Securypto adalah proyek berbasis blockchain yang berfokus pada penyimpanan anonim dan transfer data terenkripsi.


Hasil gambar untuk TIM SECURYPTO

Hallo .. Sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengajak anda untuk bergabung dengan proyek " SECURYPTO " dimana situs keamanan dalam penyimpanan dan transfer data terenkripsi ini sangat menjanjikan bagi anda yang berminat untuk menginvestasikan dananya dalam penjualan ICO yang mereka lakukan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya. 

Pengantar

Sebagian besar manusia sekarang terbiasa berbicara melalui dialog melalui sumber daya Internet, pembawa pesan yang bebas atau memiliki kebijakan distribusi harga rendah untuk mengirimkan informasi. Praktis semuanya memiliki server terpusat dan dapat menggunakan data komunikasi Anda untuk tujuan egois mereka sendiri: menjual ke formasi lain, perantara iklan. 

Hanya sedikit orang yang benar-benar khawatir tentang melindungi informasi asli mereka dengan informasi, sampai mereka kehilangannya dengan bantuan kata sandi media sosial, rekening bank, dan distribusi surat pribadi mereka sendiri. Kemudian mereka mulai mengambil kepalanya dan menemukan cara yang lebih dapat diandalkan untuk berkomunikasi dan menyimpan data individu.

Jaringan sosial terpusat dan tidak memberi Anda jaminan keamanan penyimpanan informasi yang andal, mereka dapat dengan mudah diserang oleh peretas komputer. Banyak orang membuat ruang obrolan dalam pesan instan, seperti Whatsapp, bertukar data, dalam pengaturan mereka dapat secara otomatis dimuat ke cloud Google Cluster, lupa untuk menutup akses ke sana dan dengan demikian mengungkapkan data komunikasi komunitas.

Tidak diragukan lagi, tentu saja, pembaruan ini membawa kenyamanan, murahnya percakapan, tetapi tidak memberikan perlindungan yang memadai untuk data manusia dan, kemungkinan besar, tidak akan melakukannya untuk menghasilkan keuntungan miliaran dolar. Dan untuk memastikan kerahasiaan percakapan terpenuhi, informasi yang dikirimkan melalui Inet dilaksanakan sesuai dengan paket perangkat lunak SECURYPTO

Apa itu SECURYPTO?

SECURYPTO adalah perhitungan perangkat lunak yang didasarkan pada teknologi blockchain dan masternodes yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data dengan anonimitas sempurna berdasarkan berat dan mengenkripsi data, sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakan kemungkinan melakukan dialog secara langsung, memonetisasi pembuatan konten melalui web world wide web.


Securypto blockchain bukan hanya proyek berbasis cryptocurrency yang ditujukan untuk mentransfer aset, tetapi dibangun sebagai proksi yang menghubungkan masternode dengan fasilitas hosting eksternal seperti; IPFS, Sia, Amazon cloud dll.

Untuk waktu yang lama, privasi adalah masalah yang sulit dipecahkan karena privasi kami bergantung pada kepercayaan pihak ketiga. Sayangnya, karena ini privasi kami telah dilanggar berkali-kali oleh banyak perusahaan dan bahkan pemerintah. 

Teknologi Blockchain telah memecahkan "masalah kepercayaan" karena setiap data sekarang dapat diverifikasi tanpa mempercayai pihak ketiga tertentu. Securypto blockchain menambahkan lapisan privasi ekstra di atas setiap fungsi yang ditawarkannya dan pada saat yang sama menciptakan Manajemen Konten-Berbayar yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan hadiah untuk konten yang diunggah. 

Hasil gambar untuk securypto bounty

Perangkat Lunak

Tingkat keamanan tertinggi hanya dapat dicapai dengan kombinasi yang tepat antara perangkat keras dan perangkat lunak yang dirancang khusus agar sesuai dengan fungsi masing-masing.

Perangkat lunak Securypto dirancang untuk membuat sistem yang seimbang mempertimbangkan aspek keramahan, keamanan & privasi pengguna. Jadi, apakah Anda mencari tempat yang aman untuk menyimpan koin digital Anda atau mendapatkan uang untuk pekerjaan yang Anda unggah sebagai pengunggah konten atau mungkin hanya ingin mengirim pesan terenkripsi tanpa takut adanya pintu belakang lain yang diinstal pada aplikasi favorit Anda, Securypto akan mencapai semua itu untuk Anda dengan kekuatan blockchain dan tim keamanan yang gagal menggagalkan orang yang mendukungnya. 

Perangkat Keras Khusus - DigiSafeGuard 

Perangkat keras khusus yang dirancang untuk bekerja dengan protokol securypto disebut DigiSafeGuard (DSG). Ini tidak hanya bertindak sebagai dompet perangkat keras, tetapi memiliki banyak fitur canggih yang dibangun di dalamnya. DSG dibangun dengan enkripsi AES 256 bit yang dianggap tidak bisa dipecahkan menurut teori. Ini adalah perangkat offline dan karenanya tidak memiliki koneksi ke dunia luar untuk diretas atau dikompromikan. Apalagi kunci RSA 4096 adalah fase dilindungi dan dihasilkan pada perangkat itu sendiri. Semua sistem enkripsi canggih ini bila dikombinasikan dengan perangkat lunak securypto dan blockchain melahirkan Keamanan utama serta solusi privasi. 

Beberapa fitur DSG tercantum di bawah ini: 
  • Pesan Terenkripsi Anonim. 
  • Transfer file terenkripsi anonim.
  • Otentikasi dua faktor dan manajemen Login. 
  • Perangkat Enkripsi Data Mandiri. 
  • Gudang Data Perangkat Keras.



Hasil gambar untuk securypto bounty




Banyak inovasi dan perbaikan dalam produk dan layanan sedang dilakukan saat ini dengan menggabungkan berbagai teknologi untuk membentuk satu modul kerja yang kompleks. Dalam beberapa tahun terakhir, pencampuran atau pencampuran berbagai teknologi telah menyebabkan terciptanya banyak produk yang tahan lama dan mengganggu. Orang-orang menggabungkan teknologi yang ada dan yang baru muncul untuk mendapatkan hasil inovatif yang lebih maju dibandingkan dengan versi yang ada sebelumnya (jika ada).

Sama dengan Securypto. Di sini, kami berencana untuk mengambil keamanan dan privasi ke tingkat berikutnya dengan menggabungkan perangkat lunak, perangkat keras (DigiSafeGuard) dan blockchain untuk pertama kalinya. Penggunaan teknologi blockchain memastikan bahwa sistem kami transparan, tidak dapat dipercaya dan sebagian besar aman. Securypto dan DigiSafeGuard saling memanfaatkan untuk meningkatkan nilai kolektif mereka. DigiSafeGuard (DSG) jelas merupakan produk paling aman karena peranti lunak Securypto berpadu sempurna dengannya dan memberikan privasi dan keamanan yang tiada banding. 

Securypto Coin (SCU) 

Karena sebagian besar proyek berbasis blockchain lainnya, Securypto juga meluncurkan koin cryptocurrency asli yang disebut Securypto coin atau SCU. Ini adalah token utilitas yang diperlukan untuk mentransfer data terenkripsi secara anonim di platform blockchain Securypto dan untuk mendapatkan penghasilan dari manajemen konten. SCU adalah token ERC-20. Setelah beralih dari TestNet ke MainNet, token SCU akan ditukar dengan koin SCU. Total pasokan token SCU adalah seratus juta (100.000.000).

Token dan detail ICO
  • Platform Ethereum 
  • Ticker SCU 
  • Total pasokan 100.000.000 
  • Tersedia untuk penjualan publik: 70 000 000
  • Mata Uang yang Diterima ETH 
  • Min Kontribusi 0,1 ETH

Distribusi token
  • 70% Penjualan Massal
  • Treasury 8%
  • 7% Tim Pengembang
  • 3% Tim ICO
  • 2% Airdrop
  • Bounty 5%
  • 5% Malaikat Investor


Hasil gambar untuk securypto bounty



Penggunaan Hasil
  • Pemasaran 30%
  • Pengembangan Blochchain 25%
  • Pengembangan DSG 17%
  • Hukum 10%
  • Cadangan 10%
  • Karunia 5%
  • Tim ICO 3%

Hasil gambar untuk securypto bounty

Peta Jalan

Hasil gambar untuk securypto bounty

Tim di belakang proyek

Securypto mendapatkan kekuatannya dari tim beragam individu profesional dengan keterampilan berbeda pada banyak mata pelajaran yang bersama-sama mengubah konsep hebat menjadi proyek yang mengubah dunia. Di Securypto kami percaya bahwa kru pemasaran atau insinyur perangkat keras sama pentingnya dengan pengembang blockchain kami atau pakar keamanan dan satu tidak dapat berhasil tanpa yang lain.

Hasil gambar untuk securypto bounty

Kesimpulan

Securypto berencana untuk mengambil keamanan dan privasi ke tingkat berikutnya dengan menggabungkan perangkat lunak, perangkat keras (DigiSafeGuard) dan blockchain untuk pertama kalinya. Penggunaan teknologi blockchain memastikan bahwa sistem kami transparan, tidak dapat dipercaya dan sebagian besar aman. Securypto dan DigiSafeGuard saling memanfaatkan untuk meningkatkan nilai kolektif mereka. DigiSafeGuard (DSG) jelas merupakan produk paling aman karena peranti lunak Securypto berpadu sempurna dengannya dan memberikan privasi dan keamanan yang tiada banding. 

Hasil gambar untuk securypto bounty

Untuk informasi lebih lanjut tentang SECURYPTO,silakan hubungi tautan di bawah ini :











Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide