Ferrum Network adalah jaringan interkonektivitas cepat yang dirancang untuk aplikasi keuangan terdesentralisasi.


Hasil gambar untuk Ferrum Network bounty

Sejak kemunculan teknologi blockchain pada 2008 ketika Satoshi Nakamoto memperkenalkan bitcoin, telah ada upaya keras untuk menerapkan blockchain pada beberapa aspek proses bisnis global, teknologi Blockchain telah digambarkan memiliki potensi untuk mengganggu banyak industri dengan biaya rendah. transaksi, kekekalan, dan keamanan yang ditingkatkan. Pada tahun-tahun berikutnya, banyak implementasi blockchain lainnya telah dikembangkan dengan masing-masing memperlihatkan fitur unik yang disesuaikan dengan kasus penggunaan tertentu.

Blockchain telah memungkinkan untuk mengeluarkan hampir semua aset melalui kerangka kerja buku besar yang didistribusikan. Dengan bantuan token cryptocurrency, aset ini dapat diberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh sejumlah startup dan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Proyek ICO kali ini berkaitan dengan dunia keuangan yang bernama Ferrum Network adalah jaringan interkonektivitas cepat yang dirancang untuk aplikasi keuangan terdesentralisasi. Sebelum pembahasan ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Semoga informasi kali ini, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan Proyek ICO Ferrum Network.



Tentang Ferrum Network

Ferrum Network, dirancang oleh pakar sistem terdistribusi dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di perusahaan teknologi terbesar di dunia, dibangun untuk mengatasi dua masalah mendasar yang menghambat adopsi cryptocurrency utama: kecepatan transaksi yang lambat dan kurangnya interoperabilitas antar jaringan. Alih-alih membangun jaringan mandiri, Ferrum Network memanfaatkan nilai blockchain yang ada dan menghubungkannya ke lapisan transaksi kecepatan tinggi yang memungkinkan transaksi peer-to-peer dari aset digital apa pun.

Seperti Lightning Network untuk setiap blockchain, teknologi revolusioner Ferrum menyatukan jaringan, untuk pengalaman transaksi kecepatan tinggi, biaya rendah secara konsisten untuk setiap aset digital , baik BTC, ETH, XRP, EOS, Zcash, dan sebagainya. Ia bahkan bekerja dengan mata uang fiat. Berfokus pada laser pada akuisisi pengguna dan adopsi global, Ferrum Network telah membangun lini aplikasi keuangan terintegrasi secara vertikal di atas jaringan, memungkinkan pengguna untuk membeli, bertukar, bertransaksi, dan menyimpan aset digital apa pun tanpa risiko pihak lawan.

Teknologi Ferrum Network

  • DAG ledger: Buku besar yang didesentralisasi mirip dengan blockchain tetapi dirancang untuk transaksi cepat, biaya jaringan minimal dan tidak ada penambang.
  • Interoperability Network: Berinovasi pada solusi lintas rantai, Ferrum dapat beroperasi dengan blockchain / jaringan apa pun.
  • Decentralized Proxy Tokens: Token proxy terdesentralisasi dengan jaminan stabilitas memungkinkan pertukaran / transaksi aset digital apa pun, termasuk digital fiat.
  • High Frequency Trading: Dukungan asli untuk memindahkan aset di luar rantai dan melakukan perdagangan frekuensi tinggi dan transaksi untuk biaya nominal.
  • FRM Token: Gas jaringan, token FRM dihabiskan dan dibakar untuk setiap transaksi di jaringan.
  • Import/Export Value: Ferrum dirancang untuk mengimpor / mengekspor nilai, termasuk mata uang fiat.

Hasil gambar untuk Ferrum Network bounty

Fitur Utama Ferrum Network

  • Cross-Chain Interoperability: protokol generasi berikutnya yang dirancang untuk terhubung dengan setiap blockchain.
  • High-Speeds and Low Costs: transaksi peer-to-peer yang mengkonfirmasi dalam milidetik sekitar 1 sen dalam biaya jaringan.
  • Integrated Line of Financial Products: membeli, menukar, bertransaksi, dan menyimpan aset digital apa pun menggunakan aplikasi keuangan canggih yang berjalan di jaringan.
  • Launching with Users and Network Utility: produk nyata, pengguna nyata, praktik bisnis yang terbukti.

Ferrum Network meluncurkan lini produk keuangan terintegrasi vertikal di atas jaringan yang memberdayakan pengguna untuk mengendalikan kehidupan keuangan mereka.

Kudi Exchange Ferrum Network
  • Kudi Exchange Fiat Gateway: Anda bisa membeli dan menjual cryptocurrency lebih cepat dan lebih murah menggunakan Jaringan Fiat Gateway Ferrum Network, dimulai dengan exchange Afrika Barat dan wallet smartphone mereka yang pertama di Afrika menawarkan stablecoin yang dipatok dalam Dolar AS yang diatur penuh dan kemampuan untuk mengirim mata uang fiat peer-to-peer.
Unifyre Wallet Ferrum Network
  • UniFyre Wallet: Anda bisa melakukan transaksi aset digital apa pun tanpa risiko menggunakan UniFyre Wallet.  UniFyre Wallet menawarkan kemampuan revolusioner seperti perdagangan OTC bebas risiko, perdagangan pasar instan, dan fitur keselamatan untuk mencegah kerugian akibat kesalahan.



Ferrum Network memiliki token asli sendiri yaitu PUR (singkatan dari PURE FERRUM) dan token proxy lainnya. Seperti disebutkan, Fe digunakan sebagai "gas" dalam jaringan, mirip dengan biaya gas Ethereum di blockchain Ethereum. Token proxy berarti token yang diimpor ke jaringan dan memiliki nilai yang sama dengan yang asli. Berikut ini sebuah contoh. Jika 1 BTC ditambahkan ke Jaringan Ferrum, itu akan ditukar dengan 1 Fe (BTC) - dengan nilai yang sama dan menggunakan protokol pertukaran eksternal. Hal serupa terjadi pada mata uang fiat. Jika USD atau EUR dikirim ke jaringan, kami akan memiliki Fe (USD) dan Fe (EUR) di jaringan.

Singkatnya, token Fe, seperti Fe (BTC), Fe (ETH) dibuat dengan mengunci nilai asli, mereka telah mengembangkan beberapa teknik untuk melakukan ini. Beberapa dari mereka melibatkan kontrak pintar dan beberapa tidak. Namun, mereka semua memastikan keamanan transaksi.

Token FRM & Informasi ICO Ferrum Network

Token FRM akan digunakan untuk melakukan semua transaksi dengan cepat, biaya yang minim dan cara yang paling dapat diandalkan. Serta konversi token FRM akan tersedia untuk mata uang digital dan Fiat.

Detail token

Nama: Jaringan Ferrum
Token: FRM
Harga Token: 1 FRM = 0,0168 USD
Token Dijual: 400.000.000 FRM
Total Pasokan: 1.000.000.000 FRM
Softcap: TBA
Hardcap: 6.000.000 USD

Distribusi Token

6.png

Hasil gambar untuk Ferrum Network bounty

Hasil gambar untuk Ferrum Network bounty

Hasil gambar untuk Ferrum Network bounty

Mitra Kami


Kesimpulan

Ferrum Network, dirancang oleh pakar sistem terdistribusi dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di perusahaan teknologi terbesar di dunia, dibangun untuk mengatasi dua masalah mendasar yang menghambat adopsi cryptocurrency utama: kecepatan transaksi yang lambat dan kurangnya interoperabilitas antar jaringan. Alih-alih membangun jaringan mandiri, Ferrum Network memanfaatkan nilai blockchain yang ada dan menghubungkannya ke lapisan transaksi kecepatan tinggi yang memungkinkan transaksi peer-to-peer dari aset digital apa pun.

Hasil gambar untuk Ferrum Network bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Ferrum Network, Silakan Klik Tautan Di bawah Ini:
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide