DataBloc adalah ekonomi berbagi kelas perusahaan pertama untuk penyimpanan data dan layanan.


Hasil gambar untuk databloc bounty

Sejak kemunculan teknologi blockchain pada 2008 ketika Satoshi Nakamoto memperkenalkan bitcoin, telah ada upaya keras untuk menerapkan blockchain pada beberapa aspek proses bisnis global, teknologi Blockchain telah digambarkan memiliki potensi untuk mengganggu banyak industri dengan biaya rendah. transaksi, kekekalan, dan keamanan yang ditingkatkan. Pada tahun-tahun berikutnya, banyak implementasi blockchain lainnya telah dikembangkan dengan masing-masing memperlihatkan fitur unik yang disesuaikan dengan kasus penggunaan tertentu.

Blockchain telah memungkinkan untuk mengeluarkan hampir semua aset melalui kerangka kerja buku besar yang didistribusikan. Dengan bantuan token cryptocurrency, aset ini dapat diberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh sejumlah startup dan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Platform ICO kali ini berkaitan dengan dunia penyimpanan dan layanan data yang bernama DataBloc adalah sistem ekonomi Kelas Perusahaan untuk Penyimpanan dan Layanan Data. Sebelum pembahasan ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Semoga informasi kali ini tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan platform ICO DataBloc.

Pengantar

Seiring dengan kemajuan teknologi yang pesat, demikian juga kebutuhan kita akan penyimpanan data. Jumlah data yang berguna tumbuh secara eksponensial seiring dengan kemajuan dalam kecerdasan buatan, jejaring sosial, pembelajaran mesin, dan internet. Yang mengejutkan, kurang dari 50% dari total kapasitas penyimpanan data digunakan. Penyedia layanan data terpusat menggunakan model bisnis yang tidak efisien dan tidak memiliki keamanan. Model yang sepenuhnya terdesentralisasi meningkatkan keamanan, tetapi karena semua orang dapat bertindak sebagai penyedia layanan, pengguna tidak memiliki transparansi tentang siapa yang menyimpan data mereka, yang menciptakan kesulitan besar dalam menerima. Namun, blockchain yang dibolehkan menawarkan solusi logis dari tingkat rata-rata di mana pengguna mendapat manfaat dari keamanan blockchain sambil mempertahankan transparansi mengenai siapa yang menyimpan data mereka.

Saat ini dengan begitu banyak persaingan bisnis di perusahaan, sangat sulit untuk mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama. Dan sekarang pelanggan lama Anda memiliki data penting yang akan sangat membantu prospek pasar dengan kecenderungan tinggi untuk menggunakan produk dan layanan Anda. Industri data sangat rumit dan seringkali tidak efisien, tidak efektif, dan tentunya sangat berbahaya. 

Dengan masalah ini lahir platform yang sangat bagus yaitu DataBloc. Platform ini akan menyediakan antarmuka yang sangat kuat antara pengguna dan sumber data. Platform ini menciptakan solusi satu titik yang akan menghilangkan kebutuhan akan banyak vendor data dan lapisan manajer daftar dan broker yang menciptakan ketidakefisienan di pasar.



Apa Itu DataBloc ?

DataBloc adalah ekonomi berbagi kelas perusahaan pertama untuk penyimpanan data dan layanan. Platform DataBloc adalah platform web yang menghubungkan penyedia layanan perusahaan dan pelanggan dengan mulus dan aman. Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi blockchain generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data mapan yang berbasis di Silicon Valley. StoneFly telah menginvestasikan sekitar 40 juta USD ke dalam produk ini dan memiliki lebih dari 16 insinyur perangkat lunak penuh waktu yang sedang mengerjakan pengembangan. Perangkat lunak ini mendukung berbagai layanan data dan jenis penyimpanan, dan menawarkan pengoptimalan data, ketersediaan, aksesibilitas, keamanan, dan perlindungan data berkwalitas bagi perusahaan.

DataBloc sedang mentransisikan StoneFusion ke blockchain yang diizinkan berdasarkan Ethereum, yang memungkinkan penggunaan token yang memfasilitasi pembagian ekonomi yang efisien. Berbeda dengan pengaturan yang sepenuhnya terdesentralisasi, pengguna akan mengetahui dan memercayai node yang mereka pilih untuk membeli layanan data.

DataBloc akan tersedia melalui platform web di mana penyedia layanan yang memenuhi syarat mendaftarkan layanan data mereka. Penyedia layanan akan berkisar dari pusat data hingga perusahaan dengan layanan data mereka sendiri. Penyedia layanan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan jangkauan produk mereka, memperluas basis pelanggan mereka dan mengurangi biaya menarik pelanggan. Bisnis akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan keamanan dan menghasilkan pendapatan pasif tambahan dari kapasitas penyimpanan tidak aktif mereka.


Penyedia layanan mengunduh StoneFusion dan daftar layanan mereka yang tersedia di platform web DataBloc. Pelanggan perusahaan dan publik memasukkan kebutuhan penyimpanan mereka dan layanan data mana yang mereka butuhkan. Pelanggan kemudian memilih penyedia yang mengakomodasi dari daftar yang dikuratori dan membeli layanan langsung di platform web. DataBloc adalah solusi pertama di mana penyedia layanan berkualitas perusahaan dapat mengunduh perangkat lunak yang memungkinkan mereka untuk menjual kelebihan penyimpanan data dan layanan melalui internet tanpa biaya perolehan pelanggan, semuanya dalam kerangka blockchain yang aman.


Filosofi Mo Tahmasebi adalah menerapkan lapisan personalisasi untuk semua yang dilakukannya. Dengan kata lain, usaha baru berarti mempelajari dasar-dasar, kemudian menciptakan caranya sendiri dalam melakukan sesuatu.

“Untuk berinovasi dalam industri apa pun, Anda harus terlebih dahulu menguasai dasar-dasarnya. Sisanya terserah Anda. "~ Mo Tahmasebi

Pola pikir inilah yang memungkinkan Mo Tahmasebi untuk menciptakan solusi berbasis perangkat lunak untuk masalah penyimpanan data dunia.  Berkat kepemimpinan Mo, mitra bisnis kami StoneFly telah menjadi pemimpin global dalam inovasi layanan data sejak 2006.

Token DataBloc (STONE)

Melalui kontrak pintar pada Blockchain EthereumToken DataBloc (STONE) akan menjadi cara yang berguna untuk berinteraksi dengan platform DataBloc. Token DataBloc (STONE) dapat didefinisikan untuk mewakili akses di masa mendatang ke produk atau layanan perusahaan. Karakteristik utama Token DataBloc (STONE) adalah bahwa mereka tidak dirancang sebagai investasi. Tidak ada jaminan atau janji pengembalian investasi. Token mewakili unit akun untuk jaringan. Semakin besar jaringan tumbuh, semakin banyak utilitas dalam token.

Royalty Bloc (RBC)

Royalty Bloc (RBC) akan mendapatkan royalti 10% dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc untuk selamanya. Melalui kontrak pintar pada Blockchain Ethereum,
Pemilik RBC akan mendapatkan STONE secara real-time dengan menerima 10% dari setiap pembayaran. Mereka akan memiliki pilihan untuk menjual STONE mereka, menggunakan STONE mereka untuk membeli layanan data di platform web, atau menahan STONE mereka di dompet. RBC harus meningkat nilainya di samping total pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc. Penilaian RBC harus ditentukan oleh nilai arus kas yang diproyeksikan di masa depan yang dihasilkan dari bagian 10% dari pendapatan platform. Dengan menawarkan solusi data yang kuat dan beragam layanan data untuk perusahaan serta masyarakat luas, aliran pendapatan RBC terpapar pada beragam klien, yang semuanya memiliki toleransi risiko yang berbeda di seluruh siklus pasar.

Rincian Token
  • Token: STONE
  • Platform: Ethereum
  • Jenis Token: Utilitas
  • Tersedia untuk dijual: 200.000.000 STONE
  • Harga ICO: 1 STONE = 0,5 USD
  • Waktu Pra-penjualan: 01 Feb 2019 - 15 Mei 2019
  • Waktu ICO:16 Mei 2019 - 16 Juni 2019
  • Soft cap: 10.000.000 USD
  • Hard cap: 100.000.000 USD
  • Menerima: BTC, ETH, Wire
  • Daftar Putih / KYC: Daftar Putih + KYC
  • Negara: AS


Hasil gambar untuk databloc bounty

Hasil gambar untuk databloc bounty


Hasil gambar untuk databloc bounty

Peta Jalan


Tim Kami

Hasil gambar untuk databloc bounty
Hasil gambar untuk databloc bounty
Hasil gambar untuk databloc bounty
     Melissa Guadarrama         Matt Gustavsen  Peter Galanko  Michael Sannikov         Eric Yao  Jon Brooks  Neel Saunshi           Parker McCurley  Adam Gall

Penasehat Kami


Kesimpulan

DataBloc adalah ekonomi berbagi kelas perusahaan pertama untuk penyimpanan data dan layanan. Platform DataBloc adalah platform web yang menghubungkan penyedia layanan perusahaan dan pelanggan dengan mulus dan aman. Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi blockchain generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data mapan yang berbasis di Silicon Valley. StoneFly telah menginvestasikan sekitar 40 juta USD ke dalam produk ini dan memiliki lebih dari 16 insinyur perangkat lunak penuh waktu yang sedang mengerjakan pengembangan. Perangkat lunak ini mendukung berbagai layanan data dan jenis penyimpanan, dan menawarkan pengoptimalan data, ketersediaan, aksesibilitas, keamanan, dan perlindungan data berkwalitas bagi perusahaan.

Hasil gambar untuk databloc bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang DataBloc, Silakan Klik Tautan Di Bawah Ini:


































Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide