CannaCor - Mengubah Seluruh Proses Budidaya Ganja.



Sejak kemunculan teknologi blockchain pada 2008 ketika Satoshi Nakamoto memperkenalkan bitcoin, telah ada upaya keras untuk menerapkan blockchain pada beberapa aspek proses bisnis global, teknologi Blockchain telah digambarkan memiliki potensi untuk mengganggu banyak industri dengan biaya rendah. transaksi, kekekalan, dan keamanan yang ditingkatkan. Pada tahun-tahun berikutnya, banyak implementasi blockchain lainnya telah dikembangkan dengan masing-masing memperlihatkan fitur unik yang disesuaikan dengan kasus penggunaan tertentu.

Blockchain telah memungkinkan untuk mengeluarkan hampir semua aset melalui kerangka kerja buku besar yang didistribusikan. Dengan bantuan token cryptocurrency, aset ini dapat diberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh sejumlah startup dan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.

Tentang CannaCor

Selama ini ganja memiliki reputasi yang sangat buruk, terutama dalam masalah kesehatan. Penggunaan ganja dalam jumlah yang tidak pantas dan sembarangan memang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. Misalnya kecanduan, kecemasan, atau kerusakan otak yang terkait dengan daya ingat. Satu studi bahkan menemukan bahwa risiko serangan jantung meningkat dalam satu jam setelah seseorang menghisap ganja.

Meski begitu, rasanya tidak adil melihat ganja hanya berdasarkan pada efek buruk yang ditimbulkannya. Ganja juga memiliki sisi yang baik dan dapat digunakan dalam hal kesehatan jika digunakan dengan benar.

CannaCor dan Blockchain Corporation telah terlibat dalam kolaborasi untuk memposisikan diri sebagai pemimpin global dalam penelitian, penanaman, pemrosesan dan distribusi ganja, dan penerapan teknologi blockchain untuk kebutuhan siklus hidup ganja dan manajemen rantai pasokan. Mereka bercita-cita untuk memimpin, melegitimasi dan mendefinisikan masa depan industri dengan membangun perusahaan ganja berbasis blockchain yang paling tepercaya di dunia. Upaya ini mencakup pendirian fasilitas produksi akuakultur dan aquaponik yang unik di Lesotho untuk memasok pasar global. Dokumen ini memberikan uraian kontribusi kedua belah pihak dalam upaya ini termasuk Penawaran Koin Awal (ICO) dan bagaimana hal ini akan berdampak pada operasi mereka.


Hasil gambar untuk track.io cannaCor

Visi

CannaCor adalah pemimpin dalam pengembangan terapi ganja di Lesotho. Pusat kami adalah untuk mendukung kantor generasi yang dapat mendukung dan menumbuhkan kepemimpinan kami dengan pabrik-pabrik yang mendukung aquaponik sambil mengumpulkan semua dukungan pekerjaan administratif kami dengan inovasi blockchain untuk mendukung kelurusan, tidak berubah dan pencapaian yang benar.

Misi

CannaCor bekerja setiap hari dengan sekelompok ilmuwan berpengalaman, pengembang blok, apoteker, dan insinyur untuk meningkatkan perusahaan kami dengan meneliti dan memasok produk ganja berkualitas tinggi yang alami di sekitarnya.
Mengenai Blockchain Corporation

Pasukan Blockchain Corporation berkomitmen untuk memecahkan masalah di industri mariyuana medis dan memberikan landasan bagi penerapan teknologi blockchain kehidupan nyata untuk memastikan pertumbuhan yang konsisten dalam hasil kualitas dan kuantitas yang sangat baik. Ini bertujuan untuk mengoptimalkan siklus hidup budaya ganja dan memberikan penyelesaian rantai pasokan dari titik ke titik untuk meningkatkan kemampuan memesan produk.

Strategi

CannaCor bekerja dengan sekelompok peneliti berpengalaman, perancang blockchain, spesialis obat-obatan dan arsitek hari demi hari, dengan tujuan meningkatkan organisasi kami dengan menjelajahi dan mengirimkan barang-barang ganja besar yang dapat dipertahankan di bumi.

MENGAPA KAIN HYPERLEDGER?

Blockchain Corporation percaya bahwa dengan menggunakan semua aspek menguntungkan dari Hyperledger Fabric, proses pelacakan tidak hanya transparan tetapi akan memiliki semua kualitas untuk menjadikannya teknologi terbaik untuk pelacakan. Hyperledger adalah yang paling tepat untuk operasi karena fleksibilitas yang ditawarkan. Beralih dari anonimitas ke transparansi lengkap dan pelacakan mudah sangat ideal untuk proyek ini.

Seluruh proses dibagi menjadi beberapa fase:

1.Manajemen siklus hidup produksi

Melalui penggunaan blockchain Hyperledger, kami dapat memastikan transparansi dalam melacak dan melacak pabrik ganja. Seluruh siklus hidup produksi akan dimulai dengan memasukkan data ke dalam blockchain. Fase pertama dari proses akan berkisar dari produksi hingga pengemasan.

2.Manajemen rantai pasokan

Setelah barang yang dikemas siap dikirim ke pengguna akhir (dalam hal ini, pengecer), mereka bergerak lebih jauh melalui pemindaian kode QR dan pemeriksaan kualitas lainnya. Semua ini akan diperbarui dalam Hyperledger segera setelah proses. Bagian terakhir dari fase ini adalah ketika barang yang dikemas mencapai masing-masing pengecer untuk digunakan lebih lanjut.

Fitur Lacak dan Lacak Blockchain 

Blockchain memberikan keterusterangan paling ekstrim dalam kronik informasi yang terdesentralisasi dan menjamin catatan panggung aman, lugas, tidak dipertanyakan dan tidak berubah.

Manajemen siklus Budidaya Ganja 

Blockchain dan aplikasi akan digunakan untuk memfasilitasi latihan yang diperlukan untuk mengetahui bahan mentah, membuat item, menguji kualitas, bundel untuk transportasi dan kalender untuk pengangkutan. Maksud kami adalah untuk mengukur dan menangkap sifat barang-barang kami, hasil generasi dan profitabilitas pekerja untuk menjamin usaha membuat barang-barang yang memenuhi pedoman kualitas.

Manajemen Rantai Pasokan Ganja 

Jaringan toko, papan adalah pengobatan dari seluruh aliran penciptaan item CannaCor – mulai dari hak penanaman benih untuk menyampaikan item terakhir kepada pembeli. Untuk mencapai penugasan ini, CannaCor akan membuat sistem prosedur yang memindahkan item dari penyedia bahan mentah ke asosiasi yang mengelola klien.

Administrasi dan Manajemen Kepatuhan 

Pengendali memerlukan data poin demi poin berkenaan dengan masalah pembudidaya ganja obat: dari mana item berasal, efek setelah pengujian yang telah dilakukan, jumlah yang telah ditentukan dibuat, dan dispersi. Maksud kami adalah mengatur prosedur bantuan untuk menyaring data semua melalui jaringan toko dan menjamin konsistensi dengan semua pedoman

Kantor Budidaya Cannacor 

Tujuan Cannacor adalah untuk membangun pengembangan aquaponik sendiri dan kantor generasi untuk ganja obat di lokasi organisasi di Lesotho. Ini akan memberdayakan organisasi untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang di pasar dunia dengan batas penciptaan langka dan menjadi penyedia yang dirasakan untuk pasar dunia yang tidak memiliki atau membatasi batas generasi.

Tujuannya adalah untuk membangun kantor tempat item-item yang dilembagakan, seragam, dan dapat diprediksi dapat dikembangkan, tanpa penggunaan pestisida, sehingga substansi bahan pengikat dinamis adalah setara untuk setiap tahap pengumpulan dan persiapan. Kemajuan tempat pengembangan menjadi kantor total untuk pengembangan dan penciptaan kanabis terapeutik diperlukan untuk mulai pada kuartal terakhir 2019.


Hasil gambar untuk track.io cannaCor

Kantor pengembangan Aquaponics akan didirikan untuk mengembangkan ganja dan menghasilkan barang-barang, misalnya,
  1. Tetrahydrocannabinol (THC)
  2. Cannabidiol (CBD)
  3. Cannabinoids (CBN)
  4. Asam Tetrahydrocannabinol (THCA) dalam kualitas dan campuran yang berbeda
Manajemen jaringan produksi 

CannaCor akan membuat sistem prosedur yang memindahkan barang dari penyedia bahan mentah ke asosiasi yang mengelola klien. Tiga langkah signifikan dalam prosedur blockchain jaringan produksi adalah sebagai berikut:

  1. Catatan informasi terdesentralisasi: Inovasi Blockchain memberikan keterusterangan paling ekstrim dalam kronik informasi yang terdesentralisasi. Ini menjamin catatan jaringan produksi aman, mudah, pasti dan tidak berubah.
  2. Bundling: Dengan mengoordinasikan inovasi blockchain ke dalam bundling, grup CannaCor dan anggotanya (pengecer, pengecer, dan sebagainya.) Akan memiliki opsi untuk mengikuti pengembangan asli yang tepat dari stok ganja mereka pada premis pengiriman individual. Pada titik ketika suatu barang diperiksa, tidak ada informasi yang harus dimasukkan.
  3. Pemeriksaan kode QR: Organisasi akan menggunakan inovasi berikut yang dapat berbicara dengan telepon seluler saat ini, menjadikan penggunaan kerangka kerja ini sebagai dasar untuk pembuat, pengecer dan pembeli adalah sama.
Tentang Blockchain Corporation 

Grup Blockchain Corporation berfokus untuk menangani masalah dalam industri terapi ganja dan memusatkan pertimbangan untuk melaksanakan jawaban inovasi blockchain dunia asli untuk menjamin pengembangan panen yang andal dengan kualitas dan jumlah yang luar biasa. Ini mencoba untuk merampingkan siklus hidup pengembangan hasil ganja dan menyampaikan jawaban jaringan inventaris pinpoint untuk meningkatkan kapasitas item berikut.

Blockchain Corporation akan melakukan ini dengan menempatkan dirinya sebagai pengadopsi awal dan pelaksana perpaduan teknik Blockchain dan Hyper ledger untuk menangani siklus hidup pembuatan obat ganja dan jaringan inventaris. Area fokus utama adalah perbaikan manajemen siklus hidup dan peningkatan rantai pasokan.

Selain itu,  penjualan token kami bersifat langsung , saya ingin Anda membaca seluruh tautan ini, langkah-langkahnya dan bagaimana Anda bisa mendapatkan token kami sedang dinarasikan ke  tautan ini .

Ada hal-hal menarik di platform ini yang akan memicu Anda untuk membeli token yang saya ingin Anda kunjungi koneksi ini. ini hanya salinan dari proyek dan di bawah ini menunjukkan data utama dari usaha.



TOKENOMICS

CannaCor Coins adalah koin ERC20 yang dibuat di Ethereum Blockchain. CannaCor memutuskan untuk menggunakan Ethereum karena sudah diadopsi oleh massa dan memungkinkan koin CannaCor untuk berpartisipasi dalam kegiatan arus utama. Ethereum adalah blockchain yang cepat, terdesentralisasi, dan tidak berubah. CannaCor akan berusaha untuk mencapai adopsi massal di sektor ganja medis dengan menawarkan solusi yang mengatasi masalah yang terkait dengan transaksi lintas batas. Kami bertujuan untuk menawarkan solusi karena kurangnya layanan perbankan dan pembayaran untuk bisnis ganja legal.

RINCIAN KOIN 

Koin CannaCor adalah ERC20 yang didasarkan pada Ethereum Blockchain. ERC20 adalah protokol resmi untuk mengusulkan perbaikan pada jaringan Ethereum (ETH) dan dapat dipahami sebagai standar untuk koin yang dibuat pada blockchain Ethereum. Standar koin ERC20 memudahkan untuk menukar satu koin ERC20 dengan yang lain, dan untuk mengintegrasikan berbagai koin ERC20 ke dalam platform seperti dompet dan pertukaran blockchain, dan lainnya.

Token info
  • Ticker: CANO
  • Platform: Ethereum
  • Jenis Token: ERC-20
Keuangan
  • Harga pra-penjualan: 1 CANO = 0,06 USD
  • Harga IEO: 1 CANO = 0,12 USD
  • Menerima: ETH, BTC, XRP
  • Soft cap: 1.500.000 USD
  • Hard cap: 112.300.000 USD
Alokasi Koin
  • 78%: Penjualan Koin
  • 07%: Tim CannaCor
  • 07%: Tim Blockchain Corp
  • 05%: Kemitraan Strategis
  • 03%: Bounty & Airdrop
Distribusi Dana
  • 30%: Budidaya
  • 30%: Teknologi & Inti
  • 08%: Pemasaran & Bisnis
  • 05%:  Admin
  • 12%: Likuiditas di Bursa
  • 05%: Legal
  • 05%: Biaya Pendaftaran Pertukaran
  • 05%: Komisi & Biaya
Peta Jalan

TRIWULAN 4 2018
  • Sesi sesi Penelitian dan brainstorming mulai membangun solusi yang paling mungkin
  • menumbuhkan mariyuana medis
  • Teknologi terbaru diteliti untuk membangun cryptocurrency CannaCor
  • Berbagai teknologi blockchain diteliti untuk mengelola kanabis medis
  • siklus hidup budidaya dan sistem manajemen rantai pasokan
  • Aliansi strategis dibentuk dengan pengembang blockchain, penggarap dan pelopor
  • dalam industri ganja
  • Perusahaan yang didirikan di Lesotho, Afrika Selatan, untuk mengoperasikan yang berikut ini
  • aktivitas bisnis:
  • Pertumbuhan tanaman obat dan farmasi
  • penjualan grosir dan / atau eceran barang-barang farmasi dan medis.
TRIWULAN 2019

  • 50.000 lahan pertanian diperoleh di Lesotho, Afrika Selatan, untuk
  • budidaya ganja medis
  • Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL) dikuratori dan diserahkan
  • Aplikasi lisensi diajukan ke Otoritas Kontrol Obat di Lesotho untuk
  • dapatkan:
  • otorisasi untuk ekspor dan impor ganja medis
  • otorisasi untuk menghasilkan produk ganja medis.

TRIWULAN II 2019
  • Diangkat Diangkat sebagai pengembang blok dan tim pemasaran ICO
  • Pengembangan kertas hijau
  • Desain tanaman budidaya ganja.
  • TRIWULAN III 2019
  • Izin medis ganja medis CannaCor disetujui
  • Desain / halaman arahan situs web baru
  • Pengembangan panel administrasi pengguna dan dompet
  • Greenpaper diperbarui dan identitas perusahaan baru dimasukkan
  • Putaran Pra-ICO dimulai 11 September 2019 dan berakhir pada 15 Desember 2019.
KUARTAL 4 2019
  • Peluncuran Peluncuran ICO 16 Desember 2019 dan berakhir 31 Maret 2020
  • Desain pabrik budidaya, laboratorium pengujian dan pabrik pengemasan selesai
  • Pembangunan fasilitas budidaya
  • Pengembangan aplikasi Blockchain dan Hyperledger Fabric, menggabungkan QR
  • pelabelan kode, keterlacakan produk, otentikasi obat, siklus hidup produksi
  • aplikasi manajemen dan rantai pasokan
  • Dompet baru dan rilis situs web.
QUARTER 2020 2020
  • Aplikasi pengujian CannaCor BETA
  • Tanaman ganja pertama kali ditanam
  • Integrasi aplikasi siklus produksi.
TRIWULANAN II 2020
  • Harvest Harvest pertama, integrasi aplikasi rantai pasokan dan pembelian kembali koin pertama.


Tim Kami

Hasil gambar untuk cannacor bounty

Kesimpulan

Tujuan Cannacor adalah untuk membangun pengembangan aquaponik sendiri dan kantor generasi untuk ganja obat di lokasi organisasi di Lesotho. Ini akan memberdayakan organisasi untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang di pasar dunia dengan batas penciptaan langka dan menjadi penyedia yang dirasakan untuk pasar dunia yang tidak memiliki atau membatasi batas generasi.

Hasil gambar untuk track.io cannaCor
Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang CannaCor,Silakan Klik Tautan Dibawah Ini:

Website : https://cannacor.io/
Whitepaper : https://cannacor.io/assets/cannacor_whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/cannacor/
Twitter : https://twitter.com/canna_cor
Medium: https://medium.com/@CannaCor
Telegram : https://t.me/cannacor


Penulis: Jampang Kupret

Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1573104

Eth: 0x0ECDd087aEc8bA725B8089fee939a4Bc9F3b6633



Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide