Shark Lotto sebagai platform lotere terdesentralisasi internasional dan transparan berdasarkan teknologi blockchain.


Hasil gambar untuk logo shark lotto

Kelahiran mata uang digital telah membawa lufe ke banyak sektor ekonomi. Dengan lahirnya bitcoin pada tahun 2009, banyak yang mulai melihat bahwa teknologi blockchain yang luar biasa mungkin merupakan wajah hemat dari teknologi generasi berikutnya. Sejak awal Blockchain teknologi telah berusaha untuk menjadi mainstream tetapi telah dibatasi oleh satu atau dua kendala yang meliputi kemudahan penggunaan dompet, privasi komunikasi, kinerja perdagangan dan keamanan. Untuk cryptocurrency menjadi mainstream dan perintah adopsi besar ada kebutuhan untuk meningkatkan kemudahan penggunaan, privasi, kinerja perdagangan, komunikasi. Ada banyak pemain besar di ruang crypto yang telah berusaha meningkatkan kwalitas dari beberapa keynote yang penting ini tetapi karena kurangnya pengalaman atau terkadang dana telah membuat mereka menjadi kurang baik.

Seperti biasa, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Crypto. Proyek ICO kali ini berkaitan dengan dunia lotere yang bernama Shark Lotto sebagai platform lotere terdesentralisasi internasional dan transparan berdasarkan teknologi blockchain. Semoga informasi kali ini tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan proyek ICO Shark Lotto.

Pengantar

Setiap hari, lebih dari 100 juta orang bermain Lotere di dunia, dan mengambil bagian dalam hadiah lotere. Industri lotre memegang 29% dari pendapatan perjudian global, Omset pasar tahunan saat ini adalah $ 284 miliar. Pasar lotere online saat ini sangat menjanjikan karena jumlah peserta dan faktor hiburan. Tetapi meskipun popularitas luar biasa, lotere yang saat ini tidak tersedia.

Semua orang ingin memenangkan lotere, tetapi kebanyakan dari kita bahkan tidak memiliki satu nomor keberuntungan di tiket. Jadi bagaimana Anda bisa meningkatkan peluang Anda untuk menang? Yah, biasanya, melalui peluang. Semakin banyak tiket yang Anda beli untuk penarikan tertentu, semakin baik peluang Anda. Tetapi ada beberapa orang yang percaya bahwa kenyataannya lebih dari itu, dan beberapa orang mengatakan bahwa membeli tiket lotere online dapat sangat meningkatkan peluang Anda untuk menang. 

Banyak orang keliru berpikir bahwa mereka memiliki peluang menang yang lebih besar jika orang bermain lebih sedikit, tetapi ini tidak benar kecuali Anda memasukkan undian di mana tiket yang menang ditarik dari semua entri.

Kemungkinan nomor acak lotere yang sesuai dengan nomor tiket Anda tidak dipengaruhi oleh jumlah orang yang memiliki tiket. Anggap saja seperti ini: Jika hanya satu orang yang membeli tiket lotere, apakah orang itu dijamin akan menang? Tidak. Meski begitu, semakin sedikit orang yang bermain, semakin kecil kemungkinan akan ada lebih dari satu pemenang. Shark Lotto hadir untuk membawa energi baru di dunia undian.



Tentang Shark Lotto

Shark Lotto adalah lotere desentralisasi internasional dan transparan berdasarkan teknologi blockchain yang memungkinkan pengguna mendapatkan peluang menang paling transparan dan jujur.Tujuan utama Shark Lotto adalah untuk mengubah lotere konvensional menjadi lebih baik dengan mengintegrasikan teknologi blockchain untuk mengubah cara kuno memegang permainan lotere tradisional secara radikal. Dengan teknologi ini, kemenangan didistribusikan oleh jaringan blockchain, secara ketat sesuai dengan aturan permainan. Hasil dari setiap pertandingan dapat diverifikasi di dalam registry terbuka blockchain dan tidak dapat dimanipulasi. Solusi ini 100% Aman karena didasarkan pada teknologi blockchain sehingga menawarkan banyak keunggulan dibandingkan platform lain.

Shark Lotto adalah platform lotere 100% terdesentralisasi di mana semuanya berjalan pada kontrak cerdas ETH. Kolam hadiah dijamin awal adalah $ 1.000.000, dengan pembayaran instan. Lotre Lotto Shark juga tidak akan membebankan kemenangan apa pun. Ini memastikan bahwa 80% dari penjualan tiket masuk ke jackpot, dan kemenangan dibayarkan secara otomatis setelah setiap pengundian. Pembuat nomor acak (RNG) juga didasarkan pada teknologi blockchain yang berarti bahwa nomor pemenang atau tiket lotre tidak dapat dipalsukan. 

Shark Lotto adalah lotere yang sepenuhnya anonim, dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemain dan pemenang yang selalu ingin tetap anonim. Shark Lotto hanya menerima dan membayar dalam mata uang kripto, sehingga memungkinkan para pemain dan pemenang untuk tetap anonim sepenuhnya.Dengan tim pengembangan dan pemasaran kelas dunia, selain bekerja pada kode, kami telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya dalam pemasaran. 

Pertumbuhan Shark Lotto didasarkan pada gagasan hadiah untuk setiap klien yang menarik pengguna baru ke platform. Dengan menggunakan sistem rekomendasi, pemain dapat meningkatkan peluang kemenangannya. Platform secara otomatis mendorong klien dengan membayar sebagian dari hadiah dari para pemain yang telah dia tarik. Satu rekomendasi memungkinkan Anda untuk terus menerima pembagian hadiah dari setiap pemain yang Anda undang.


wheading.PNG

Shark Lotto transparan pada saat yang sama dengan kode sumber terbuka. Karena menggunakan teknologi Blockchain, distribusi dan prosedur pembayaran transparan dan didukung oleh kontrak pintar, dan kemenangan dalam ukuran apa pun dibayarkan hampir seketika.

ICO

Shark Lotto akan dimulai pada tanggal 4 September 2018, dan akan berakhir pada 30 November 2018.Hadiah akan dibayarkan dalam 30 hari setelah akhir Penjualan Token dan akan dialokasikan ke Program Bounty(3% dari total token terjual). Kampanye bounty akan berlangsung selama 12 minggu. Total Bounty Allocation = $ 300k

Kami bangga meluncurkan Initial Coin Offering (ICO) untuk menumbuhkan dana jackpot kami dan mempercepat debut pasar resmi kami. Peluncuran akan berlangsung pada 1 September 2018 dengan tujuan menjual 7 juta token. Penjualan token pribadi akan berakhir pada 30 September 2018. Pra-penjualan akan berlangsung mulai 1 Oktober 2018 hingga 31 Oktober 2018. Penjualan utama akan berlangsung dari 1 November 2018 hingga 30 November 2018.

Token dirilis pada platform Ethereum sesuai dengan standar ERC20. Jumlah total token yang dilepaskan adalah 10.000.000. Token lain di luar nomor ini tidak direncanakan untuk dirilis. Stempel keras $ 7.000.000 Soft cap $ 1.500.000 Jumlah Total Token untuk 10.000.000 Diterbitkan.

Rincian Token

  • Nama Token: SHLT 
  • Jumlah token yang akan diterbitkan: 10.000.000 SHLT 
  • Total untuk dijual: 70% dari total masalah token atau 7.000.000 SHLT 
  • Cryptocurrency yang diterima: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash 
  • Soft cap: 1,500,000 USDT 
  • Hard cap: 7,000,000 USDT 
  • Harga Token ICO: Target harga token awal adalah $ 1 
  • Penjualan Token akan dilakukan dalam tiga tahap: Penjualan pribadi, Pra-Penjualan, Penjualan Utama.






Distribusi Dana Penjualan

Pendapatan utama berasal dari penjualan tiket lotere. Untuk setiap penjualan tiket, Shark Lotto secara otomatis mengalokasikan dana ke area utama pengeluaran. Setelah seorang pemain membeli tiket, struktur di bawah ini menunjukkan bagaimana arus kas ditugaskan ke area utama pengeluaran.

distribusi dana penjualan. PNG

Distribusi Token
  • Investor:70%. 
  • Pendiri dan tim pengembangan:15%, 
  • Investor Awal:12%. 
  • Bounty:3%.
wtoken distribution.PNG

Distribusi Dana 
  • 40% lotere jackpot dan dana hadiah
  • 25% Penelitian dan Pengembangan
  • 25% Pemasaran dan anggaran PR,
  • 5% Operasi dan pengembangan token
  • 5% biaya lisensi legal dan izin dan token listing di berbagai bursa
wfund distribtion.PNG

Peta Jalan

wroadmap.PNG

Kesimpulan

Shark lotto adalah lotere yang sempurna untuk semua orang yang suka menang! Ini adalah lotere Crypto yang Anda tunggu-tunggu! dengan beberapa keunggulan utama di momen-momen penting, Dengan tim pengembangan dan pemasaran kelas dunia. Selain bekerja pada kode, kami telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya dalam pemasaran.  Kami percaya bahwa Shark Lotto akan mengubah dunia sekali dan selamanya.

wend.PNG

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Telegram Group: https://t.me/sharklotto

Penulis : jampang.kupret
ETH : 0x4151B9b20befFCc4fa6594e5e71F3cd405E6CF1f













Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide