ATHERO era Baru Cryptofinance Untuk Internet 3.0



Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " ATHERO " dimana situs pertukaran ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka.Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya. 

Pengantar

Teknologi Blockchain memiliki potensi besar untuk menciptakan model bisnis baru yang memberikan manfaat terukur dan terukur bagi sektor publik dan swasta. Infrastruktur komersial masyarakat modern telah tumbuh untuk mendukung pasar terbesar di mana sebagian besar aset berharga adalah informasi. Masa depan blockchain tidak akan menjadi jaringan untuk mengatur semuanya, tetapi jaringan multi-blockchain, seperti halnya internet.

Uang elektronik adalah buzz terbaru di mana-mana saat ini. Bitcoin telah sukses besar karena uang elektronik pertama telah terbukti setiap ahli keuangan yang salah. Internet of Things (IoT) adalah salah satu teknologi yang muncul.



Tentang ATHERO

Athero adalah platform yang dirancang untuk meningkatkan perdagangan dengan menggabungkan Internet of Things dan teknologi blockchain. Athero menggabungkan sistem operasi terdistribusi dengan blockchain terbuka, menggunakan bisnis virtual ke jaringan bisnis dan algoritme konsensus untuk mewujudkan solusi offline yang lebih baik untuk arus informasi dan kebutuhan sumber produk.

Sementara desain Athero terinspirasi oleh blockchain sebelumnya, ia juga menyadari dekade penelitian di bidang komputasi bersamaan dan terdistribusi, matematika, dan desain bahasa pemrograman. Platform ini mencakup desain modular, end-to-end yang berkomitmen untuk memperbaiki-oleh-konstruksi perangkat lunak dan ekstensibilitas industri. Sederhananya, Athero adalah ekosistem cryptocurrency global yang sangat menguntungkan, yang tidak bergantung pada bank atau lembaga keuangan lainnya.

Struktur platform Athero adalah infrastruktur komputasi publik terdesentralisasi dan ekonomis berkelanjutan yang berfokus pada pertumbuhan dan kemakmuran. 


Produk Athero komersial

  • Aplikasi kontrak cerdas (DAAP) 
  • Jaringan P2P terdesentralisasi 
  • Wi-Fi siap smart bench solar network (IOT) 
  • Teknologi parkir mobil pintar (IOT) 
  • Akuisisi dan diseminasi data IOT 
  • A Sistem domain terdesentralisasi sudah siap untuk pertukaran data 
  • Intelligent air pollution sensors (IOT) 
  • Desentralisasi pertukaran 
  • Ekspansi masyarakat yang cepat

Athero menyatukan pasar dan penggemar, juga merangsang permintaan melalui adopsi. Mereka mencari aplikasi dalam kehidupan nyata. Athero akan mengisi ruang kosong dalam model ekonomi saat ini.


Mata uang yang akan menjadi tetes besar atau mega-topi akan menjadi orang-orang yang benar-benar memiliki pilihan yang berbeda dalam menggunakan bisnis dan menawarkan nilai pelanggan.



Fitur utama Athero

Datastructure kriptografi state-of-the-art dan desentralisasi yang tak tertandingi memberikan efisiensi dan menghilangkan satu-point-of-kegagalan. Athero adalah kemitraan bootstrap di berbagai sektor untuk membawa teknologi blockchain ke dalam penggunaan dunia nyata. Athero terus-menerus meneliti standar teknologi terbaru dan terus memperluas kerja sama kami dengan lembaga penelitian internasional untuk menjaga teknologi tetap aman dan up to date. Athero memberikan penekanan pada teknologi web dan memiliki pendekatan seluler pertama untuk menghadirkan teknologi blockchain ke tingkat adopsi berikutnya.

The Athero Blockchain Protocol dan Athero Token

THO adalah token mata uang kripto asli yang sedang dibuat untuk diintegrasikan dengan dan digunakan di jaringan Athero, untuk aplikasi yang terdesentralisasi di jaringan.

Awalnya, THO diusulkan untuk diterbitkan dan diimplementasikan pada blockchain Ethereum publik asan ERC-20 token compliant. Tim Athero akan mengintegrasikan fungsi "dompet" yang ada untuk menahan THO balances, dan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan token pada platform THO sesaat setelah token diaktifkan. Protokol Athero sedang dikembangkan untuk implementasi pada blockchain opensource-nya sendiri. Dalam skenario ini, THO awal berdasarkan ERC-20 akan ditukar dengan basis 1: 1 dengan THO asli yang dikeluarkan pada blockchain Athero.

Cara mendapatkan token Athero
  • Ada beberapa Cara Untuk mendapatkan token Athero
  • Anda Dapat membeli token Athero selama penjualan ICO
  • Anda Dapat membeli token Athero di bursa cryptocurrency tertentu
  • Anda Bisa mendapatkan token Athero dengan berpartisipasi Dalam ekosistem Athero dan melakukan tugas-tugas tertentu
  • Anda Bisa mendapatkan token Athero dengan merujuk pengguna
  • Sesekali, Athero mungkin menandakan token
Informasi ICO Athero (THO)
  • Nama: Athero 
  • Token: THO
  • Platform: Ethereum
  • Standard: ERC20
  • Harga Token:1 THO = 0,04 USD
  • Token Dijual:1.400.000.000 THO (70%)
  • Pembayaran: Bitcoin, Eter, Litecoin, Monero, Dash, Bitcoin cash, Ethereum Classic, NEM, NEO
  • Negara: Pulau cayman

Informasi Penjualan Token

  • Mulai: 20 September 2018, Sabtu, 11:00 (GMT)
  • Akhir: 20 Januari 2019, Jumat, 11:00 (GMT)
  • Soft cap: $ 18.000.000
  • Penjualan ICO publik akan dimulai:20 September 2018, Sabtu, 11:00
  • Penjualan ICO publik akan berakhir:15 Januari 2019, Jumat, 11:00 (GMT)
  • Penjualan publik akan tersedia selama 4 bulan.
Struktur bonus:

  • 1 bulan 30% (1 THO = 0,028 USD)
  • 2 bulan ke 20% (1 THO = 0,032 USD)
  • 3 bulan 10% (1 THO = 0,036 USD)
  • Bulan ke 4 0% (1 THO = 0,04 USD)
Ada 2.000.000.000 token THO yang ada dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan setelah periode penjualan Token berakhir. Sekitar 5% token, untuk memastikan distribusi yang luas, akan dialirkan ke pengguna komunitas dan proyek blockchain Ethereum yang relevan yang akan menambah nilai pada Athero Platform.



Struktur Token



Alokasi Anggaran Soft-cap


Peta Jalan

Januari 2017 
Menciptakan ide Athero dan fungsi dasarnya. Menetapkan bagaimana kita dapat menambahkan nilai pada ide ini.

April 2017 
Membangun kelompok penelitian dan pengembangan untuk menguji hipotesis dan kepraktisan penerapannya.

Agustus 2017 
Memperluas tim pengembangan dan konsultan strategis untuk melengkapi rencana implementasi berbasis tonggak.

November 2017 
Terhubung dengan konsultan dan tim hukum untuk membuat dan berlatih di ICO.

Januari 2017 
Bekerja pada pengembangan sistem dan tokenisasi untuk memastikan bahwa struktur ini sepenuhnya diperlengkapi. Mencari izin dan lisensi yang signifikan.

Mei 2018 
Meluncurkan penjualan pribadi ICO dan memperluas tim untuk mengoptimalkan operasi. Konsultasi dengan kelompok industri yang relevan untuk diskusi dan potensi kemitraan.

September 2018 
Menciptakan kemitraan awal. Fokus pada konsep kota pintar, prototipe pertama. Peluncuran penjualan terbuka ICO dan tim lebih lanjut sedang berkembang.

November 2018 
Fokus penuh pada konsep Smart City, produksi massal (+ penjualan). Wi-Fi, jaringan pemindai cerdas surya siap pakai.

Februari 2019 
Peluncuran beta dari pertukaran yang terdesentralisasi. Tim lebih lanjut berkembang.

April 2019 
Tes Alpha Athero blockchain core network.

Agustus 2019 
Menjalankan jaringan inti blockchain Aterun (migrasi).


Tim Kami


Mitra kami

Hasil gambar untuk athero bounty

KONFERENSI
KTT Athero Worldwide
Tokyo, New York, Dubai, London


Kesimpulan

Tujuan utama Athero adalah menciptakan "solusi Internet 3.0",Kami Menyatukan Marketplace & Keuangan. Tujuan akhirnya adalah menjadi solusi lengkap dan menawarkan beragam layanan dari pasar ke keuangan. Klien kami - baik perusahaan maupun pribadi - akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform tunggal. Teknologi Blockchain memberi kita kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dengan hasil yang lebih baik.

Hasil gambar untuk athero bounty

Informasi Lebih Lanjut Tentang ATHERO Hubungi Tautan Dibawah Ini: 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide