UDAP Platform Terbaik Tokenize Dengan Blockchain.


Hasil gambar untuk udap bounty

Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dalam industri jasa keuangan saat ini adalah blockchain dan merupakan pengganggu pasar terbesar saat ini. Awalnya dirancang untuk memfasilitasi, mengotorisasi, dan mencatat transfer bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Cryptocurrency adalah uang digital yang menggunakan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi aman dan anonim dengan teknologi rantai blok berfungsi sebagai tulang punggungnya. Kombinasi ini semakin terkait dengan berbagai industri dengan antisipasi untuk merevolusi pendekatan tradisional untuk bisnis dan mendapatkan keuntungan termasuk pengurangan biaya, penyelesaian lebih cepat dan peningkatan transparansi.

Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrency yang telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap harinya, Namun ada beberapa dengan ide bagus dan ada pula  ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang memiliki ide hebat. Sekarang saya ingin memperkenalkan tentang ICO yang memiliki ide hebat yaitu UDAP adalah lapisan abstraksi blockchain yang dapat secara signifikan mengurangi biaya membangun aplikasi yang berorientasi aset, baik dalam waktu pengembangan dan runtime. Berikut ulasannya:

Pengantar

Teknologi Blockchain adalah cara bagi organisasi, perusahaan atau bisnis kecil mana pun untuk membuat data atau aktivitasnya aman dan transparan, masalahnya adalah tidak mudah bagi individu biasa yang tidak memiliki pengetahuan teknis untuk membangun blockchain. Pengembang memiliki masalah dalam mentransfer DAPPS mereka ketika ketidakcocokan terjadi di blockchain tertentu mengembangkan DAPP baru untuk blockchain baru akan memakan waktu dan mempekerjakan para ahli blockchain akan menghabiskan banyak uang terutama untuk usaha kecil. Mengetahui masalah dalam mengembangkan dan mentransfer DAPP pada blockchain baru, saya menemukan sebuah proyek yang mencoba menyelesaikan masalah tersebut dengan memperkenalkan UDAP “tokenized everything”, menggunakan UDAP DApps dapat dengan mudah ditransfer dari satu blockchain ke yang lain tanpa masalah ketidaksesuaian. 


Apa Itu UDAP ?

UDAP adalah lapisan abstraksi blockchain yang dapat secara signifikan mengurangi biaya membangun aplikasi yang berorientasi aset, baik dalam waktu pengembangan dan runtime.

Layanan ini menerapkan teknologi paling canggih untuk membantu aplikasi mendistribusikan logika aplikasi mereka dengan benar antara rantai dan rantai eksternal untuk mencapai efisiensi rantai terbaik dan menghemat dalam rantai. Ini sangat penting untuk meminimalkan biaya dan memastikan pengalaman pengguna terbaik.

Secara teknis, UDAP menyediakan beberapa modul untuk mempercepat pengembangan aplikasi, seperti: Peringatan Layanan, untuk mengelola siklus hidup penuh aset kripto alkohol. Aplikasi dapat didaftarkan secara langsung berdasarkan rantai aset dan menawarkan pasar tertanam untuk pelanggan mereka. Saluran layanan publik yang memungkinkan aplikasi melakukan operasi paling otonom dan menyediakan rantai dasar, seperti ETH. Kerahasiaan layanan ini adalah untuk menyembunyikan hak kepemilikan menggunakan teknologi tanda tangan.


UDAP menampilkan empat produk :
  1. Singular
  2. Middleware UDAP
  3. Harvest wallet
  4. UMedia

Singular - kerangka kerja kontrak pintar untuk aset tokenized non-sepadan. 


Middleware UDAP - adalah kumpulan API untuk pengembangan DAPP yang lebih mudah dan lebih cepat tanpa menulis atau kode API web3 tingkat rendah, middleware UDAP juga akan menyediakan solusi blok rantai seperti saluran Negara untuk transaksi yang lebih cepat. Lapisan Middleware terdiri dari API untuk Off-Chair Search Engine, dompet, saluran negara, keamanan, penyimpanan, dan banyak lagi. 


Harvest wallet - Mendukung token ERC721 dan ERC20, ini akan memberikan cara mudah bagi organisasi untuk membuat token yang tidak dapat dipertukarkan seperti memo, keanggotaan, atau kepemilikan. Anda bisa mencobanya di  sini .


UMedia - pasar untuk musik digital tidak seperti aplikasi musik lainnya UMedia didukung dengan teknologi blockchain yang membuat salinan bajakan hampir tidak mungkin. UMedia akan menggunakan saluran negara untuk mencegah masalah latensi yang datang dari blockchain. Tidak seperti pasar digital lainnya, pengguna UMedia dapat menjual musik pra-milik sendiri kepada orang lain dan sebagian keuntungan akan diberikan kepada para musisi dengan cara ini para pengguna akan didorong untuk mencoba musik yang tidak pernah mereka dengar jika mereka tidak suka mereka tetap dapat menjualnya. 


Token UDAP (UPX)

UDAP foundation menerbitkan token UPX. Token UPX digunakan untuk melakukan setoran yang diperlukan untuk menjadi konsumen layanan UDAP. Biaya transaksi, pembayaran gas, dan pembayaran penyimpanan yang persisten juga biasanya dikumpulkan dalam token UPX.

Token UPX diimplementasikan menggunakan standar Ethereum ERC20. Total suplly token UPX adalah 10.000.000.000.

Rincian Token
  • Token : UPX
  • Platform : Ethereum
  • Ketik : ERC20
  • Harga :b1 UPX = 0.0000142857 ETH
  • Total Supply : 10.000.000.000 UPX
  • Harga dalam ICO : 0,0083 USD
  • Token untuk dijual : 4.000.000.000
  • Didistribusikan dalam ICO : 40%
  • Dibesarkan : $ 2.994.000
  • Tanggal ICO : 06 Januari 2019 - 31 Maret 2019

Hasil gambar untuk udap bounty

Hasil gambar untuk udap bounty
Hasil gambar untuk udap bounty

Para pendiri UDAP berasal dari karier yang panjang di IBM dan tetap terhubung dengan perusahaan.

Tim Kami


Penasihat




Kesimpulan

UDAP adalah lapisan abstraksi blockchain yang dapat secara signifikan mengurangi biaya membangun aplikasi yang berorientasi aset, baik dalam waktu pengembangan dan runtime.

Layanan ini menerapkan teknologi paling canggih untuk membantu aplikasi mendistribusikan logika aplikasi mereka dengan benar antara rantai dan rantai eksternal untuk mencapai efisiensi rantai terbaik dan menghemat dalam rantai. Ini sangat penting untuk meminimalkan biaya dan memastikan pengalaman pengguna terbaik.

Hasil gambar untuk udap bounty

Informasi Lebih Lanjut Tentang UDAP (UPX Token) 


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide