CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.


Hasil gambar untuk logo codeo bounty
https://codeotoken.com/

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan Codeo Token: Aset Digital Dunia Baru. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya. 

Pengantar

Karena pertumbuhan industri digital membuat teknologi blockchain berkembang lebih cepat dan lebih cepat, itu ditandai dengan munculnya platform baru yang bersifat eksperimental dan hanya ingin dilihat memiliki dampak, tetapi dalam kenyataannya banyak platform gagal dan mengarah pada penipuan atau kegagalan . untuk merilis produk mereka di pasar. melihat dari berbagai masalah ini codeo token memberikan inovasi dan warna baru dalam industri blockchain dan menjadi jawaban bagi investor dan orang-orang yang tertarik pada sektor cryptocurrency.

ada tiga hal yang sangat mendasar dan menjadi prinsip bagi Codeo Token dalam menjalankan sistem dan teknologi bisnis, yaitu Integritas, Transparansi dan garansi. Codeo Token Hadir dalam membangun komunitas pengguna yang bersatu bersama dalam visi yang didedikasikan untuk membangun ekosistem Blockchain terintegrasi yang terdesentralisasi dan terbuka di mana pertumbuhan komunitas dan ekosistem akan menumbuhkan kesadaran akan penggunaan transaksi menggunakan aset digital yang aman, cepat, dan microfees.


Tentang CODEO TOKEN

Codeo Token adalah instrumen pembayaran yang menggunakan teknologi ERC 20. Instrumen transaksi ini didukung oleh Nodes Network dengan berbasis Teknologi Ethereum yang memiliki ekosistem yang saling mendukung dan melengkapi. Keuntungan dari pembelian Codeo Token adalah Anda akan mendapatkan jaminan harga dasar sebesar $ 1 per 1 Token yang Anda beli dari Five Angels Investment Holding Pte. Perusahaan Ltd Ini adalah perusahaan yang berbasis di Singapura dengan nomor terdaftar UEN201835723H. 

Perusahaan ini akan menjamin dan menyimpan uang konvensional Anda berdasarkan jumlah token yang beredar di rekening bank Perusahaan. Anda akan memiliki jaminan pembelian kembali sejumlah $ 1 yang berarti bahwa harga Codeo Token tidak akan turun di bawah $ 1. Jika kasus ini terjadi, sebagai perusahaan terdaftar dan tepercaya, Five Angels Investment Holding Pte. Ltd akan membeli kembali Token Anda dengan $ 1. Selain itu, memiliki Codeo Token Anda akan mendapat manfaat tambahan dari suku bunga 2% yang dapat Anda terima pada 7 Juni setiap tahun. Nilai 2% dari $ 1 Nilai yang dibayarkan akan secara otomatis ditambahkan ke Dompet Codeo Token anda berdasarkan Nilai Pasar Setara.

Codeo Token dibangun menggunakan teknologi peer-topeer yang sangat aman dan terdesentralisasi. Codeo Token adalah instrumen transaksi yang secara integral sebagai bagian dari ekosistem yang menjadi produk serta berkontribusi secara signifikan dalam mendukung semua kegiatan Codeo Token.

Codeo Token mirip dengan ide token yaitu; memiliki konsep yang terintegrasi, seperti Binance dimana BNB (Binance Coin) sebagai instrumen transaksi akan mendukung semua kegiatan dalam Binance. Tidak seperti Token Codeo di mana semua token akan diintegrasikan dengan semua transaksi utama dan diedarkan dalam ekosistem. 

Oleh karena itu Codeo Token akan diperhitungkan sebagai mata uang internal dan juga token utilitas. Codeo Token dapat dilihat dan diperdagangkan di Bursa Pasar utama di seluruh dunia seperti BINANCE, IDAX, HUOBI, CATEX dan BITFINEX.

Codeo Token adalah unit bisnis LIMA INVESTMENT, LIMA LIMITED yang berbasis di Tortola British Virgin Island (BVI) yang menerbitkan dan mendukung produk-produk Codeo Token dan operasi globalnya.



Pertumbuhan Codeo Token dimulai dengan keberadaan Ecosystem langkah pertama kami. Pertukaran pasar, Archidax, dan Program Inkubator kami akan mendukung pertumbuhan startup digital dan mendorong penggunaan semua produk jaringan Codeo Token yang dirilis oleh startup sebagai anggota program inkubasi Archidax dan Codeo Token. 

Codeo Token juga akan terus memperluas jaringan pasar dan transaksi di semua pertukaran pasar crypto di seluruh dunia, terutama di pertukaran pasar crypto teratas. Penggunaan Codeo Token juga akan terus tumbuh di semua lini industri di luar Blockchain, baik digital maupun non-digital. 

Seperti Paypal, visi dan misi kami adalah untuk memfasilitasi pengguna untuk dengan mudah bertransaksi kapan saja dan di mana saja tanpa biaya berlebihan seperti yang dibebankan oleh bank konvensional.



Pertukaran ARCHIDAX

Sebagai crypto dan Digital Asset Exchange, Archidax hadir untuk menjawab semua masalah dan tantangan yang dihadapi oleh investor atau pedagang blockchain dari menukar koin / token hingga mendanai pencairan ke rekening bank. Archidax menyediakan berbagai akses, fasilitas, kecepatan, keamanan, serta kenyamanan bagi para pedagang atau investor untuk bertransaksi dan berdagang.

Fitur dan Layanan Archidax akan mendukung investor dan pedagang untuk dapat meningkatkan kepercayaan serta mempercepat nilai perdagangan dan transaksi di Archidax, yang meliputi:
  • Biaya Rendah
  • Daftar Token / Koin
  • Aman & Aman
  • IEO (Penawaran Pertukaran Awal)
  • Didukung 7 Currencies
  • Coin Komunitas / Token Voting
  • Deposit & Penarikan Cepat
  • Saham Digital
Rincian Token

Untuk menghitung jumlah token yang akan Anda terima, Anda dapat mengikuti rumus berikut. Perhatikan bahwa ini hanya berlaku untuk kontribusi presale publik. Jika Anda berpartisipasi melalui sindikat atau presale pribadi.
  • Simbol: CODEO
  • Nilai Awal: 1 CODEO = 1 USD
  • Kontrak Cerdas 0x46b4a7d906F1A943b7744Df23625E63726d79035
  • Ketik: ERC20
  • Total Pasokan 1 Triliun
  • Distribusi CODEO 30 Miliar CODEO
  • CODEO awal Diterbitkan 3 Miliar CODEO
  • IEO Mengeluarkan 300.000.000 CODEO


Distribusi Token
  • 40% IEO PUBLIK
  • 20% CODEO UNTUK KELOMPOK
  • 10% ARCHIDAX IEO
  • 20% INVESTASI LANGSUNG ARCHIDAX
  • 10% PERDAGANGAN PUBLIK
Peta Jalan

Februari -April 2019
Ide dan Kreasi

April-Agustus 2019
Archidax Exchanges & Perdagangan
devlopment

Oktober 2019
Codeo & Protokol
Creations

08 Nov -8 Des 2019
dan IEO di CATEX dan SATOEXCHANGE
Live Now

November - Desember 2019
Daftar IEO pada Binance

Desember 2019
Aplikasi seluler untuk iOS & Android

Tim Kami


Mitra Media & Promosi


Kesimpulan

Codeo Token juga akan terus memperluas jaringan pasar dan transaksi di semua pertukaran pasar crypto di seluruh dunia, terutama di pertukaran pasar crypto teratas. Penggunaan Codeo Token juga akan terus tumbuh di semua lini industri di luar Blockchain, baik digital maupun non-digital. Seperti Paypal, visi dan misi kami adalah untuk memfasilitasi pengguna untuk dengan mudah bertransaksi kapan saja dan di mana saja tanpa biaya berlebihan seperti yang dibebankan oleh bank konvensional.

Hasil gambar untuk logo codeo bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Codeo Token, Silakan Klik Tautan Dibawah Ini:













Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

BAZISTA PLATFORM