ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) adalah platform yang dirancang untuk memerangi kesenjangan korupsi dan kekayaan pasar yang muncul dengan menggunakan teknologi blockchain.



Sejak kemunculan teknologi blockchain pada 2008 ketika Satoshi Nakamoto memperkenalkan bitcoin, telah ada upaya keras untuk menerapkan blockchain pada beberapa aspek proses bisnis global, teknologi Blockchain telah digambarkan memiliki potensi untuk mengganggu banyak industri dengan biaya rendah. transaksi, kekekalan, dan keamanan yang ditingkatkan. Pada tahun-tahun berikutnya, banyak implementasi blockchain lainnya telah dikembangkan dengan masing-masing memperlihatkan fitur unik yang disesuaikan dengan kasus penggunaan tertentu.

Blockchain telah memungkinkan untuk mengeluarkan hampir semua aset melalui kerangka kerja buku besar yang didistribusikan. Dengan bantuan token cryptocurrency, aset ini dapat diberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh sejumlah startup dan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Platform ICO kali ini berkaitan dengan dunia keuangan yang bernama ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) adalah platform yang dirancang untuk memerangi kesenjangan korupsi dan kekayaan pasar yang muncul dengan menggunakan teknologi blockchain. Sebelum pembahasan ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Semoga informasi kali ini, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan platform ICO ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN).



Tentang ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN).

ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) paten dari Blockchain International (IBMR) dan dirancang untuk memerangi kesenjangan korupsi dan kekayaan pasar yang muncul dengan menggunakan teknologi blockchain. Yayasan ini telah membentuk bukti sosial dari jaringan kerja yang mengumpulkan data sosial-ekonomi, melakukan survei sosial-ekonomi untuk membantu mengidentifikasi dan memetakan titik-titik korupsi di masyarakat. ARCC sebagai mata uang yang berusaha bertindak sebagai sarana dorongan untuk memberikan bukti kepada jejaring sosial dan juga mata uang yang stabil. Makro ekonomi bertindak sebagai aset mikro dan mata uang yang diproyeksikan dalam penyimpanan di Asia Tenggara.

ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) bertujuan untuk meningkatkan kehidupan lebih dari 630 juta orang yang tinggal di Asia Tenggara dengan menggabungkan blockchain, menciptakan peluang bagi sistem alternatif untuk menjadi sistem ekonomi yang mandiri atau terdesentralisasi. sebagai kerangka kerja untuk memperkuat sistem ekonomi yang bisa diraih saat ini. Konsep inisiatif ARCC disorot pada gambar di bawah ini.



IBMR.io terdaftar di Singapura, dan fokus pengembangan pertamanya adalah Asia Tenggara. Melalui penerbitan dan dukungan ARCC, Asia Reserve Currency Coin, IBMR.io bermaksud untuk memutus siklus kemiskinan, korupsi dan perbedaan kekayaan di pasar negara berkembang melalui properti desentralisasi teknologi cryptocurrency dan blockchain.

Fitur inti dari ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) adalah platform yang menampilkan Aplikasi berdasarkan lokasi jejaring sosial di mana pengguna diberi hadiah uang ARC ketika menyelesaikan survei sosial-ekonomi di mana pengguna aplikasi harus memberikan data dasar terkait dengan kasus korupsi di masyarakat. Konsep ini mempromosikan transparansi sosial yang radikal di mana pengguna platform didorong dalam bentuk ARCC untuk memfasilitasi sintesis, validasi dan paparan korupsi di masyarakat.



ARCC juga bertindak sebagai aset mikro yang ideal dengan fitur yang memungkinkan pemilik untuk menjaga dan mengunci saldo, bekerja sama dan berinvestasi dalam proyek-proyek dengan platform ARCC, dan memiliki akses ke utilitas. Yayasan dan akhirnya platform ARCC akan memungkinkan kaum miskin kota di Asia Tenggara untuk berpartisipasi dalam status sosial pribadi mereka, sering kali akan melarang mereka mengakses.

Cadangan devisa adalah praktik umum dalam perekonomian dunia dengan Dolar sebagai mata uang utama yang digunakan untuk mencegah risiko dan merupakan mekanisme yang stabil untuk menangani fluktuasi yang terkait dengan ekonomi. pengorbanan 64 investasi dan interaksi langsung dengan pasar pertukaran.

Keuntungan dari platform ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN).

Selain memerangi korupsi, ARCC juga akan dapat mendorong orang miskin atas bantuan mereka dalam mengunggah data ke sistem data ARCC. Artinya, siapa pun memiliki kesempatan untuk mengunggah data layanan ke ARCC atau untuk mengidentifikasi titik geografis korupsi di peta dan menerima penghargaan dalam bentuk token internal (ARCC).

Data yang diunduh di ARCC dengan hati-hati memeriksa biaya sewa kartel yang sebenarnya, tetapi jika ada ketidaksesuaian, itu berarti aplikasi ARCC dan media lain adalah kesadaran tentang orang yang paling korup. Metode ini bermaksud untuk merangsang mandat publik dan mendukung kelas penduduk yang miskin.



Rincian ICO

Tidak hanya platform itu sendiri, tetapi juga regional cryptocurrency (ARCC) bermaksud untuk mendukung kelas penduduk miskin. Model ekonomi terdesentralisasi dari IBMR, yang secara resmi terdaftar di Singapura, bermaksud untuk menyediakan cadangan mata uang kripto ini. Saya juga ingin menyebutkan fenomena yang sangat tidak biasa, yang belum pernah saya temui sebelumnya. Ternyata tim pengembang berniat untuk mencetak koin selama 40 tahun ke depan, dengan melepaskan bagian token tahunan. Metode ini akan membantu untuk mengatur mandat kebijakan moneter di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Token ARCC akan dirilis di bawah standar ethereum Erc-20 blockchain dan setelah merilis token asli, token ARCC akan dilemparkan selama periode 40 tahun. Token ARCC tersedia untuk dijual dalam proses penjualan terpisah dan token yang dicetak setelah proses akan didistribusikan sesuai dengan gambar di bawah ini.



Distribusi token pada tahap pertama dari periode 18 tahun:


Distribusi token pada tahap kedua dari periode 22 tahun:


Peta Jalan Teknis


Tim Kami



Penasihat


Mitra Kami


COBINHOOD adalah salah satu pertukaran crypto yang tumbuh tercepat di dunia yang dikenal dengan teknologi kinerja tinggi dan fitur serta promosi perdagangan industri terbaru. Itu adalah pertukaran crypto 'nol biaya perdagangan' pertama di dunia. Ini telah tumbuh 50% bulan ke bulan selama setahun terakhir dan telah mendaftarkan beberapa koin baru teratas pada tahun 2018. ARCC lebih dari sekadar token listing di COBINHOOD, tetapi juga akan bermitra dengan mereka di tingkat operasional juga. Sebagai mitra, COBINHOOD akan mendaftarkan ARCC segera setelah penjualan token selesai dan akan bekerja bersama-sama pada aspek teknis dari penjualan token itu sendiri. COBINHOOD adalah perusahaan visioner yang ingin mengubah dunia melalui teknologi blockchain dan melampaui pertukarannya COBINHOOD juga telah meluncurkan koinnya sendiri, COB, serta sedang dalam pengembangan untuk blockchain DEXON sendiri.

Kesimpulan

ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) adalah paten dari Blockchain International (IBMR) dan dirancang untuk memerangi kesenjangan korupsi dan kekayaan pasar yang muncul dengan menggunakan teknologi blockchain. Yayasan ini telah membentuk bukti sosial dari jaringan kerja yang mengumpulkan data sosial-ekonomi, melakukan survei sosial-ekonomi untuk membantu mengidentifikasi dan memetakan titik-titik korupsi di masyarakat. ARCC sebagai mata uang yang berusaha bertindak sebagai sarana dorongan untuk memberikan bukti kepada jejaring sosial dan juga mata uang yang stabil. Makro ekonomi bertindak sebagai aset mikro dan mata uang yang diproyeksikan dalam penyimpanan di Asia Tenggara.

ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN) untuk meningkatkan kehidupan lebih dari 630 juta orang yang tinggal di Asia Tenggara dengan menggabungkan blockchain, menciptakan peluang bagi sistem alternatif untuk menjadi sistem ekonomi yang mandiri atau terdesentralisasi. sebagai kerangka kerja untuk memperkuat sistem ekonomi yang bisa diraih saat ini.


Untuk Informasi Lebih Lanjut tentang ARCC (ASIA RESERVE CURRENCY COIN), Silakan Klik Tautan Di Bawah Ini:

Penulis : Jampang Kupret
ETH : 0x0ECDd087aEc8bA725B8089fee939a4Bc9F3b6633

























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Co-DEX is a Decentralized trading platform for cryptocurrencies.

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration