIKASI
  • Penjualan Token / Crowdfunding berakhir
  • Merencanakan dan mengembangkan aplikasi dompet web STS Token resmi dengan fitur SBIP yang mempertaruhkan
  • Perbaikan bug dan pengembangan dompet web
  • Tahap perencanaan untuk dompet seluler dengan fitur SBIP
  • Lebih banyak daftar pertukaran dan pengumuman kemitraan


Tim energik dan memiliki banyak pengalaman di berbagai bidang, terutama pengalaman blockchain, ico, pemasaran, pemasaran, dan pengembangan komunitas. Ini adalah tim yang kuat yang akan memimpin dan memberikan ide-ide inovatif untuk platform STS yang tumbuh dan berkembang di masa depan.

1.PNG

STS juga bermitra dengan beberapa pertukaran uang elektronik dan mengharapkan STS akan terdaftar di bursa ini pada tahap awal pengembangan.

1.PNG

Kesimpulan

Status Security Token (STS) adalah mata uang digital revolusioner yang berfokus pada keamanan, efisiensi, dan ketersediaan di seluruh dunia. Ini menggabungkan pertukaran, pialang, pedagang dan investor ke dalam jaringan aman, stabil dan transparan yang terdesentralisasi. Mata uang digital revolusioner ini difokuskan pada lebih dari sekadar keamanan dan efisiensi, ia menggunakan teknologi peer-to-peer untuk menyediakan ketersediaan dan stabilitas di seluruh dunia ke pasar keuangan berbasis kripto yang sering berubah-ubah. Beroperasi di dalam blockchain Ethereum yang cepat dan aman, STS tidak hanya mengakui pengadopsi awal dan pemegang jangka panjang tetapi juga akan menjadi yang pertama untuk menyebarkan Program Insentif Berbasis Status (SBIP) ke pasar dunia.


Hasil gambar untuk gambar sts bounty

Untuk informasi yang lebih jelas, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


Penulis : jampang.kupret
ETH : 0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide