Invech Cryptocurrency Exchange adalah pertukaran cryptocurrency yang dipelopori oleh Invech Group.


Hasil gambar untuk invech bounty

Sejak kemunculan teknologi blockchain pada 2008 ketika Satoshi Nakamoto memperkenalkan bitcoin, telah ada upaya keras untuk menerapkan blockchain pada beberapa aspek proses bisnis global, teknologi Blockchain telah digambarkan memiliki potensi untuk mengganggu banyak industri dengan biaya rendah. transaksi, kekekalan, dan keamanan yang ditingkatkan. Pada tahun-tahun berikutnya, banyak implementasi blockchain lainnya telah dikembangkan dengan masing-masing memperlihatkan fitur unik yang disesuaikan dengan kasus penggunaan tertentu.

Blockchain telah memungkinkan untuk mengeluarkan hampir semua aset melalui kerangka kerja buku besar yang didistribusikan. Dengan bantuan token cryptocurrency, aset ini dapat diberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh sejumlah startup dan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik khususnya di dunia Cryptocurrency. Proyek ICO kali ini berkaitan dengan dunia pertukaran yang bernama Cryptocurrency exchange Invech. Sebelum pembahasan ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu memperoleh informasi dalam melihat visi misi mereka. Semoga informasi kali ini, tentunya sedikit memberikan wawasan dan ketertarikan anda untuk terlibat dengan proyek ICO Cryptocurrency exchange Invech.



Tentang INVECH

INVECH Group adalah kemitraan yang disatukan oleh kelompok-kelompok bisnis dan pakar yang luas dari Malaysia, Hong Kong, Cina, Indonesia, dan Timor Leste. Kami memiliki keahlian dari penambangan bahan baku, logistik, pengembangan industri, pengembangan energi terbarukan, pariwisata, perawatan kesehatan, perbankan dan keuangan, minyak dan gas, real estat, pendidikan dan teknologi informasi. Bersama-sama, kami mewujudkan teknologi blockchain adalah masa depan. Kami membayangkan teknologi blockchain dengan desentralisasi akan menjadi kekuatan yang dibahas di seluruh industri. Pemerintah dan sebagian besar bisnis melalui sentralisasi. Buat beberapa organisasi duduk di tengah, buat aturan, dan ambil tol (baik pajak atau biaya) untuk menyediakan fungsi. Kita dapat memanfaatkan teknologi ini, mengambil alih, dan memungkinkan entitas desentralisasi yang sangat fungsional. Karenanya, Lahir Invech Group.

Hari ini, kami adalah entitas solusi blockchain yang menghubungkan bisnis tradisional untuk beralih ke blockchain. Melihat kecepatan, kebebasan pemborosan, globalisasi, dan desentralisasi. Bersama para pakar dari berbagai industri, kami ingin mengubah bangsa Timor Leste menjadi kota blockchain yang menggunakan pertama di dunia. Sementara itu, lebih lanjut tentang pengembangan sumber daya manusia, pengembangan modal sosial, dan ekonomi non-minyak dengan blockchain, durasi yang dibutuhkan untuk mengembangkan Timor Leste dapat menyediakan lebih banyak dibandingkan dengan apa yang dibutuhkan oleh negara normal untuk dikembangkan.

Kami percaya berinvestasi dalam sumber daya manusia sangat penting untuk meningkatkan produktivitas, penting bagi pertumbuhan ekonomi, dan vital bagi demokrasi. Aset Timor Leste yang paling berharga, minyak, kopi, atau kayu cendana, tetapi rakyatnya, sumber daya pembangunan yang didukung tidak terbatas. Investasi dalam sumber daya manusia adalah investasi publik yang paling asli dan paling menentukan, karena harus yang cukup tinggi dan terwujud dalam jangka waktu yang lama. Investasi semacam itu telah menopang dialog ekonomi Asia pada akhir abad ke-20 dan ke-21.

Hasil gambar untuk invech bounty

Pertukaran Cryptocurrency Invech

Pertukaran Cryptocurrency Invech adalah cryptocurrency yang didukung pemerintah dan dukungan. Pertukaran akan menjadi dasar dari Blockchain Smart City, yang dipelopori oleh Invech Group. Pertukaran Cryptocurrency Invech memungkinkan pengguna untuk dapat mencapai platform global; Transaksi yang lebih baik, lebih cepat dan lebih murah, buat lapangan kerja, peluang dan lain-lain. Selanjutnya, sebagian keuntungan dari semua transaksi yang dilakukan di bursa akan dibayarkan ke Timor Leste melalui pajak.

Kami memiliki token platform kami sendiri yang disebut Invech Coins atau IV yang dibangun di atas platform ERC20. Terkait keputusan di atas, Timor Leste saat ini mengenai kebijakan moneter tanpa kebijakan moneter mereka sendiri. Dengan kata lain, mereka tidak mencetak mata uang mereka sendiri. Mereka menggunakan US $ sejak tahun 2000. Menyebabkan kemiskinan dan ketidakstabilan harga di negara yang sudah miskin. Dengan demikian, Invech berharap Timor Leste akan menggunakan Invech Coins (IV) sebagai mata uang tambahan di Timor Leste selain USD / IDR dan Centavo.

Sebagai tanda terima kasih dan niat baik untuk Peningkatan), ke negara Timor Leste. 10% token akan disalurkan ke Timor Leste melalui Timor Leste - Yayasan Invech. Dengan demikian memungkinkan mereka untuk memulai penggunaan cryptocurrency di dalam negara, bersama dengan mata uang Fiat saat ini / sistem tender legal. Penggunaan Invech Coin (IV) akan digunakan. Mulai dari perdagangan barang umum dan jasa, hingga pembayaran upah dan pajak, dan pengiriman uang dengan perdagangan elektronik. Di bawah ini adalah tabel untuk penggunaan cryptocurrency yang dapat dibayangkan di tingkat nasional.

Hasil gambar untuk invech bounty

Dengan Invech Coin (IV) yang digunakan, kami dapat melacak, memengaruhi, mengelola, dan dengan mudah mendapatkan data besar yang akan sangat penting digunakan di masa depan setelah analitik dan data statistik besar. Selanjutnya, kami akan meminta Sistem Manajemen Pinjaman dengan izin untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) Timor Leste. Entitas baru ini (Sistem Manajemen Pinjaman) akan berjalan bersamaan dengan mendorong untuk mendanai Peningkatan bagi UKM.

Layanan Blockchain Pemerintah

Tujuan kami pada tahun 2019 adalah untuk membuat blockchain yang aman dan terpisah di bawah Invech tempat Invech Cryptocurrency Pertukaran akan bermigrasi secara bersamaan, melayani pemerintah Timor Leste di bawah Layanan Blockchain Pemerintah Invech bersama-sama dengan menggunakan cloud, aplikasi terdesentralisasi dan aman buatan.

Dengan adopsi Layanan Blockchain Pemerintah, pemerintah dapat:
  • Menyatukan semua agen pemerintah.
  • Dapatkan akses mudah untuk administrator dan warga sama.
  • Tingkatkan efisiensi dan produktivitas.
  • Tambahkan kedalaman pada akuntabilitas dan ganti pengelolaan sumber daya sektor publik.
  • Meningkatkan keuangan manajemen melalui keuangan lengkap aset dan liabilitas pemerintah.
  • Memberdayakan kementerian dan lembaga bertanggung jawab atas keuangan dan meminta masing-masing.

Pada saat yang sama, kami dapat memperkenalkan model ekonomi yang inklusif, berpenghasilan tinggi dan didukung. Solusi Layanan Blockchain Pemerintah Invech akan membantu pemerintah dalam mengelola defisit anggaran pemerintah juga. Mengatasi 4 ukuran target ini diselesaikan.
  1. KOORDINASI : Blockchain akan mendukung akuntansi berbasis kas dan basis akrual. Terkait persyaratan transisi
  2. PUSAT : Blockchain yang dibuat pemerintah adalah Lingkungan yang terpusat, yang akan meningkatkan integritas data dan memperbolehkan persetujuan online, real-time oleh Kementerian
  3. TIDAK DIKENAL : Akan ada sistem tunggal, yang menggunakan fungsi pemerintahan saat ini untuk meningkatkan proses kerja dan menghasilkan Total Biaya Kepemilikan yang lebih rendah
  4. UPGRADE : Sistem pemerintahan saat ini akan ditingkatkan ke blockchain. Meningkatkan Peningkatan Fungsionalitas

Aplikasi yang akan dibangun akan meningkatkan sistem warisan dengan validasi dan respons layar cerdas untuk lebih mengontrol penggunaan oleh semua administrator dari pemerintah. Layanan Blockchain Pemerintah akan mencakup ruang distribusi sebagai berikut: 


Dalam Layanan Blockchain Pemerintah, akan ada kantor administrasi blockchain di 12 distrik di Timor Leste dan 1 Daerah Administratif Khusus. Di mana semuanya akan terintegrasi, disatukan, online dan dapat diakses dari jarak jauh dan terintegrasi di mana saja di Timor Leste. Untuk lebih jauh mendapatkan perintah jarak jauh yang terperinci, kami juga dapat mengumpulkan kantor satelit di pos-pos administrasi Timor Leste yang dibagi lagi menjadi 442 suco ("desa") dan 2.336 aldeia ("komunitas"). Basis kontrol utama akan berlokasi di Dili.


Solusi kami untuk Layanan Blockchain Pemerintah menyediakan beberapa solusi (Lihat Gambar 5). Setelah beralih dari sistem, Pemerintah yang lama, kami akan meminta 5 bidang utama untuk mendapatkan data yang meminta. 2 area utama, Manajemen Sumber Daya Manusia & Material, juga akan direplikasi dan digunakan secara terpisah untuk Invech Consultancy & Invech Global Blockchain Entity kami. Sementara pemantauan seluruh sistem pada blockchain akan mudah dan inklusif. Melalui pusat data, hanya dapat diakses oleh orang yang dapat diakses.


Keamanan

Membangun blockchain terpusat untuk suatu negara akan memerlukan langkah keamanan kelas dunia. Dengan demikian kita akan memenuhi standar keamanan ISO 27001. ISO 27001 (resmi disebut ISO / IEC 27001: 2005) adalah spesifikasi untuk sistem manajemen keamanan informasi (ISMS). ISMS merupakan kebijakan kerja yang mengatur dan mengendalikan hukum, fisik, dan teknis yang terlibat dalam proses manajemen risiko informasi organisasi. Informasi perusahaan yang sensitif harus tetap aman. Ini termasuk orang, proses dan sistem TI dengan menerapkan proses manajemen risiko. Ini bisa membantu bisnis kecil, menengah, dan besar di sektor apa pun yang disediakan aset informasi tetap aman. Standar ISO 27001 akan disetujui di seluruh penambahan pengembangan Invech, termasuk Invech Cryptocurrency Exchange.

KYC atau Know Your Client juga akan diterapkan di mana pun dibutuhkan. Formulir Tahu Klien Anda adalah formulir standar dalam industri investasi yang memerlukan informasi yang terperinci tentang pembayaran, pengetahuan investasi, dan posisi keuangan klien mereka. Bentuk KYCindungi klien dan perusahaan. Klien Terlindungi dengan membuat perusahaan mereka tahu apa yang paling sesuai dengan percakapan pribadi mereka. Perusahaan Terlindungi dengan memahami apa yang bisa dan tidak bisa mereka sertakan dalam portofolio klien mereka.

Token info
  • Token: IV
  • Platform: Ethereum
  • Token Type: ERC20
  • Available for sale: 175,000,000 IV (35%)
  • ICO Price: 1 IV = 0.32 USD
  • Soft cap: 24000000 USD
  • Hard cap: 60000000 USD
  • Country: Timor-Leste
Distribusi


  • Platform Pasca-IEO 150.000.000 IV 30,00%
  • Tim Pendiri 100.000.000 IV 20,00%
  • IEO Fase 2 100.000.000 IV 20,00%
  • IEO Tahap 1 75.000.000 IV 15,00%
  • Timor Leste - Yayasan Invech 50,000,000 IV 10,00%
  • Airdrop dan Pemasaran 25.000.000 IV 5,00%



Alokasi Token
  • 15.0%: IEO Sales Phase 1
  • 20.0%: IEO Sales Phase 2
  • 5.0%: Bounty & Airdrop (Marketing & Promo)
  • 10.0%: Timor Leste - Invech Foundation
  • 20.0%: Founding TeamPost IEO Reserve






Distribusi Dana
  • 30.0%: Development, Maintenance, Recruitment & Training
  • 30.0%: Branding and Marketing
  • 30.0%: Reserve
  • 10.0%: Security  


Tim Kami


Mitra Strategic Kami



Kesimpulan

Pertukaran Cryptocurrency Invech adalah cryptocurrency yang didukung pemerintah dan dukungan. Pertukaran akan menjadi dasar dari Blockchain Smart City, yang dipelopori oleh Invech Group. Invech juga ingin memberikan contoh dan menciptakan layanan blockchain publik untuk mendapatkan model ekonomi baru yang lebih berkelanjutan dengan pendapatan tinggi, untuk mengembangkan platform untuk manajemen dan pengadaan pesanan, di mana semua proses akan transparan dan jujur.

Hasil gambar untuk invech bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini: 

Token sale Invech: https://tokensale.invech.io


Penulis: Jampang Kupret
ETH: 0x0ECDd087aEc8bA725B8089fee939a4Bc9F3b6633


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Co-DEX is a Decentralized trading platform for cryptocurrencies.

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

Savedroid: Ease of Saving for Everyone