SimpleSwap adalah platform yang user-friendly dan mudah digunakan untuk pertukaran cryptocurrency.


Hasil gambar untuk simpleswap bounty

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu saja. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, transaksi apa pun bisa dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas. Salah satunya adalah dengan menggunakannya sebagai obyek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan dan investasi. Memang sangat sulit khususnya kejahatan seperti penipuan yang cukup umum saat ini. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin tahu apakah itu valid atau tidak. untuk hal ini, disarankan kepada Anda untuk menggunakan SimpleSwap adalah platform yang user-friendly dan mudah digunakan untuk pertukaran cryptocurrency. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Hal ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya. 

Pengantar

SimpleSwap telah mengembangkan sistem generasi baru yang memungkinkan Anda untuk mengikuti langkah-langkah yang sangat sederhana dan menukar subcoins sebanyak yang Anda inginkan, tanpa kekurangan likuiditas. Ketika Anda ingin membeli token atau menjualnya, Anda dapat melakukan transaksi melalui SimpleSwap tanpa pengetahuan teknis.

Pada bulan Desember tim SimpleSwap merilis aliran tarif tetap. Mulai sekarang, pelanggan memiliki kesempatan untuk melakukan pertukaran suku bunga tetap di SimpleSwap. Selain itu, layanan apa pun dapat mengintegrasikan API SimpleSwap untuk menukar koin dengan tarif tetap. Keuntungan dari aliran nilai tetap adalah bahwa sebelum proses pertukaran, pelanggan melihat jumlah kripto yang akan mereka terima setelah swap.

Pelanggan tidak perlu khawatir tentang memilih nilai tukar yang paling menguntungkan: platform bekerja dengan 15+ platform perdagangan dan mitra pertukaran, termasuk OKEx, Bittrex, dan Binance, untuk menjamin harga terbaik bagi pelanggan.

Bersamaan dengan fixed rate API, API klasik dengan floating rate juga dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam dompet dan layanan yang berbeda. Untuk memberi manfaat lebih bagi pelanggan, SimpleSwap menawarkan program afiliasi. Setiap pelanggan atau layanan yang memilih untuk mendaftar pada platform pertukaran menerima tautan afiliasi yang unik. Setiap kali seseorang menggunakan tautan ini, pelanggan atau layanan menerima hingga 90% dari keuntungan pertukaran. Sistem ini transparan, menguntungkan, dan mudah digunakan. 



Apa itu SimpleSwap?

SimpleSwap adalah platform yang user-friendly dan mudah digunakan untuk pertukaran cryptocurrency. Ini berfungsi tanpa registrasi atau batasan. Pelanggan tidak perlu memiliki akun untuk melakukan operasi pertukaran. Sistem SimpleSwap terintegrasi ke dalam platform perdagangan cryptocurrency terbesar. Layanan ini mampu menemukan nilai tukar yang paling menguntungkan bagi pelanggan dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu, tidak ada penyimpanan deposit, hanya pertukaran koin instan.

SimpleSwap bertujuan untuk membangun ekosistem yang berkontribusi dalam menyediakan layanan dan peluang besar bagi pengguna dan manajemen modal di bidang ekosistem blockchain berdasarkan ide-ide efisien dan transaksi blockchain terintegrasi secara global dengan sistem cerdas Proyeksikan menjadi mudah.

Manfaat lain dalam ekosistem SimpleSwap Ini adalah nilai tukar token SWAP Tidak berbahaya dan memiliki nilai investasi yang dapat bersaing dengan nilai fluktuasi token lainnya, beberapa di antaranya di seluruh dunia Didorong oleh adanya gagasan dan gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat di ekonomi global.


Gambar responsif

SimpleSwap tidak memiliki batasan jumlah minimum dan maksimum untuk pertukaran. Satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan adalah komisi pada transaksi mata uang. Di situs penukar tertulis bahwa penukar tidak membebankan biaya lain.

Bagaimana cara melakukan pertukaran?

Untuk melakukan pertukaran, Anda harus pergi ke situs penukar SimpleSwap. Seperti disebutkan di atas, pendaftaran tidak diperlukan, sehingga Anda dapat segera melanjutkan operasi.

Pilihan pasangan mata uang yang menunjukkan jumlah koin yang diberikan. Secara otomatis, sesuai dengan kursus, jumlah koin kedua akan dihitung.



Isi kolom di mana Anda ingin menentukan dompet untuk pertukaran.


Tekan tombol bagikan dan tunggu. Rata-rata, penantian berlangsung 5-10 menit, tergantung pada beban pada blockchain. Harus diingat bahwa nilai tukar selama transaksi mungkin sedikit berbeda dari kurs yang diperkirakan karena volatilitas mata uang yang tinggi. Dengan demikian, nilai koin pada saat transaksi dapat naik dan turun.

Keuntungan
  1. Daftar besar koin. SimpleSwap akan menyediakan lebih dari 300 koin.
  2. Dukungan teknis 24 jam sehari. Dukungan teknis mencakup profesional berpengalaman yang akan segera menyelesaikan masalah Anda.
  3. Keandalan penukar. SimpleSwap tidak memiliki masalah.
  4. Antarmuka yang sederhana dan nyaman. Proses pertukaran koin akan sangat sederhana, sehingga setiap pengguna dapat bertukar dengan segera.
Informasi tentang token

SimpleSwap Coin (SWAP) adalah token sistem internal. Setiap klien SimpleSwap dapat menggunakannya. Pemegang SWAP akan memiliki banyak manfaat, seperti pengembalian uang pertukaran, pemungutan suara koin, dan banyak manfaat lainnya. SWAP akan diperdagangkan di bursa tahun ini.
  • Jumlah total token adalah 100.000.000 SWAP.
  • 8.000.000 SWAP akan didistribusikan.
Koin SimpleSwap

  • 4 000 000: Didistribusikan pada saat hadiah
  • 4 000 000: Didistribusikan selama airdrop
  • 2 000 000: Dicadangkan untuk bonus untuk tim (vesting 4 tahun dengan rilis 12,5% setiap 6 bulan)
  • 4 000 000:  Dicadangkan untuk pengembangan (dikunci selama 6 bulan)
  • 2 000 000: Dana cadangan untuk pembayaran risiko
  • 3 000 000: Dicadangkan untuk disetujui
  • 75 000 000: Dicadangkan untuk Investor swasta (akan dirilis 12,5% setiap 6 bulan, jika tidak ada minat investor selama periode itu)
  • 6 000 000: Akan Dibagikan selama 12 bulan ke depan - Hadiah, Hadiah dan Pembuatan Pasar

Peta Jalan


April 2018

  • Meluncurkan
  • Didukung 100 Koin
November 2018
  • API public
  • Pertukaran kurs tetap diperkenalkan
JAN 2018
  • Program Afiliasi Diluncurkan
  • 250+ Koin Didukung
SEP 2019
  • Token SWAP Diluncurkan
OCT 2019
  •  Program Peluncuran Loyalitas SimpleSwap
NOVEMBER 2019
  • Daftar SWAP di Bursa Utama
  • Lebih banyak fitur untuk pemegang SWAP

Tim Kami

Gambar responsif

Penasihat

Gambar responsif

Mitra Kami

Gambar responsif

Kesimpulan

SimpleSwap bertujuan untuk membangun ekosistem yang berkontribusi dalam menyediakan layanan dan peluang besar bagi pengguna dan manajemen modal di bidang ekosistem blockchain berdasarkan ide-ide efisien dan transaksi blockchain terintegrasi secara global dengan sistem cerdas Proyeksikan menjadi mudah.

Hasil gambar untuk simpleswap bounty

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang SimpleSwap, Silakan Klik Tautan Dibawah Ini:

Hasil gambar untuk panah bawah












Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISE - Powering IoT & M2M Economy Powerful Blockchain Integration

CODEO TOKEN: Aset Digital Dunia Baru.

CEYRON - A Global Growing Crypto Received Worldwide