DAYTA adalah platform masa depan pertukaran data pribadi didukung oleh token DAYTA.


Hasil gambar untuk mydayta bounty

Ketika popularitas dan penerimaan mainstream dari blockchain dan mata uang kripto meningkat, investor tradisional telah mencari lebih banyak eksposur terhadap aset-aset digital ini dan teknologi berbasis blockchain. Namun, ada tantangan tertentu ketika datang untuk mengintegrasikan dunia mata uang digital dan dunia keuangan tradisional. Menyediakan pertukaran mulus antara crypto dan aset konvensional adalah filosofi yang mendasari di balik platform ICO DAYTA.

Investor yang menggunakan mata uang digital, saat ini harus berinteraksi dengan beberapa pihak counter untuk berhasil mengelola risiko dan portofolionya. Pihak-pihak kontra ini adalah bank tradisional, jaringan pembayaran dan perusahaan jasa keuangan. Mayoritas dari mereka tidak memahami sifat mata uang digital, yang dapat menyebabkan frustrasi, pembekuan akun, kerugian, dan belum lagi berbagai inefisiensi yang datang dengan berpindah antar kelas aset yang berbeda.

Dengan munculnya blockchain, semakin banyak pengguna dan bisnis mulai berjuang memanfaatkan infrastruktur yang ada untuk mengelola transfer dana antara platform fisik dan virtual. Blockchain telah memungkinkan untuk mengeluarkan hampir semua aset melalui kerangka kerja buku besar yang didistribusikan. Dengan bantuan token cryptocurrency, aset ini dapat diberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh sejumlah startup dan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Platform ICO kali ini berkaitan dengan dunia pertukaran yang bernama DAYTA adalah platform masa depan pertukaran data pribadi didukung oleh token DAYTA. Sebelum pembahasan ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Semoga informasi kali ini, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan platform ICO DAYTA.



Tentang DAYTA

Bagaimana cara melindungi data kami, mungkinkah menyimpan dan mengelolanya sendiri dan menerima pada saat bersamaan, tanpa memberikan uang untuk data kami ke perusahaan lain yang menggunakannya untuk keuntungan pribadi !? Ya, adalah mungkin, platform DAYTA muncul, yang menjanjikan kepada semua pengguna, menjadi peserta penuh dalam proyek, untuk melindungi data mereka dan menyimpannya di blockchain. Tidak ada yang akan berinvestasi dalam platform tanpa kepercayaan, dan sebagian besar masalah kepercayaan selalu muncul pada platform terpusat di mana pengguna tidak dapat mengontrol data dan informasi mereka. Diamati bahwa pemain industri tidak saling percaya. Itulah sebabnya DAYTA meluncurkan proyek berbasis blcokchain baru yang akan membantu semua pengguna tetap melindungi data mereka.

Tim Dayta percaya bahwa kita perlu mengendalikan dan mengelola informasi pribadi sesuai keinginan kita, menggunakan hubungan bilateral dengan bisnis potensial yang ingin menggunakan data ini untuk pemasaran dan periklanan. Interaksi antara staf dan pemasaran harus saling menguntungkan, saling menguntungkan dan saling melengkapi, dan juga harus transparan, adil dan dengan kesepakatan bersama. Misalnya, hanya satu perusahaan yang dapat dan sering menyimpan informasi pribadi kami, seperti data dalam banyak sistem di seluruh organisasi mereka dan digunakan oleh berbagai kelompok, departemen, dan bahkan perusahaan eksternal. Setiap salinan harus berada dalam ruang lingkup pemahaman kami, serta pemahaman tentang sejauh mana ia digunakan untuk pemasaran dan analitik. Ini berarti bahwa perusahaan harus meminta izin pemasaran untuk memperlakukan permintaan ini sebagai hak untuk menggunakan informasi pribadi kami, sebagai salah satu salinan data pribadi dalam satu sistem. Meskipun informasi kami tidak stabil, sementara, tayang, representasi diri, identitas diri pada titik waktu tertentu, data yang digunakan dari perusahaan ke pasar dapat mencakup ratusan salinan data kami yang digunakan, dimanipulasi, diproses, dijual , digunakan kembali untuk pemasaran lebih lanjut, dan banyak lagi. Inilah pembeda kami, DAYTA yang menyatakan bahwa setiap salinan replikator dari informasi pribadi kami ini harus transparan dan dibayar sesuai keperluan.

Hasil gambar untuk mydayta bounty

Saat meluncurkan blockchain, tim Dayta percaya bahwa pelanggar di setiap industri harus menggunakan tiga prinsip dasar:
  1. Gunakan teknologi canggih terbaru, terbukti dan dengan minat industri dan dukungan untuk pencapaian baru
  2. Memiliki tujuan bisnis yang berorientasi pelanggan, daripada perilaku, atau mengurangi orang dengan informasi pribadi ke item ini untuk digunakan.
  3. Memberikan dasar yang menguntungkan / tidak menguntungkan, yang mencakup item 1) dan 2)

Kita terhubung lebih dari sebelumnya, dan hanya dengan risiko menggunakan Internet, kita perlu menjaga melindungi informasi kita, identitas kita, diri kita sendiri, sebagai pengganggu, lembaga global yang tidak disebutkan namanya dan gudang data berusaha untuk menggunakan informasi pribadi kita untuk keuntungan mereka sendiri, finansial atau lainnya. Ada juga kekuatan dalam informasi yang mengidentifikasi kita secara pribadi, yang menangkap perilaku kita di Internet dan ketika membeli, menjual produk atau menggunakan layanan yang melacak pergerakan kita, ke mana kita pergi dan apa yang kita lakukan, ketika kita mendapatkan di sana, kepada siapa kita berbicara tentang itu "trendi" sejauh profil lengkap dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Hasil gambar untuk mydayta bounty

Aplikasi Seluler Dayta

Mudah digunakan dan ramah pengguna, aplikasi seluler Dayta memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk mengelola data pribadi mereka, dompet DAYTA dan kontrak pintar yang menghasilkan laba. Dari integrasi baseline data pribadi hingga interaksi pertukaran pasar Dayta, aao mobile Dayta akan menjadi one-stop shop pengguna untuk mempertahankan kontrol atas dan mengelola informasi pribadi mereka.
  • Baseline & otentikasi data pribadi
  • Persetujuan perjanjian akses data yang diperdagangkan
  • Ringkasan & perkiraan EXP
  • Integrasi dompet DAYTA (setoran / penarikan)
  • Dayta Marketplace

Hasil gambar untuk mydayta bounty

Token DAYTA

Token DAYTA akan tersedia sebelum penjualan publik untuk peserta terdaftar. Bonus akan berlaku untuk kontributor awal di berbagai% tergantung pada tanggal dan jumlah. Investor swasta dapat menegosiasikan bonus yang lebih besar berdasarkan kasus per kasus. 

Fase Investor sedang berlangsung dan akan berakhir pada April 2019, Pra-penjualan dimulai 1 Mei 2019, dan penjualan Utama dijadwalkan untuk 11 Mei 2019, berkat itu Anda dapat menjadi bagian dari proyek DAYTA dan bukan hanya menjadi peserta, tetapi pemegang saham penuh perusahaan ini dengan mengakuisisi token DAYTA.

Rincian Token
  • Token: DAYTA
  • Platform: Ethereum
  • Jenis Token: ERC20
  • Tersedia untuk dijual: 1.500.000.000 DAYTA (60%)
  • Waktu Pra-penjualan: 28 Juni 2019 - 12 Juli 2019
  • Waktu ICO: 12 Juli 2019 - 09 Agustus 2019
  • Harga Pra-penjualan: 1 DAYTA = 0,0000193 ETH
  • Harga ICO: 1 DAYTA = 0,0000296 ETH
  • Menerima: ETH, BTC, LTC, DASH
  • Soft cap: 3.000 ETH
  • Hard cap: 45.000 ETH
  • Daftar Putih / KYC: KYC
  • Negara: Inggris



Bonus
  • 35% Bonus - Pre ICO
  • 18% Bonus - ICO Week 1
  • 15% Bonus - ICO Week 2
  • 10% Bonus - ICO Week 3
  • 5% Bonus - ICO Week 4


Distribusi Token
  • 30% Dialokasikan untuk Pra-ICO
  • 30% Didistribusikan oleh ICO
  • 20% Didistribusikan oleh tim inti dan konsultan
  • 10% dialokasikan untuk kemitraan
  • 5% dialokasikan untuk remunerasi

Alokasi Dana
  • 50% dialokasikan untuk teknik
  • 15% dialokasikan untuk operasi
  • 15% dialokasikan untuk pemasaran
  • 10% dialokasikan untuk bisnis
  • 5% dialokasikan untuk legal
  • 5% dialokasikan untuk keselamatan

Hasil gambar untuk mydayta bounty

Peta Jalan 

Oktober 2018
Publikasi Whitepaper

Desember 2018
Pengembangan kontrak Cerdas ICO

Januari 2019
Penjualan pribadi dimulai

April 2019
Program Bounty

Mei 2019
Penjualan Token Pra-ICO

Juni 2019
ICO

Juli 2019
Distribusi Penjualan Token
Pertukaran Listing untuk perdagangan peer to peer

September 2019
Agile engineering dan manajemen produk mulai

Oktober 2019
MVP untuk rilis aplikasi pengguna terintegrasi blockchain

Desember 2019
Peluncuran jaringan utama / pelanggan dan on-boarding bisnis

Januari 2020
Pengembangan bisnis dan strategi pemasaran, peningkatan bisnis dan pelanggan dan layanan tambahan nilai.


Tim Kami



Kesimpulan

Visi Dayta adalah untuk menyelesaikan berbagai masalah perlindungan data, persetujuan, dan privasi secara bersamaan, Tim telah merancang peta jalan untuk membangun informasi pribadi yang aman, mudah digunakan, dan kuat, Dapp, dan mekanisme pertukaran dalam ekosistem digital yang terintegrasi. Tujuan kami untuk memastikan semua peserta dari perusahaan hingga pengguna melindungi dan mendapat untung dari blockchain informasi pribadi terpadu yang akan memastikan audit data yang efisien dan kontrak serta perjanjian pintar yang transparan.

Hasil gambar untuk mydayta bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang DAYTA, Silakan Klik Tautan Di Bawah Ini:




Penulis: Jampang Kupret
ETH: 0x0ECDd087aEc8bA725B8089fee939a4Bc9F3b6633







.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide