CryptoLancers adalah platform terdesentralisasi untuk peer-to-peer freelancer.


Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dalam industri jasa keuangan saat ini adalah blockchain dan merupakan pengganggu pasar terbesar saat ini. Awalnya dirancang untuk memfasilitasi, mengotorisasi, dan mencatat transfer bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Cryptocurrency adalah uang digital yang menggunakan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi aman dan anonim,Dengan teknologi rantai blok berfungsi sebagai tulang punggungnya. Kombinasi ini semakin terkait dengan berbagai industri dengan antisipasi untuk merevolusi pendekatan tradisional untuk bisnis dan mendapatkan keuntungan termasuk pengurangan biaya, penyelesaian lebih cepat dan peningkatan transparansi.

Seperti biasa, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Crypto. Proyek ICO kali ini berkaitan dengan dunia investasi, sebelum pembahasan, penting bagi anda bahwa isi blog ini semata mata hanya untuk kebutuhan informasi belaka, dan tidak ada paksaan untuk melakukan pembelian token. Pilihan ada pada anda sendiri. Dan semoga informasi kali ini yang berkaitan dengan dunia investasi, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan proyek ICO CryptoLancers.

Pengantar

Seorang freelancer adalah seseorang yang suka kebebasan. Setiap pekerjaan yang dilakukan memiliki banyak kebebasan di dalamnya. Mereka tidak terikat oleh kontrak perusahaan yang mengikat, perjanjian yang ketat atau berbagai aturan yang dianggap rumit dan membatasi kebebasan pekerja lepas. 

Mereka adalah freelancer, menerima berbagai tugas secara tepat waktu dan mengatur perjanjian dari semua pihak. Asalkan pekerjaan dilakukan dengan benar dan benar, apapun prosedurnya dan caranya. Selama itu benar dan sesuai dengan spesifikasi dari majikan (bos), pekerjaan seorang freelancer selesai. Dan bahkan uang atau gaji pun siap diterima, tentunya sesuai dengan kesepakatan yang dibuat sebelumnya.

Sekarang ada platform yang dapat terhubung ke Blockchain, yang merupakan platform peer-to-peer yang telah terdesentralisasi menggunakan Blockchain. Diharapkan bahwa platform ini akan menyelesaikan masalah, platform ini disebut platform CryptoLancers. 



Apakah platform CryptoLancers? 

Platform CryptoLancers adalah platform terdesentralisasi untuk peer-to-peer freelancer dan token CryptoLancers untuk pembayaran online yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan antara pemimpin proyek dan penyedia layanan, membantu orang menerapkan proyek inovatif dan menggunakan freelancer untuk menyediakan pekerjaan dan layanan yang relevan. CryptoLancers akan menyelesaikan banyak masalah. Selama beberapa dekade, platform independen mencoba menemukan keseimbangan antara kebutuhan pelanggan dan freelancer, sementara operator server terjebak di tengah.

CryptoLancers menyederhanakan dan mempercepat pembayaran, dan CryptoLancers menawarkan layanan terbaik yang memenuhi tujuan dan sasaran pelanggan dengan harga serendah mungkin dan waktu terbaik.

Ekosistem CryptoLancers menggunakan komputasi terdistribusi untuk menyelesaikan masalah transaksi pembayaran online, yang melekat pada sistem yang ada, dalam platform peer-to-peer terdistribusi tunggal. Teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan kontrak yang cerdas mempermudah pelanggan untuk membayar proyek dengan platform kepercayaan yang agnostik, menawarkan secara signifikan mengurangi penipuan dan risiko counterparty.

Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Misi Cryptolancers

Prioritas kami adalah pengguna kami. Misi kami adalah untuk berkontribusi pada pengembangan keamanan pembayaran untuk proyek-proyek freelance dan untuk memastikan kesempurnaan layanan bernilai tambah. Kami akan mengembangkan layanan Crypto Lancers adil dan transparan yang memungkinkan pertukaran mata uang kripto untuk chip CLCC-Treuhand tanpa perantara. Ini akan membantu pengguna melindungi uang mereka dari penipuan melalui kontrak cerdas dan mempromosikan pembelajaran seumur hidup untuk semua pengguna. 

Solusi CryptoLancers

Menimbulkan tantangan khusus untuk organisasi kerja kolektif. Sebagai angkatan kerja yang individualistis dan sangat tergusur, mereka menghadapi banyak rintangan yang menghalangi mereka memenuhi tugas-tugas mereka tugas penuh. Hampir 50% pekerja lepas dan wiraswasta melaporkan bahwa mereka memiliki masalah sistematis menerima pembayaran dalam jangka waktu yang disepakati. 

Freelancer ingin pembayaran cepat dan keamanan maksimum untuk penggantian. Anda ingin menerima jumlah uang yang tercantum dalam kontrak secara gratis setelah menerima pembayaran yang diterima. 


Fitur dan Proyek Untuk pasar freelancer

Kami memiliki lebih banyak peluang untuk pasar freelance daripada hanya ekosistem yang hilang, tetapi untuk semua yang berharga, ada baiknya membangun fondasi yang baik.
Tujuan utama kami adalah menjadi platform internasional, dan koin kami berada di 10 ICO teratas di pasar. Kami ingin mendapatkan nama kami sehingga kami dapat menjangkau tidak hanya mereka yang berpengalaman secara teknis, tetapi juga orang biasa.

Setelah itu, kami berencana untuk menghubungkan platform CryptoLancers kami ke layanan fungsional yang ada dan membuatnya dapat diakses oleh semua. Kami juga menciptakan platform kami untuk menjadi lapisan dasar yang mudah diperluas untuk proyek lain di berbagai bidang dan di seluruh dunia.

Beberapa fitur ini dapat berubah ketika kita belajar bagaimana platform digunakan di dunia nyata, dan beberapa dari mereka tidak pernah dapat dihapus dari papan gambar. Tetapi kami adalah kelompok yang kreatif, inovatif dan berpengalaman di berbagai bidang.


Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Apa yang diinginkan pelanggan?

Karena keragaman permintaan pengiriman, pelanggan menginginkan penawaran terbaik yang memenuhi harapan mereka dalam hal kualitas, harga dan waktu pemrosesan. Mereka ingin membantu menetapkan harapan yang sesuai dengan proyek mereka.

Mereka juga ingin kepuasan lengkap dengan hasil yang diperoleh pada akhir kontrak atau arus keluar total dalam kasus yang berlawanan. Keamanan proyek mereka merupakan salah satu persyaratan penting, untuk ini pekerjaan berikutnya pada pekerjaan yang dilakukan adalah tugas awal.

Pelanggan menginginkan server yang berkualitas dan dapat dengan mudah dan murah bertukar di pasar tanpa peretasan. Tetapi yang terpenting, mereka hanya ingin menemukan semuanya di satu platform aman! 

Dengan berinvestasi, CryptoLancers memungkinkan penerbit platform untuk memberikan
tugas kepada karakter yang terpengaruh. CryptoLancers menyediakan beberapa layanan pada platform tunggal menggunakan jaringan terdistribusi penuh dan metode pembayaran yang sangat aman.


Harapan harga



Jumlah CLT yang diharapkan beredar pada akhir tahun adalah 60.000.000, ditawarkan untuk dijual dalam dua putaran berdasarkan persentase yang dipelajari dengan baik untuk setiap putaran. Dari sini, kita dapat memperkirakan perkiraan harga CLT untuk tahun 2018. Berdasarkan perkiraan nilai per token panelis kami oleh Q1, pasar yang diprediksi untuk CLT ditetapkan menjadi 0,7 $. Harga CLT akan terus meningkat dan dalam berbagai proporsi, dari 1,1 $ di Q2, hingga 1.7 $ di Q3. Pada Q4, harga CLT diprediksi akan meningkat hingga $ 2,8. Kami menghitung prediksi harga CLT menggunakan jumlah token yang diperkirakan akan beredar pada akhir tahun dan perkiraan panelis kami tentang token's and coin's value pada akhir tahun.


Rincian Token
  • CLT token 
  • Platform Ethereum 
  • Tipe ERC20 
Cryptolancer token analisis pasar saat ini 

Pra-penjualan 1 Harga: $ 0,200 
  • Jumlah maksimum token yang akan dijual: 5.000.000 dari 100.000.000 (5%) 
  • Jumlah pembelian minimum: $ 10.000 
Pra-penjualan 2 Harga : $ 0,375 
  • Jumlah maksimum token yang akan dijual: 10.000.000 dari 100.000.000 (10%) 
  • Jumlah pembelian minimum: $ 1.000 
Harga ICO: $ + 0.498 
  • Jumlah maksimum token yang akan dijual: 22.500.000 dari 100.000.000 (22,5%) 
  • Jumlah pembelian minimum : 0,5 ETH 
  • Cryptolancer token total soft cap: $ 1,500,000 
  • Cryptolancer token total cap keras: $ 11.250.000
Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Alokasi Token 

CryptoLancers akan didistribusikan seluas mungkin selama peristiwa distribusi token saat peluncuran. Distribusi akan terdiri dari menjaga jumlah yang dihitung dengan baik untuk tim CryptoLancers, serta menjual token pribadi dan publik tertutup.

Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Dana & distribusi pendapatan 

Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Peta jalan

Q0
Bertemu tim pendiri, pengembang, perancang dan kelompok keamanan web untuk memvalidasi ide platform freelance yang terdesentralisasi

Q1
Mulailah dengan kertas putih dan terapkan semua saran dari seluruh tim. 
Analisis dan Penelitian Pasar Token:
Semua algoritma token terjual.
Perron.
Biaya pengajuan freelance.

Q2
Dokumentasi teknis selesai. 
Konferensi pertemuan dengan semua investor yang tertarik dan semua tim.

Pra-penjualan token   Q3   dimulai selama 45 hari. 
Cantumkan token CLT di bursa satu bulan setelah dimulainya pra-penjualan. 
Definisi dan pengembangan awal dari struktur platform. 
Lepaskan versi beta.

Q4
Implementasi versi resmi platform situs web. 
Langkah awal pengembangan teknologi blockchain. 
Steker kaku dari distribusi token CLT dari semua bursa.

Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Tim Kami

Hasil gambar untuk cryptolancers bounty
Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Kesimpulan

Misi kami adalah untuk berkontribusi pada pengembangan keamanan pembayaran untuk proyek-proyek freelancer dan untuk memastikan kesempurnaan layanan bernilai tambah. Kami akan mengembangkan layanan Crypto Lancers adil dan transparan yang memungkinkan pertukaran mata uang kripto untuk chip CLCC-Treuhand tanpa perantara. Ini akan membantu pengguna melindungi uang mereka dari penipuan melalui kontrak cerdas dan mempromosikan pembelajaran seumur hidup untuk semua pengguna.

kami berencana untuk menghubungkan platform CryptoLancers kami ke layanan fungsional yang ada dan membuatnya dapat digunakan oleh siapa saja. Kami juga menciptakan platform kami untuk lapisan dasar yang mudah diperluas untuk proyek lain di berbagai wilayah dan di seluruh dunia.

Hasil gambar untuk cryptolancers bounty

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi di bawah ini:


Penulis : jampang.kupret
ETH : 4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f













Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide